Wonderly Hadirkan Perawatan Kulit Ala Luxury Beauty Clinic

Oleh : Hariyanto | Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:52 WIB

Peluncuran produk Wonderly
Peluncuran produk Wonderly

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Paragon Technology and Innovation melalui brand kecantikan Wonderly menghadirkan serum body lotion dan face serum yang diperkaya dengan Diamond Microcrystal, White Collagen Peptide, dan Ceramide.

Queena Zelina, Teens & Emerging Brand Deputy Head Wonderly mengatakan bahwa Wonderly di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation menghadirkan solusi untuk mencerahkan kulit melalui serangkaian produk yang terinspirasi dari luxury beauty clinic.

"Dengan merawat kulit, para perempuan tidak hanya dapat meningkatkan kecantikan dari luar, tetapi juga dapat meningkatkan kepercayaan diri yang lebih baik. Dengan kulit yang wangi dan bercahaya, Wonderly percaya bahwa perempuan dapat mendekati dunia dan merasa jauh lebih baik tentang diri mereka," kata Queena yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (4/10/2022).

Wonderly menghadirkan produk Brightening Serum Body Lotion yang hadir dalam 4 (lima) varian yaitu Amore, Fearless, Royale dan Voyage, serta Wonderly Brightening Exfoliating Lotion yang hadir dengan varian Mode. Rangkaian produk Wonderly Brightening Serum Body Lotion diperkaya dengan Diamond Microcrystal yaitu 100% berlian mikronisasi dari New York yang mencerahkan kulit secara efektif.

Selain itu, ada juga kandungan White Collagen Peptide yang mengandung lebih dari 92% protein yang kaya akan asam amino yang berperan penting dalam pembentukan jaringan kulit agar tetap elastis dan kenyal.

Ke-5 varian Serum Body Lotion ini diperkaya dengan world-class perfume hasil kolaborasi Wonderly bersama para skincare expert dari Paragon Innovation Lab untuk menciptakan wewangian premium yang tahan lama hingga 8 jam.

Selain varian Serum Body Lotion, Wonderly juga menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit wajah yaitu brightening face serum yang hadir dalam 2 (dua) varian yaitu Brightening Treatment Face Serum dan Advanced Brightening Face Serum Acne. Kedua varian brightening face serum ini diperkaya dengan Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide yang juga terkandung di dalam varian serum body lotion.

Wonderly Brightening Treatment Face Serum cocok untuk jenis kulit wajah normal yang diperkaya teknologi MoistDeep Microbubbles yang membantu bawa bahan aktif menuju lapisan epidermis terdalam untuk kulit cerah sehatmu.

Di sisi lain, Wonderly Advanced Brightening Face Serum Acne mengandung Triple Acne Protection dengan bahan aktif Centella Asiatica Extract, Chamomile Extract, Rosemary Leaf Extract yang bekerja sebagai antibakteri dan soothing agent serta 0.5% BHA bantu merawat kulit berjerawat.

Yessica Megistriani, Product Innovation Manager Wonderly mengatakan rangkaian produk Wonderly diperkaya dengan hero ingredients yaitu Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide. Melalui proses development di bawah pengawasan dermatologist, produk Wonderly diformulasikan secara ilmiah sehingga efektif memberikan efek cerah alami pada kulit sejak pemakaian pertama.

"Selain itu, rangkaian produk Wonderly juga dilengkapi dengan UVA & UVB Filter yang dapat digunakan setiap hari untuk proteksi kulit ekstra. Setiap produk juga telah teruji klinis dan menggunakan produk yang aman untuk pemilik kulit sensitif serta ibu hamil dan menyusui," ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…