Berburu Restoran Modern di Walking Drums Tepi Pantai Ancol

Oleh : Wiyanto | Jumat, 28 Oktober 2022 - 09:43 WIB

Walking Drums by The Beach, tepi Pantai Ancol.
Walking Drums by The Beach, tepi Pantai Ancol.

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Walking Drums by The Beach, tepi Pantai Ancol. Restoran ini merupakan cabang ke 4.

Yang berlokasi di Jl. Pantai Karnaval no 7, Ancol, Jakarta Utara, merupakan cabang ke-4 dari brand café Walking Drums, yang sebelumnya sudah beroperasi di Jakarta Selatan, Depok, dan Makassar.

Walking Drums by The Beach mempunyai konsep yang sedikit berbeda dengan cabang-cabang lainnya, karena berada di tepi pantai Ancol sehingga viewnya pun sangat memanjakan mata.

Menu spesial yang merupakan andalan di Walking Drums by The Beach adalah pizza yang dibuat menggunakan tungku khusus dengan topping special sehingga rasanya berbeda denga pizza pada umumnya. Menu lain adalah “from the ocean” menu, yaitu seafood boiled serta ikan, cumi, udang, dan kerang yang dibakar dengan bumbu khas WalkingDrums. Kami juga sangat menjaga komitmen untuk menyediakan makanan halal yang terbuat dari bahan berkualitas dan tentunya tanpa MSG dan pengawet. Makanan yang disajikan benar-benar dibuat dari awal, dan dibuat langsung saat dipesan sehingga terjamin kesegarannya.

“Kami berharap Walking Drums by The Beach dapat menghadirkan suasana baru dengan konsep modern di tengah kota Jakarta, tepatnya didalam komplek Pantai Ancol, Jakarta Utara. Selain menikmati makanan enak serta kenyamanan, para pengunjung Walking Drums by The Beach juga dimanjakan dengan pemandangan pantai dan laut secara langsung, untuk melengkapi momen-momen terbaik dengan orang terkasih.” Ujar Cida Gunawan selaku Perwakilan Walking Drums Café.

Selain café dan restoran, Walking Drums by The Beach juga bisa digunakan untuk venue, baik pernikahan, launching product, gathering, dsb. Bagi yang ingin menikah dengan suasana pantai yang romantis, Walking Drums by The Beach bisa menjadi alternatif lokasi dengan kapasitas tamu maksimal sampai dengan 1000 orang. Area yang didesain sedemikian rupa, menjadikan Walking Drums by Beach bisa digunakan untuk berbagai acara secara bersamaan, tanpa takut terganggu satu sama lain.

Walking Drums by The Beach dibagi menjadi area indoor, outdoor terrace, outdoor mezzanine, courtyard, dan seaside. Pengunjung dapat menikmati suasana yang berbeda dengan kenyamanannya masing-masing. Selain itu Walking Drums by The Beach memiliki fasilitas penunjang, seperti ruang meeting, ruang make up dan shower room, serta mushola, dan toilet.

Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati makanan lezat dengan view, Walking Drums by The Beach akan dibuka untuk umum pada tanggal 30 Oktober 2022.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Workshop dan Raker Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:23 WIB

Indonesia Diproyeksi Menjadi Negara Produsen Wakaf di Dunia

Dengan potensinya yang besar, Indonesia diproyeksi menjadi salah satu negara produsen wakaf terbesar di dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut pemerintah bahkan telah memasukan keuangan syariah…

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:54 WIB

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan Fimela, Otoasia.com, dan KIS FM, menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial.…

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Big Bad Wolf Books (BBW) hadirkan Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan Jakarta. Hadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Peserta Raker dan Workshop Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:09 WIB

Wakaf Uang Perlu Akselerasi Agar Potensinya yang Sebesar Ro 180 Triliun Terserap

Wakaf uang merupakan salah satu jenis wakaf yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia. Potensinya mencapai RP 180 triliun per tahun. Meski begitu sejak dicanangkan sejak 2010, potensi…

Petugas memberikan vaksinasi ke Sapi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:46 WIB

Kementan Kendalikan PMK di Pasuruan, Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Rutin

Menindaklanjuti adanya pemberitaan terkait kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di Pasuruan, Jawa Timur, Kementerian Pertanian melalui Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen…