Begini Tips Cantik Agar Wajah Terlihat Fresh Tiap Saat

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 30 Juni 2017 - 15:32 WIB

Wardah Adakan Beauty Class Bersama Karyawan Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta (Ist)
Wardah Adakan Beauty Class Bersama Karyawan Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setiap perempuan ingin berpenampilan menarik, apalagi saat bulan puasa dan Lebaran. Wardah bisa memberikan solusinya dengan menawarkan berbagai produk kecantikan dan pastinya terjamin halal.

Tagline Wardah yaitu “Inspiring Beauty” Wardah hadir ditengah-tengah wanita Indonesia dengan produk berkualitas namun dengan harga yang sangat terjangkau. Tak heran jika produk ini sangat diminati oleh seluruh kalangan, hingga lip cream nuansa nude keluarannya selalu sold out dalam waktu singkat di pasaran.

Wardah juga sering mengadakan beauty class dan hijab clinic untuk mendukung campaign “cantik dari hati “ seperti yang dilaksanakan pada Jumat 16 Juni 2017 lalu, di Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta. Peserta yang terdiri dari karyawan Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta ini terlihat antusias untuk belajar basic makeup, yang natural namun tetap terlihat cantik, sehingga cocok sebagai daily makeup ataupun saat bekerja.

Diawali dengan tahap pembersihan wajah menggunakan susu pembersih hingga facial wash, kemudian diberikan pelembab untuk menutrisi kulit sebelum penggunaan makeup. Para peserta diajarkan langkah demi langkah oleh tim Wardah, langkah pertama adalah menggunakan foundation sesuai warna kulit masing-masing, lalu diajarkan bagaimana membuat struktur wajah lebih tegas dan tirus dengan teknik shading, terutama pada bagian tulang pipi dan hidung.

Selanjutkan menggunakan bedak padat untuk mengunci basic makeup dan juga untuk mendapatkan hasil yang perfectly mate and long lasting. Berlanjut ke tahap yang lebih sulit, yaitu riasan bagian mata. Untuk hasil natural, eyeshadow coklat terang dipilih yang dipadukan dengan coklat gelap disudut mata.

Untuk tampilan akhir, cukup gambar eyeliner berwarna hitam untuk membingkai mata, mascara pada bulu mata, dan tentunya gambar alis menggunakan pensil alis oleh Wardah. Tambahkan blush on pink pada pipi, serta lipstik warna favorit, dan viola cantik seketika dalam waktu 30 menit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…