IFG Tunjuk Fabiola Noralita sebagai Direktur Bisnis Individu IFG Life

Oleh : Herry Barus | Jumat, 23 September 2022 - 11:51 WIB

Fabiola Noralita sebagai Direktur Bisnis Individu IFG Life
Fabiola Noralita sebagai Direktur Bisnis Individu IFG Life

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang dikenal dengan Indonesia Financial Group (IFG) dan PT Bahana Kapital Investa yang merupakan anak perusahaan IFG sekaligus pemegang saham PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menetapkan Fabiola Noralita sebagai Direktur Bisnis Individu IFG Life sebagaimana tertuang dalam Keputusan Sirkuler Pemegang Saham PT Asuransi Jiwa IFG Nomor: 011/KepSir-PS/BPUI/IX/2022 dan 004/BKI/09/2022.

Dalam Keputusan Sirkuler tersebut disampaikan pula mengenai perubahan nomenklatur pada jabatan Direktur Kepatuhan, Manajemen Risiko dan Sumber Daya Manusia menjadi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko saat ini di jabat oleh Eli Wijanti.

Dengan demikian, susunan jajaran Direksi IFG Life terbaru sebagai berikut: a. Harjanto Tanuwidjaja : Direktur Utama merangkap Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Keuangan dan Investasi b. Eli Wijanti : Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko c. Iskak Hendrawan : Direktur Operasional dan Teknologi Informasi d. Fabiola Noralita : Direktur Bisnis Individu

Manajemen IFG menyambut baik kehadiran Fabiola Noralita sebagai Direktur Bisnis Individu IFG Life dalam rangka memperkuat pengembangan bisnis baru berbasis asuransi jiwa dan kesehatan di sektor retail yang merupakan salah satu pilar bisnis IFG Life. Pengembangan bisnis ini menyasar pemasaran produk asuransi jiwa melalui kanal agency, bancassurance yang menjalin kerja sama dengan bank, dan distribusi pemasaran alternatif (alternative distribution) melalui nasabah korporat existing yang dimiliki IFG Life saat ini.

“IFG Life saat ini terus melakukan pengembangan bisnis yang berorientasi pada konsumen (customer centric) berbasis proteksi, dengan tarif yang kompetitif dan fleksibel sesuai dengan kebutuhan pasar. Kami percaya pengalaman panjang Ibu Fabiola di dunia perasuransian akan berperan besar dalam memajukan IFG Life untuk menembus penetrasi pasar secara lebih luas kedepannya,” ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Beko Setiawan.

Pada bulan Agustus 2022 lalu, IFG Life telah meluncurkan 2 (dua) platform digital untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya yaitu: Life by IFG dan LifeSPACE.

Melalui Life by IFG pemegang polis IFG Life baik yang berasal dari peralihan Polis Jiwasraya maupun pemegang polis baru dapat mengakses informasi Polis dan klaim dengan mudah kapan saja dan dimana saja. Khusus untuk peserta polis IFG Anuitas Prima yang menerima manfaat pensiun setiap bulan dapat melakukan pengkinian data melalui aplikasi ini.

Begitu pula dengan LifeSPACE sebuat aplikasi yang ditujukan untuk pemegang polis korporasi yang tentunya membutuhkan informasi customized setiap saat.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senior Director, Worldwide Nutrition Education and Training, Herbalife Nutrition Susan Bowerman

Senin, 26 September 2022 - 19:48 WIB

Berapa Banyak Protein yang Dibutuhkan Tubuh Anda dalam Sehari? Cobalah Hitung dengan Metode Ini

Jakarta– Kata "protein" berasal dari kata Yunani "protos," yang berarti "peringkat satu atau posisi yang paling utama" dan kata ini dipilih karena alasan yang bagus.

diskusi online yang digelar Forum Merdeka Barat bertajuk "UU Cipta Kerja Tumbuhkan Pengusaha Muda dan UMKM" pada Senin (26/9/22).

Senin, 26 September 2022 - 19:37 WIB

UU Ciptakerja Memberi Kemudahan, Perlindungan dan Pemberdayaan UMKM

Jakarta, FMB9 - Sekretaris Satgas Percepatan Sosialisasi UU Cipta Kerja, Arief Budimanta menyampaikan kehadiran Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) bertujuan memberikan kemudahan, perlindungan…

Mitsubishi New Xpander Cross

Senin, 26 September 2022 - 19:30 WIB

Dibekali Fitur Canggih, New Xpander Cross Lebih Unggul dari Mobil Sekelas

New Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada 11 Agustus 2022 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”,…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Senin, 26 September 2022 - 19:19 WIB

Sebelum Diberlakukan, Pemerintah Diminta Masifkan Uji Coba Konversi ke Kompor Listrik

Jakarta- Pengamat Kebijakan Publik Trubus Rahadiansyah meminta pemerintah untuk melanjutkan ujicoba konversi elpiji ke listrik dan membuktikan bahwa dengan cara ini masyarakat bisa berhemat.

CEO Telin Budi Satria Dharma Purba (kedua dari kanan) berdiskusi dengan para Panelis, dari TI Sparkle Leonardo Cerciello (paling kanan), China Unicom Global Dr. Meng Shusen (tengah), Head of Asia GSMA Julian Gorman (kedua dari Kiri), dan SMD Delta Partners Sam Evans (paling kiri)

Senin, 26 September 2022 - 19:15 WIB

Perkuat Infrastruktur, Telkom Bidik Potensi Konektivitas Asia Pasifik

PT Tekom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menilai konektivitas Asia Pasifik memiliki potensi pertumbuhan yang sangat tinggi, seiring dengan transformasi digital yang dilakukan negara-negara…