Dankima Yonif 8 Marinir Langkat Hadiri Lomba Sampan Dayung Seruai

Oleh : Herry Barus | Minggu, 02 Oktober 2022 - 05:45 WIB

Dankima Yonif 8 Marinir Langkat Hadiri Lomba Sampan Dayung Seruai
Dankima Yonif 8 Marinir Langkat Hadiri Lomba Sampan Dayung Seruai

INDUSTRY.co.id - Langkat- Dankima Yonif 8 Marinir Kapten Mar Tulus Krido Sulistiyo bersama Palakhar Danki Senapan E Lettu Mar Chalvin Sahu Silawane menghadiri kegiatan Lomba Sampan Dayung Seruai dalam rangka memperingati hari pariwisata sedunia di dermaga pajak ikan lama/Satpolairud Pangkalan Berandan Kec. Babalan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Sabtu (01/10/2022).

Dalam catatan Dispen Kormar, Lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Kab. Langkat ini diikuti oleh 30 peserta se-Teluk Aru. Prajurit Yonif 8 Marinir menggunakan 2 unit perahu karet yang dipimpin Letda Mar Heri Novantri Nasution bersama tim Rupanpur dan Kesehatan Yonif 8 Marinir bertugas sebagai tim SAR serta Letda Mar Risky Azhari Panggabean, Koptu Mar Hudi Kusnadi dan Koptu Mar Sumarno bertugas sebagai juri dalam perlombaan ini. Masyarakatpun begitu antusias menyaksikan perlombaan ini, dan pada akhirnya lomba dimenangkan oleh tim Bintang Utara sebagai juara 1, tim De Perlang sebagai juara 2 dan tim Paluh Medan sebagai juara 3.

Turut hadir dalam acara, Plt. Bupati Langkat diwakili Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Rudi Kinandung, M.AP., Kadisbudpar Langkat Hj. Nur Elly Heriani Rambe, SE., Yonif 8 Marinir diwakili Dankima Kapten Mar Tulus Krido Sulistiyo, Polres Langkat dieakili Iptu Jekson, Kasat Polairud P. Berandan Iptu Heru, Danramil 13 P. Berandan diwakili Pelda Suwarno, Kasatpolairud P. Berandan Iptu Heru, BPBD Kab. Langkat Drs. Iwan Syahri, Camat se-Pangkalan Berandan, Kades se-Pangkalan Berandan dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

                                                                                                                               

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Golden Rama Tours & Travel Persembahkan Tampilan Website Terbaru

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:34 WIB

Golden Rama Tours & Travel Persembahkan Tampilan Website Terbaru Guna Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggannya

Dunia pariwisata dan perjalanan sudah mulai kembali pulih pasca pandemi. Sebuah laporan dari World Travel & Tourism Council yang berbasis di London mengindikasikan industri perjalanan di Asia-Pasifik…

Ilustrasi Obligasi (dok sindo)

Rabu, 07 Desember 2022 - 05:34 WIB

Seperti Apa Perkiraan Pefindo Nilai Penerbitan Obligasi Tahun Depan ?

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) memperkirakan nilai total penerbitan obligasi pada 2023 akan turun dibanding nilai penerbitan pada tahun ini yang telah mencapai Rp157 triliun.

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Rabu, 07 Desember 2022 - 04:54 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Guna meningkatkan kesejahteraan warga di Desa Lowanom, Satgas Yonif Mekanis 203/AK hadir di tengah-tengah masyarakat dengan mengusung tema “Babinsa Masuk Dapur”. Satgas Yonif Mekanis 203/AK…

Ilustrasi obligasi

Rabu, 07 Desember 2022 - 04:24 WIB

November 2022, Pefindo Genggam Mandat Obligasi Rp11,16 Triliun

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) melaporkan memiliki mandat pemeringkatan surat utang Rp 11,16 triliun sampai akhir November 2022.

Presiden Jokowi Sampaikan Sejumlah Arahan dalam Sidang Kabinet Paripurna

Rabu, 07 Desember 2022 - 04:11 WIB

Presiden Jokowi Sampaikan Sejumlah Arahan dalam Sidang Kabinet Paripurna

Presiden Joko Widodo menyampaikan sejumlah arahan pada sidang kabinet paripurna yang digelar bersama para Menteri Kabinet Indonesia Maju, di Istana Negara Jakarta, pada Selasa, 6 Desember 2022.…