Mie Jiwa Pagi dan Warkop NYC Gelar Carbo Loading di New York Marathon 2022

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 19 November 2022 - 15:52 WIB

Penampakan Warkop NYC yang bersama Mie Jiwa Pagi menggelar Carbo Loading di New York Marathon 2022. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)
Penampakan Warkop NYC yang bersama Mie Jiwa Pagi menggelar Carbo Loading di New York Marathon 2022. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mie Jiwa Pagi yang diproduksi PT Kobe Boga Utama turut mendukung para pelari Indonesia yang ikut serta dalam pertandingan pada event lari Internasional New York City Marathon yang diadakan di New York City pada November 2022.

 

Mereka adalah pasangan Dieyan Bernard dan Marrisa Widiyanti, dua pelari dari Indonesia telah menaklukkan jalan panjang New York City sejauh 42,195 kilometer di event lari Internasional tersebut.

 

Setelah 16 Minggu berlatih dan melakukan carbo loading dengan Mie Jiwa Pagi, Dieyan dan Marissa akhirnya berhasil melampaui jarak panjang sebagai finisher dengan waktu 04:30:31.

Telah diketahui, Mie Jiwa Pagi dari Kobe menjadi pendukung perjalanan kedua pasangan marathoners Dieyan dan Marissa  di New York City Marathon 2022.

 

Pasangan suami istri ini juga pernah mengikuti event serupa di Berlin, Chicago, Bali, Jakarta dan Bandung. Tak hanya itu, Mie Jiwa Pagi juga memberikan dukungan bagi pelari lain khususnya pelari dari Indonesia dengan melakukan sesi Carbo Loading dan Medal Mee di Warkop NYC mulai tanggal 3 hingga 10 November 2022 lalu.

 

Para pelari disediakan Mie Jiwa Pagi hanya dengan menunjukkan nomor bib dan medalnya. Carbo loading atau Carbohydrate loading adalah peningkatan asupan karbohidrat bagi para peserta marathon guna meningkatkan kadar glikogen dalam otot sebelum melakukan endurance race.

 

Meylanie Tambelangi, The Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama, mengemukakan, Mie Jiwa Pagi dihadirkan untuk masyarakat yang menginginkan makanan instan yang nikmat namun tetap sehat. Kampanye makan mie sehat ini tak hanya kita lakukan di dalam negeri tetapi juga sampai ke mancanegara.

 

“Salah satunya melalui acara carbo loading di Warkop NYC guna mendukung para pelari Indonesia di acara New York Marathon 2022,” ujar Meylanie.

 

Setelah acara New York City Marathon 2022 berakhir, Warkop NYC yang berlokasi di 366 West 52nd Street, New York, tetap menyediakan Mie Jiwa Pagi dan juga produk BonCabe seperti Mie dan sambal tabur. Dua brand dari PT Kobe Boga Utama ini akan menambah variasi menu Warkop NYC yang dapat dinikmati warga setempat ataupun warga Indonesia yang sedang berlibur ke sana dan merindukan cita rasa masakan khas Indonesia.

 

Mie Jiwa Pagi, mie instant sehat yang terbuat dari sayur, tanpa MSG dan mengandung berbagai vitamin menjadi produk pilihan untuk menyokong pola hidup terbaik. Sehingga cocok dikonsumsi bagi penggiat olahraga, khususnya pelari.

 

Mie Jiwa Pagi tidak diproduksi melalui proses penggorengan, melainkan dipanggang sehingga rendah lemak trans dan baik untuk kesehatan. Mie Jiwa Pagi juga telah memperoleh logo centang hijau dari BPOM yang menandakan bahwa Mie Jiwa Pagi lebih sehat dibandingkan dengan produk sejenis.***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.