Begini Tips Cantik Agar Wajah Terlihat Fresh Tiap Saat

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 30 Juni 2017 - 15:32 WIB

Wardah Adakan Beauty Class Bersama Karyawan Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta (Ist)
Wardah Adakan Beauty Class Bersama Karyawan Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setiap perempuan ingin berpenampilan menarik, apalagi saat bulan puasa dan Lebaran. Wardah bisa memberikan solusinya dengan menawarkan berbagai produk kecantikan dan pastinya terjamin halal.

Tagline Wardah yaitu “Inspiring Beauty” Wardah hadir ditengah-tengah wanita Indonesia dengan produk berkualitas namun dengan harga yang sangat terjangkau. Tak heran jika produk ini sangat diminati oleh seluruh kalangan, hingga lip cream nuansa nude keluarannya selalu sold out dalam waktu singkat di pasaran.

Wardah juga sering mengadakan beauty class dan hijab clinic untuk mendukung campaign “cantik dari hati “ seperti yang dilaksanakan pada Jumat 16 Juni 2017 lalu, di Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta. Peserta yang terdiri dari karyawan Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta ini terlihat antusias untuk belajar basic makeup, yang natural namun tetap terlihat cantik, sehingga cocok sebagai daily makeup ataupun saat bekerja.

Diawali dengan tahap pembersihan wajah menggunakan susu pembersih hingga facial wash, kemudian diberikan pelembab untuk menutrisi kulit sebelum penggunaan makeup. Para peserta diajarkan langkah demi langkah oleh tim Wardah, langkah pertama adalah menggunakan foundation sesuai warna kulit masing-masing, lalu diajarkan bagaimana membuat struktur wajah lebih tegas dan tirus dengan teknik shading, terutama pada bagian tulang pipi dan hidung.

Selanjutkan menggunakan bedak padat untuk mengunci basic makeup dan juga untuk mendapatkan hasil yang perfectly mate and long lasting. Berlanjut ke tahap yang lebih sulit, yaitu riasan bagian mata. Untuk hasil natural, eyeshadow coklat terang dipilih yang dipadukan dengan coklat gelap disudut mata.

Untuk tampilan akhir, cukup gambar eyeliner berwarna hitam untuk membingkai mata, mascara pada bulu mata, dan tentunya gambar alis menggunakan pensil alis oleh Wardah. Tambahkan blush on pink pada pipi, serta lipstik warna favorit, dan viola cantik seketika dalam waktu 30 menit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.

THR Emas Pegadaian

Kamis, 18 April 2024 - 16:51 WIB

Pegadaian Catat Transaksi Tabungan Emas Naik Sebesar 8,33% Pada Maret 2024

PT Pegadaian mencatat penjualan Tabungan Emas pada momen lebaran tahun 2024 mengalami peningkatan signifikan. Pada Maret 2024 atau menjelang lebaran, transaksi Tabungan Emas naik sebesar 8,33%…

BRI insurance siap melesat

Kamis, 18 April 2024 - 16:22 WIB

BRI Insurance Siap Melesat Dahsyat di HUT ke 35

PT. BRI Asuransi Indonesia yang dikenal BRI Insurance merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35 dengan mengusung tema "Melesat Dasyat".

KoinWorks Group Melaporkan Profitabilitas Untuk Dua Lisensi Bisnis

Kamis, 18 April 2024 - 15:09 WIB

Top! KoinWorks Group Melaporkan Profitabilitas Untuk Dua Lisensi Bisnis

Jakarta- KoinWorks Group mengumumkan status profitabilitas untuk dua lisensi legalnya, yaitu BPR KoinWorks Sejahtera Annua (KoinWorks Bank) dan Lunaria Annua Teknologi (LAT).