Fohoway Indonesia Mampu Bertahan di Situasi Pandemi

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 29 Oktober 2022 - 19:31 WIB

Kemeriahan Ultah Fohoway Indonesia ke 2 di Jakarta
Kemeriahan Ultah Fohoway Indonesia ke 2 di Jakarta

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Fohoway Indonesia baru saja merayakan Ulang Tahun yang ke-2 bertajuk Fohoway Indonesia 2nd Anniversary and Convention “Powerfull, Miracle, Diamond” yang digelar secara meriah di The Theatre – JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 2000 peserta ini merupakan momen penting bagi Fohoway Indonesia, bukan hanya perayaan ulang tahun, tetapi sebagai pertanda bahwa Fohoway Indonesia semakin berkembang dan mampu membuat pencapaian yang cemerlang dengan memiliki 60.000 lebih mitra usaha yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Acara penting ini juga dihadiri oleh jajaran pimpinan Fohoway International yakni Corporate Director and President of Fohoway International, Kevin Hou, dan CEO Fohoway Asia Pasific, Nicholas Zhang, serta turut hadir juga Dewan Pakar Ekonomi Syariah, DR. KH. Mohamad Hidayat, MBA, MH dan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas, Rossa.

"Apresiasi Fohoway Indonesia oleh masyarakat Muslim yang akhirnya kita bisa tumbuh 200 persen dibandingkan tahun lalu," kata Corporate Director and President of Fohoway International, Kevin Hou di Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Dalam perhelatan akbar ini, Fohoway juga memberikan apresiasi kepada distributor berprestasi yang telah meraih berbagai reward diantaranya ratusan reward perjalanan GRATIS didalam dan luar negeri, serta 7 reward mobil GRATIS antara lain 1 mobil Pajero Sport dan 6 mobil Xpander.

Fohoway sendiri telah berdiri sejak 2007 dan memiliki cabang hingga 23 negara termasuk Indonesia. Perusahaan yang terus berkembang selama 15 tahun terakhir ini memiliki visi misi yakni menciptakan platform perawatan paling sukses didunia dan memberikan manfaat kesehatan masyarakat di dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penghargaan International Patient Safety Conference (IPSC) yang diraih RS Premier Bintaro.

Senin, 13 Mei 2024 - 22:17 WIB

RS Premier Bintaro Raih Penghargaan IPSC di India

Penghargaan IPSC menjadi acuan bagi RS Premier Bintaro (RSPB) untuk terus mengeksplorasi dan menerapkan solusi-solusi inovatif dalam praktik klinisnya.

Paviliun Indonesia di ajang Seoul International Travel Fair 2024

Senin, 13 Mei 2024 - 21:50 WIB

Kemenparekraf Boyong 14 Industri Pariwisata 'Mejeng' di Seoul International Travel Fair 2024

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali hadir pada pameran pariwisata internasional terbesar di Seoul International Travel Fair (SITF) 2024 yang berlangsung pada 9-12…

Menparekraf Sandiaga Uno

Senin, 13 Mei 2024 - 21:42 WIB

Hadiri AIM Congress 2024 di Abu Dhabi, Menteri Sandiaga Uno Beberkan Keuntungan Investasi di RI

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memaparkan berbagai keuntungan yang bisa diraih para investor dunia jika menanamkan investasinya di sektor pariwisata…

Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin (kiri) menyerahkan trofi penghargaan CSR dan PDB Awards 2024 kategori Gold kepada Direktur Utama PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Lilik Unggul Raharjo (kanan) di The Westin Jakarta, pada Selasa (7/5/2024).

Senin, 13 Mei 2024 - 21:10 WIB

Bawa Misi Keberlanjutan SIG, SBI Raih 3 Penghargaan dari Kementerian Desa PDTT atas Keberhasilannya Mempercepat Pembangunan Desa

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui anak usahanya, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) meraih tiga penghargaan CSR (Corporate Social Responsibility) dan PDB (Pengembangan…

Andreas SH dari Eternity Global Law Firm melaporkan Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta ke Inpektorat Jenderal Kementerian Keuangan.

Senin, 13 Mei 2024 - 21:02 WIB

Setelah Dibebastugaskan, Kemenkeu Diminta Selidiki Harta Kepala Bea Cukai Purwakarta

Selain dibebas tugaskan, Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, REH, juga menghadapi masalah hukum atas laporan Andreas SH dari Eternity Global Law Firm ke Polda, KPK, hingga Kemenkeu.