Kobe Boga Utama Luncurkan Tepung Bumbu Serbaguna Bervitamin Tanpa MSG

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 04 Agustus 2022 - 16:10 WIB

Tepung Kobe Serbaguna Premium bervitamin dan tanpa MSG merupakan produk unggulan terkini yang diproduksi dan dipasarkan PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas Kobe Boga Utama)
Tepung Kobe Serbaguna Premium bervitamin dan tanpa MSG merupakan produk unggulan terkini yang diproduksi dan dipasarkan PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas Kobe Boga Utama)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Menu gorengan adalah makanan favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia sejak dulu. Bahkan, gorengan sering dijadikan sebagai menu makanan sehari-hari. Namun dibalik kelezatan gorengan, ada sebagian masyarakat yang merasa khawatir gorengan itu mengandung nutrisi yang tidak baik bagi tubuh.

 

Padahal jka diolah dengan baik, gorengan bisa menjadi makanan yang sehat untuk dikonsumsi. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mengurai kandungan MSG (Mono Sodium Glutamate) yang terkandung di dalam tepungnya.

 

Dengan memandang fenomena ini, PT Kobe Boga Utama sebagai pelopor tepung bumbu di Indonesia terus berinovasi demi menghasilkan produk-produk yang premium kepada konsumen setianya.

 

Kecemasan terhadap peningkatan minat masyarakat terhadap menu gorengan, yang disertai stigma negatif bahwa mengonsumsi gorengan memberikan dampak buruk bagi kesehatan, mendorong PT Kobe Boga Utama menghadirkan produk tepung bumbu sehat tanpa MSG yang mengadung berbagai vitamin dan nutrisi dengan merek Tepung Kobe Serbaguna Premium.

 

Tepung Kobe Serbaguna Premium adalah tepung bumbu sehat tanpa kandungan MSG. Tepung ini diformulasikan khusus dengan berbagai kandungan vitamin untuk memenuhi kelengakapan nutrisi tubuh, seperti Zat Besi, Serat Pangan, Vitamin B2, Vitamin B9, dan Mineral Zinc, yang dikemas ke dalam kandungan Kobe Nutri+.

 

Tepung Kobe Serbaguna Premium terbuat dari rempah pilihan sehingga membuat cita rasa gorengan menjadi lezat dengan tekstur yang renyah dan harum menggoda. Semakin aman dikonsumsi untuk segala usia karena tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan.

 

Meylanie Tambelangi, the Head of Brand Communication of PT Kobe Boga Utama, mengemukakan, Kobe Boga Utama yang merupakan expert selama lebih dari 40 tahun dan berpengalaman dengan berbagai produk tepung bumbu di Indonesia percaya bahwa menghadirkan produk tanpa MSG dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya para ibu untuk tetap bisa menyajikan hidangan yang tak hanya lezat tapi juga sehat bagi keluarga.

 

“Selain itu, melalui kampanye dengan tema Cinta Tanpa Micin, kami berharap Tepung Kobe Serbaguna Premium dapat menjembatani cinta ibu di setuap masakan dengan kelezatan sejati dan rasa tulus bagi keluarga di rumah. Sejalan dengan launching produk ini, kami juga berusaha menyebarkan semangat Cinta Tanpa Micin yang sudah kami publikasikan lewat berbagai aktivasi di sosial media, media digital dan menggandeng beberapa public figure seperti Irish Bella serta Ayu Dewi,” papar Meylanie.

 

Dengan target ibu rumah tangga hingga working mom yang bermobilitas tinggi, Tepung Kobe Serbaguna Premium yang praktis digunakan ini bisa menghemat waktu memasak aneka gorengan seperti ayam, tempe, seafood, tahu, tempe dan kreasilainnya. Sehingga para ibu yang sibuk dengan kegiatannya tetap bisa menunjukkan rasa cinta untuk keluarga dengan menghidangkan menu untuk bekal anak hingga makan malam yang lezat bergizi bagi keluarga.

 

Untuk melihat kreasi masakan Tepung Kobe Serbaguna Premium, silakan kunjungi situs www.dapurkobe.co.id. Tepung Kobe Serbaguna Premium, Sajikan Gorengan Lezat, Renyah dan Bervitamin. Tanpa MSG!

 

 

 

Tentang PT Kobe Boga Utama

 

PT Kobe Boga Utama didirikan pada 1979 oleh Hestia Utomo dan Sarwo Utomo. Kobe memulai perjalanannya sebagai industri rumahan di Semarang. Produk pertama Kobe adalah Tepung Bumbu yang kemudian menjadi tepung bumbu pertama di Indonesia.

 

Setelah mengawali eksistensinya sebagai pelopor, berbagai inovasi terus mewarnai setiap tahapan dalam sejarah pertumbuhan perusahaan. Dengan berfokus pada hasil kualitas produk yang terbaik untuk konsumsi ritel Indonesia, Kobe berhasil berkembang dengan cepat dan pasti.

 

Semangat untuk terus berinovasi ini ditanamkan kepada seluruh karyawan dengan melakukan pekerjaan sepenuh hati dan menjalankan nilai-nilai perusahaan.(*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…