SoKlin Antisep Dan Pemerintah Provinsi Riau Kejari Imunisasi Dasar Lengkap Anak Di Pekanbaru

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 26 November 2022 - 01:00 WIB

Mondelez Indonesia dukung UMKM naik kelas dnegan tingkatkan kualitas.
Mondelez Indonesia dukung UMKM naik kelas dnegan tingkatkan kualitas.

INDUSTRY.co.id - Pekanbaru – Wings Group Indonesia melalui SoKlin Antisep bersama dengan Pemerintah Provinsi Riau dan UNICEF Indonesia, menyelenggarakan kegiatan kampanye Indonesia Sehat Berseri.

Kampanye ini mengajak masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta meningkatkan kesadaran para orang tua untuk rutin membawa anak mereka ke fasilitas kesehatan demi mendapatkan imunisasi dasar sesuai dengan usia anak.

Kegiatan yang bertempat di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Riau ini meliputi imunisasi bagi anak, balita dan usia sekolah yang didukung dengan penggunaan mobile vaccination truck dari SoKlin Antisep, penyuluhan PHBS oleh Dinas Kesehatan setempat dan pendistribusian paket perlindungan anak.

Dengan adanya seorang anak yang terinfeksi polio di Aceh, Kementerian Kesehatan menetapkan kejadian ini menjadi kejadian luar biasa (KLB). Ini menjadi peringatan bagi semua provinsi untuk semakin serius dalam mengejar angka cakupan imunisasi anak.

"Kami dari SoKlin Antisep ingin menekankan pentingnya PHBS yang baik dan benar. Seperti cuci tangan dengan sabun, mandi dan segera mengganti dan mencuci pakaian setelah beraktivitas di luar rumah, tidak lupa untuk makan makanan bergizi,” terang Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care WINGS Group Indonesia.

Gubernur Riau, Syamsuar, yang ditemui di pembukaan kampanye Gebyar Hari Kesehatan Nasional Kota Pekanbaru (23/11) kembali mengingatkan masyarakat yang hadir terutama orang tua tentang pentingnya menjaga kesehatan di masa sekarang.

“Kami mengharapkan dukungan masyarakat agar mau membawa anaknya ke tempat-tempat yang telah disiapkan untuk membantu imunisasi agar anak kita tumbuh sehat,” himbau Syamsuar.

Kampanye SoKlin Antisep Indonesia Sehat Berseri di Kota Pekanbaru ini menambah daftar kota-kota yang telah disambangi dan akan terus bergerak ke banyak titik lainnya di 11 provinsi di Indonesia. Sesuai dengan visi Wings Group Indonesia, bahwa ‘The Best Things in Life Should be Accessible for All’, SoKlin Antisep hadir sebagai produk yang peduli terhadap perlindungan kesehatan secara menyeluruh agar keluarga Indonesia tetap terlindungi.

Dalam rangkaian kegiatan Indonesia Sehat Berseri ini, SoKlin Antisep juga menghadirkan antibacterial test yang menunjukkan secara langsung keampuhan SoKlin Antisep dalam membunuh virus, kuman dan bakteri hingga 99,99%.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…