Begini Tips Cantik Agar Wajah Terlihat Fresh Tiap Saat

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 30 Juni 2017 - 15:32 WIB

Wardah Adakan Beauty Class Bersama Karyawan Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta (Ist)
Wardah Adakan Beauty Class Bersama Karyawan Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setiap perempuan ingin berpenampilan menarik, apalagi saat bulan puasa dan Lebaran. Wardah bisa memberikan solusinya dengan menawarkan berbagai produk kecantikan dan pastinya terjamin halal.

Tagline Wardah yaitu “Inspiring Beauty” Wardah hadir ditengah-tengah wanita Indonesia dengan produk berkualitas namun dengan harga yang sangat terjangkau. Tak heran jika produk ini sangat diminati oleh seluruh kalangan, hingga lip cream nuansa nude keluarannya selalu sold out dalam waktu singkat di pasaran.

Wardah juga sering mengadakan beauty class dan hijab clinic untuk mendukung campaign “cantik dari hati “ seperti yang dilaksanakan pada Jumat 16 Juni 2017 lalu, di Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta. Peserta yang terdiri dari karyawan Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta ini terlihat antusias untuk belajar basic makeup, yang natural namun tetap terlihat cantik, sehingga cocok sebagai daily makeup ataupun saat bekerja.

Diawali dengan tahap pembersihan wajah menggunakan susu pembersih hingga facial wash, kemudian diberikan pelembab untuk menutrisi kulit sebelum penggunaan makeup. Para peserta diajarkan langkah demi langkah oleh tim Wardah, langkah pertama adalah menggunakan foundation sesuai warna kulit masing-masing, lalu diajarkan bagaimana membuat struktur wajah lebih tegas dan tirus dengan teknik shading, terutama pada bagian tulang pipi dan hidung.

Selanjutkan menggunakan bedak padat untuk mengunci basic makeup dan juga untuk mendapatkan hasil yang perfectly mate and long lasting. Berlanjut ke tahap yang lebih sulit, yaitu riasan bagian mata. Untuk hasil natural, eyeshadow coklat terang dipilih yang dipadukan dengan coklat gelap disudut mata.

Untuk tampilan akhir, cukup gambar eyeliner berwarna hitam untuk membingkai mata, mascara pada bulu mata, dan tentunya gambar alis menggunakan pensil alis oleh Wardah. Tambahkan blush on pink pada pipi, serta lipstik warna favorit, dan viola cantik seketika dalam waktu 30 menit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Way Mesuji A

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:39 WIB

Ini Perkembangan Penanganan Kerusakan Lantai Jembatan Way Mesuji A

Pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XIX Bandar Lampung, Ditjen Bina Marga telah berhasil…

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.