Lampu Philips Peroleh Empat Penghargaan Kategori Pencahayaan LED

Oleh : Herry Barus | Rabu, 23 November 2022 - 14:31 WIB

Lampu Philips Peroleh Empat Penghargaan Kategori Pencahayaan LED
Lampu Philips Peroleh Empat Penghargaan Kategori Pencahayaan LED

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Signify  telah menjadi yang terdepan dalam pencahayaan LED di Indonesia melalui merek yang sudah terkenal, Philips.

Perusahaan pencahayaan yang mengutamakan R&D ini telah membawa berbagai terobosan dan inovasi produk pencahayaan selama lebih dari 125 tahun di Indonesia. Sukses dalam memimpin peralihan pencahayaan – dari pencahayaan konvensional ke pencahayaan LED yang hemat energi, ramah   menginspirasi para pelanggan dengan potensi pencahayaan yang luar biasa, terus mendorong Signify untuk memberikan solusi pencahayaan terbaik bagi konsumen di tanah air.

“Signify, melalui merek Philips yang terpercaya, terus mengembangkan pencahayaan LED yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan pasar. Bagi kami, kepuasan konsumen adalah yang utama,  dan kinerja perusahaan,” ujar Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia, Rabu (23/11/2022)

Pada tahun 2022 ini, Signify mencatat prestasi yang diperoleh di antaranya melalui empat penghargaan yang diterima untuk produk pencahayaan LED-nya. Salah satu penghargaan yang diperoleh adalah Brand Choice Award, dimana merk lampu Philips LED dan Philips Smart LED connected by WiZ terpilih berdasarkan kriteria Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect dan Brand Reviews & Rating Aspect.

Seiring dengan akselerasi digitalisasi dalam berbagai hal, konsumen semakin menyadari bahwa teknologi pencahayaan pintar Philips Smart LED connected by WiZ mampu mendukung berbagai aktivitas yang membutuhkan pencahayaan, memberikan kemudahan, serta meningkatkan kualitas hidup sehari-hari mereka.

Signify juga memperoleh Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSAA) 2022 untuk lampu Philips LED, dengan predikat “Very Good”. Predikat ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan di enam kota besar di Indonesia, melibatkan 5.000 responden yang merupakan pelanggan  dari berbagai kategori layanan produk.

Kategori lampu Philips LED juga dianugerahi Digital Popular Brand Award 2022 (DBPA) yang mengapresiasi sukses Signify dalam membangun popularitas dan menciptakan preferensi konsumen untuk lampu LED dengan meningkatkan penggunaan merek dalam aktivitas digital.

Tahun ini, Signify juga menerima Corporate Image Award 2022 – Indonesia Most Admired Company di kategori lampu LED. Penghargaan korporasi ini dikenal sebagai “Corporate Image Index” dengan survey yang dilakukan dengan mewawancarai berbagai responden dari komunitas publik, manajemen menengah, investor serta wartawan.

“Tentunya, kami di Signify merasa sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan seluruh pelanggan Indonesia untuk lampu Philips LED kami. Penghargaan yang diberikan semakin memacu semangat kami untuk terus meningkatkan layanan dan pengalaman pelanggan dalam menyediakan pencahayaan yang tepat, hemat energi, dan berkualitas, sesuai dengan kebutuhan pencahayaan di ruangan rumah Anda,” tutup Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia.

Pencahayaan Philips LED menawarkan berbagai bentuk, ukuran, dan fitting yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Lampu Philips LED terbukti menghasilkan cahaya yang memantulkan warna secara nyata dan alami, membuat suasana di dalam ruangan menjadi hidup dan cerah, dilengkapi dengan fitur cahaya dapat diredupkan membuat konsumen dapat mengatur ambiance sesuai dengan suasana hati.

Selain memiliki desain dan efek cahaya yang bersih dan elegan dengan pilihan warm white dan daylight, lampu Philips LED bertahan sampai dengan 15.000 jam, tahan lama sekaligus secara signifikan lebih hemat energi hingga 90% dibandingkan lampu konvensional1. Ini merupakan salah satu cara termudah untuk mengurangi biaya listrik, tak perlu khawatir membayar penggantian lampu dalam jangka waktu tahunan

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…