Berburu Restoran Modern di Walking Drums Tepi Pantai Ancol

Oleh : Wiyanto | Jumat, 28 Oktober 2022 - 09:43 WIB

Walking Drums by The Beach, tepi Pantai Ancol.
Walking Drums by The Beach, tepi Pantai Ancol.

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Walking Drums by The Beach, tepi Pantai Ancol. Restoran ini merupakan cabang ke 4.

Yang berlokasi di Jl. Pantai Karnaval no 7, Ancol, Jakarta Utara, merupakan cabang ke-4 dari brand café Walking Drums, yang sebelumnya sudah beroperasi di Jakarta Selatan, Depok, dan Makassar.

Walking Drums by The Beach mempunyai konsep yang sedikit berbeda dengan cabang-cabang lainnya, karena berada di tepi pantai Ancol sehingga viewnya pun sangat memanjakan mata.

Menu spesial yang merupakan andalan di Walking Drums by The Beach adalah pizza yang dibuat menggunakan tungku khusus dengan topping special sehingga rasanya berbeda denga pizza pada umumnya. Menu lain adalah “from the ocean” menu, yaitu seafood boiled serta ikan, cumi, udang, dan kerang yang dibakar dengan bumbu khas WalkingDrums. Kami juga sangat menjaga komitmen untuk menyediakan makanan halal yang terbuat dari bahan berkualitas dan tentunya tanpa MSG dan pengawet. Makanan yang disajikan benar-benar dibuat dari awal, dan dibuat langsung saat dipesan sehingga terjamin kesegarannya.

“Kami berharap Walking Drums by The Beach dapat menghadirkan suasana baru dengan konsep modern di tengah kota Jakarta, tepatnya didalam komplek Pantai Ancol, Jakarta Utara. Selain menikmati makanan enak serta kenyamanan, para pengunjung Walking Drums by The Beach juga dimanjakan dengan pemandangan pantai dan laut secara langsung, untuk melengkapi momen-momen terbaik dengan orang terkasih.” Ujar Cida Gunawan selaku Perwakilan Walking Drums Café.

Selain café dan restoran, Walking Drums by The Beach juga bisa digunakan untuk venue, baik pernikahan, launching product, gathering, dsb. Bagi yang ingin menikah dengan suasana pantai yang romantis, Walking Drums by The Beach bisa menjadi alternatif lokasi dengan kapasitas tamu maksimal sampai dengan 1000 orang. Area yang didesain sedemikian rupa, menjadikan Walking Drums by Beach bisa digunakan untuk berbagai acara secara bersamaan, tanpa takut terganggu satu sama lain.

Walking Drums by The Beach dibagi menjadi area indoor, outdoor terrace, outdoor mezzanine, courtyard, dan seaside. Pengunjung dapat menikmati suasana yang berbeda dengan kenyamanannya masing-masing. Selain itu Walking Drums by The Beach memiliki fasilitas penunjang, seperti ruang meeting, ruang make up dan shower room, serta mushola, dan toilet.

Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati makanan lezat dengan view, Walking Drums by The Beach akan dibuka untuk umum pada tanggal 30 Oktober 2022.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

Sabtu, 26 November 2022 - 16:10 WIB

Tak Hanya Cocok jadi Wisata Wellness Tourism, Menteri Sandi: KEK Morotai Miliki Peluang Bisnis Digitalisasi yang Besar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menilai pulau Morotai, Maluku Utara sangat cocok dikembangkan menjadi destinasi wisata wellness tourism.

Menparekraf Sandiaga Uno bersama Direktur Utama PT Jababeka Morotai, Basuri Tjahaja Purnama saat meninjau KEK Morotai

Sabtu, 26 November 2022 - 16:00 WIB

Resmikan Falila Square, Menparekraf Sandiaga Uno Takjub Keindahan Pariwisata KEK Morotai

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara langsung menghadiri Peletakan Batu Pertama atau Groundbreaking Falila Square di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Morotai.

Kawasan Benteng Van den Bosch

Sabtu, 26 November 2022 - 15:48 WIB

Siap Diresmikan, Kementerian PUPR Tuntaskan Rehabilitasi Benteng Pendem Kabupaten Ngawi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pekerjaan rehabilitasi bangunan di Kawasan Pusaka Benteng Van den Bosch atau biasa disebut Benteng Pendem di Kabupaten…

SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kanan depan) menerima penghargaan pada malam puncak penganugerahan AMH 2022.

Sabtu, 26 November 2022 - 15:42 WIB

Telkom Terima Dua Penghargaan Bergengsi Pada Ajang Anugerah Media Humas 2022

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih dua penghargaan pada bidang komunikasi di ajang Anugerah Media Humas 2022.

Ilustrasi olahraga

Sabtu, 26 November 2022 - 15:22 WIB

Cegah Nyeri Sendi Sebelum Bertambah Parah dengan Nutrisi Khusus Sendi

Seiring bertambahnya usia, kekuatan tulang dan sendi juga ikut berkurang. Dalam dunia medis, kondisi ini juga dikenal dengan istilah osteoarthritis. Kondisi ini biasanya akan menyebabkan nyeri…