Ladda Bay Village Tanjung Lesung, Villa yang Nyaman dan Dekat dengan Pantai

Oleh : Ridwan | Selasa, 25 Oktober 2022 - 07:00 WIB

Ladda Bay Village
Ladda Bay Village

INDUSTRY.co.id - Pandeglang - Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata di Banten dengan luas 1.500 Ha yang berstatus Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). 

Keunggulan Tanjung Lesung mirip seperti Nusa Dua, Bali yaitu memiliki alam pantai yang indah, flora-fauna yang beragam, budaya yang kaya dan ‘surganya’ wisata watersport. Karenanya, tak ayal banyak wisatawan lokal maupun mancanegara berlibur dan menginap ke KEK Tanjung Lesung, entah untuk sekedar healing, me time, family time atau bahkan work from anywhere.

Pilihan tempat penginapn yang tepat

Jika kamu tertarik untuk liburan di Tanjung Lesung, jangan lupa pilih tempat penginapan yang tepat agar liburan kamu terasa sempurna. Di Tanjung Lesung ada banyak akomodasi yang bisa menjadi pilihan selama liburan, salah satu yang telah menjadi favorit banyak para wisatawan menginap ialah Villa Ladda Bay Village. 

Ladda Bay Village merupakan komplek villa bergaya modern minimalis yang berdiri sejak tahun 2019 dan memiliki 3 tipe villa, yaitu Tara, Viriya 1 bedroom dan Viriya 2 bedroom.

“Mengapa harus nginap villa di Ladda Bay Village? Karena villa berdesain modern minimalis ini menawarkan villa yang aman dan nyaman dengan harga yang bersahabat. Sehingga cocok dijadikan penginapan bagi wisatawan apakah perorangan, pasangan atau keluarga sekalipun.

"Kawasan ini juga aman. Keamanannya berasal dari one gate system yang hadir di dalam komplek villa dengan tim keamanan yang stand by selama 24 jam,” terang Hendro Wahyono selaku General Manager Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort.

Sementara untuk kenyamanan, tambah Hendro, menginap di villa di Ladda Bay Village amat terjamin. Sebab, saat ingin ditempati tamu akan menemukan kondisi villa yang sudah fully furnished dan lengkap fasilitasnya, yaitu TV cable, wifi, water heater, AC, mini refrigerator, lahan parkir, dan dekat dengan Ladda Mart serta Ladda Cafe. 

Adapun saat ini sudah ada lebih dari 30 unit yang ready bagi para wisatawan yang mau menginap.

Keunggulan lain dari Ladda Bay Village ialah lokasinya yang strategis. Di mana berada di dekat dengan destinasi dan fasilitas unggulan KEK Tanjung Lesung, seperti Pantai Ladda Beach, Mongolian Culture Center, kawasan bisnis Ladda Bay Arcade dan Komersial serta berdekatan dengan IKM Centre (Industri Kecil dan Menengah).

“Jadi, jika wisatawan yang menginap di salah satu Villa di Ladda Bay Village dan mendadak ingin main ke pantai, tinggal jalan kaki saja ke Pantai Ladda Beach sekitar 100 meter. Nggak  jauh. Dan wisatawan bisa jalan kaki juga ke Mongolian Culture Center sekitar 100 meter,” terang Hendro.

Bisa jadi passive income

Menariknya lagi, semua tipe villa di Ladda Bay Village bisa menjadi passive income kamu. Ya, semua tipe villa tersebut tak hanya terbuka untuk disewakan tapi juga dimiliki. 

Jika wisatawan membeli vill di Ladda Bay Village, pihak Hotel Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort akan membantu mengoperasikan sebagai villa.

“Jadi, kamu tidak perlu bolak-balik ke Tanjung Lesung. Seluruh pengelolaan lingkungan, keamanan dan operasional akan di-handle oleh tim hotel Tanjung Lesung. Untuk melihat detail denah dan harga, silakan kunjungi https://www.tanjunglesung.com/ladda-bay-village/,” tutup Hendro.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…