Danyonif 1 Marinir Berikan Baju Tae Kwondo kepada Atlet Kwondo

Oleh : Herry Barus | Rabu, 10 Agustus 2022 - 05:15 WIB

Danyonif 1 Marinir Berikan Baju Tae Kwondo kepada Atlet Kwondo
Danyonif 1 Marinir Berikan Baju Tae Kwondo kepada Atlet Kwondo

INDUSTRY.co.id -  Sidoarjo- Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla selaku Ketua Yanus Tae Kwondo Pasmar 2 memberikan baju Tae Kwondo kepada atlet Tae Kwondo Yonif 1 Marinir di Mako Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (09/08/2022).

Pemberian baju tersebut supaya atlet Tae Kwondo lebih meningkatkan semangat latihan sehingga menjadi atlet Tae Kwondo yang mempunyai mental bertanding yang tinggi dan mengharumkan nama Satuan pada khususnya maupun Korps Marinir pada umumnya.

Masih informasi dari Dispen Kormar, Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan bela diri Tae Kwondo dan Karate di lapangan apel Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (09/08/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tri Wulan (TW) III TA. 2022. Kegiatan diawali dengan melaksanakan pemanasan untuk meningkatkan kelenturan otot tubuh sehingga nantinya dapat mengikuti gerakan tangan dan kaki tanpa ada cidera yang tidak diinginkan, latihan ini akan dilaksanakan secara terukur dan terprogram.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla mengatakan, beladiri Tae Kwondo dan Karate selain sangat baik untuk kesehatan karena dapat membuat badan lebih bugar dan fisik semakin terjaga, beladiri juga sangat dibutuhkan bagi seorang prajurit dalam suatu pertempuran disaat posisi terdesak, dengan beladiri setidaknya ada rasa percaya diri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW

Kamis, 29 September 2022 - 21:18 WIB

Xiaomi Tunjuk AVOW sebagai Agensi Resmi Kawasan Asia Tenggara, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin

Perusahaan spesialis akuisisi pengguna OEM (Original Equipment Manufacturer), AVOW, baru saja diumumkan sebagai agensi resmi utama produsen smartphone Android terbesar, Xiaomi untuk kawasan…

Founder dan CEO CoinEx Haipo Yang

Kamis, 29 September 2022 - 20:54 WIB

Membaca Kiprah Crypto Exchange CoinEx untuk Donasi Kemanusiaan

Jakarta-Berkomitmen pada gagasan amal tanpa batas telah menjadi visi awal dari organisasi nirlaba yang dihadirkan bursa kripto CoinEx, CoinEx Charity.

Bank Sumut (Foto Ist)

Kamis, 29 September 2022 - 20:24 WIB

Perbesar Kredit ke Sektor Riil, Bank Sumut Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Medan– Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi ekonomi yang cukup besar, karena menjadi basis berbagai komoditas unggulan nasional serta sentra manufaktur di luar Pulau Jawa.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto Doc Golkar

Kamis, 29 September 2022 - 20:14 WIB

Ekonomi Digital Indonesia akan Capai 150 Miliar US di 2025, Pemerintah Harus Siapkan Infrastruktur dan Tingkatkan SDM

Jakarta - Pertumbuhan Ekonomi digital akan sangat dinikmati oleh kaum muda Indonesia. Untuk itu, pemerintah diminta tidak hanya menyiapkan infrastruktur, tetapi juga meningkatkan sumber daya…

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu, namun tertunda. Doc DPR

Kamis, 29 September 2022 - 20:06 WIB

Pertemuan Airlangga-Puan Bakal Buka Peluang Koalisi Pilpres 2024

Jakarta- Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu,…