Kobe Boga Utama Luncurkan Tepung Bumbu Serbaguna Bervitamin Tanpa MSG

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 04 Agustus 2022 - 16:10 WIB

Tepung Kobe Serbaguna Premium bervitamin dan tanpa MSG merupakan produk unggulan terkini yang diproduksi dan dipasarkan PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas Kobe Boga Utama)
Tepung Kobe Serbaguna Premium bervitamin dan tanpa MSG merupakan produk unggulan terkini yang diproduksi dan dipasarkan PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas Kobe Boga Utama)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Menu gorengan adalah makanan favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia sejak dulu. Bahkan, gorengan sering dijadikan sebagai menu makanan sehari-hari. Namun dibalik kelezatan gorengan, ada sebagian masyarakat yang merasa khawatir gorengan itu mengandung nutrisi yang tidak baik bagi tubuh.

 

Padahal jka diolah dengan baik, gorengan bisa menjadi makanan yang sehat untuk dikonsumsi. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mengurai kandungan MSG (Mono Sodium Glutamate) yang terkandung di dalam tepungnya.

 

Dengan memandang fenomena ini, PT Kobe Boga Utama sebagai pelopor tepung bumbu di Indonesia terus berinovasi demi menghasilkan produk-produk yang premium kepada konsumen setianya.

 

Kecemasan terhadap peningkatan minat masyarakat terhadap menu gorengan, yang disertai stigma negatif bahwa mengonsumsi gorengan memberikan dampak buruk bagi kesehatan, mendorong PT Kobe Boga Utama menghadirkan produk tepung bumbu sehat tanpa MSG yang mengadung berbagai vitamin dan nutrisi dengan merek Tepung Kobe Serbaguna Premium.

 

Tepung Kobe Serbaguna Premium adalah tepung bumbu sehat tanpa kandungan MSG. Tepung ini diformulasikan khusus dengan berbagai kandungan vitamin untuk memenuhi kelengakapan nutrisi tubuh, seperti Zat Besi, Serat Pangan, Vitamin B2, Vitamin B9, dan Mineral Zinc, yang dikemas ke dalam kandungan Kobe Nutri+.

 

Tepung Kobe Serbaguna Premium terbuat dari rempah pilihan sehingga membuat cita rasa gorengan menjadi lezat dengan tekstur yang renyah dan harum menggoda. Semakin aman dikonsumsi untuk segala usia karena tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan.

 

Meylanie Tambelangi, the Head of Brand Communication of PT Kobe Boga Utama, mengemukakan, Kobe Boga Utama yang merupakan expert selama lebih dari 40 tahun dan berpengalaman dengan berbagai produk tepung bumbu di Indonesia percaya bahwa menghadirkan produk tanpa MSG dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya para ibu untuk tetap bisa menyajikan hidangan yang tak hanya lezat tapi juga sehat bagi keluarga.

 

“Selain itu, melalui kampanye dengan tema Cinta Tanpa Micin, kami berharap Tepung Kobe Serbaguna Premium dapat menjembatani cinta ibu di setuap masakan dengan kelezatan sejati dan rasa tulus bagi keluarga di rumah. Sejalan dengan launching produk ini, kami juga berusaha menyebarkan semangat Cinta Tanpa Micin yang sudah kami publikasikan lewat berbagai aktivasi di sosial media, media digital dan menggandeng beberapa public figure seperti Irish Bella serta Ayu Dewi,” papar Meylanie.

 

Dengan target ibu rumah tangga hingga working mom yang bermobilitas tinggi, Tepung Kobe Serbaguna Premium yang praktis digunakan ini bisa menghemat waktu memasak aneka gorengan seperti ayam, tempe, seafood, tahu, tempe dan kreasilainnya. Sehingga para ibu yang sibuk dengan kegiatannya tetap bisa menunjukkan rasa cinta untuk keluarga dengan menghidangkan menu untuk bekal anak hingga makan malam yang lezat bergizi bagi keluarga.

 

Untuk melihat kreasi masakan Tepung Kobe Serbaguna Premium, silakan kunjungi situs www.dapurkobe.co.id. Tepung Kobe Serbaguna Premium, Sajikan Gorengan Lezat, Renyah dan Bervitamin. Tanpa MSG!

 

 

 

Tentang PT Kobe Boga Utama

 

PT Kobe Boga Utama didirikan pada 1979 oleh Hestia Utomo dan Sarwo Utomo. Kobe memulai perjalanannya sebagai industri rumahan di Semarang. Produk pertama Kobe adalah Tepung Bumbu yang kemudian menjadi tepung bumbu pertama di Indonesia.

 

Setelah mengawali eksistensinya sebagai pelopor, berbagai inovasi terus mewarnai setiap tahapan dalam sejarah pertumbuhan perusahaan. Dengan berfokus pada hasil kualitas produk yang terbaik untuk konsumsi ritel Indonesia, Kobe berhasil berkembang dengan cepat dan pasti.

 

Semangat untuk terus berinovasi ini ditanamkan kepada seluruh karyawan dengan melakukan pekerjaan sepenuh hati dan menjalankan nilai-nilai perusahaan.(*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Melalui Kolaborasi Produk Merchandise Sharp X The Goods Dept, Galang Dana Untuk Pembiayaan Pelatihan Garuda INAF

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:55 WIB

Sharp Indonesia Dukung Timnas Berlaga di Piala Dunia 2022

Jakarta – Dunia sepak bola Indonesia makin menancapkan taringnya, tidak hanya tingkat Asia namun juga dunia. Berita bahagia hadir melalui tim Persatuan Sepakbola Amputasi Indonesia (PSAI)…

Setelah Meresmikan Pabrik Baru di Mojokerto, PT. Arwana Citramulia Tbk (ARNA) juga Mulai Operasikan PLTS Atap

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:44 WIB

Keren! Setelah Meresmikan Pabrik Baru di Mojokerto, PT. Arwana Citramulia Tbk (ARNA) juga Mulai Operasikan PLTS Atap

Jakarta - PT Arwana Citramulia Tbk (Arwana Ceramics), sebagai emiten pabrik keramik dan porselen di Indonesia mulai beralih menggunakan tenaga surya (PLTS Atap) untuk kegiatan operasional di…

Rayakan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas Tawarkan Promo Fee Transaksi 0,1% Hingga 1 Tahun

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:34 WIB

Rayakan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas Tawarkan Promo Fee Transaksi 0,1% Hingga 1 Tahun

Jakarta– Dalam rangka memeriahkan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) memberikan penawaran promo khusus kepada nasabah BRI pengguna aplikasi BRI mobile (BRImo) berupa promo fee transaksi…

 Menko Airlangga Hartarto Berperan Penting Dalam Ekosistem Kendaraan Listrik

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:24 WIB

Menko Airlangga Hartarto Berperan Penting Dalam Ekosistem Kendaraan Listrik

Jakarta-Menko Airlangga Hartarto disebut strategis dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Daftar Serentak ke KPU, Soliditas KIB Masih Terjaga

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:21 WIB

Daftar Serentak ke KPU, Soliditas KIB Masih Terjaga

Jakarta- Tiga partai anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mendaftarkan diri bersamaan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan Koalisi Indonesia…