Perluas Layanan Transaksi Saham, Indo Premier Hadirkan IPOT Web

Oleh : Herry Barus | Kamis, 04 Agustus 2022 - 12:52 WIB

Indo Premier Hadirkan IPOT Web
Indo Premier Hadirkan IPOT Web

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Layanan transaksi saham yang komprehensif kembali dihadirkan PT Indo Premier Sekuritas melalui inovasi terbarunya. Inovasi terkini sekuritas dengan kode broker PD dalam adalah layanan transaksi saham melalui platform IPOT Web.

IPOT Web adalah platform jual-beli saham komprehensif berbasis web untuk semua device dan browser dengam tampilan layar transaksi yang lebih lebar dan luas. Kehadiran transaksi saham berbasis web ini melengkapi layanan transaksi saham yang telah ada yakni IPOT on Windows (IPOT.Exe) dan aplikasi IPOT.

  Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The  Tabu n(4/8/2022) menjelaskan IPOT Web dihadirkan untuk memperluas jangkauan layanan, meningkatkan kualitas dan memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar.

Digitalisasi transaksi melalui IPOT Web merupakan upaya konkret Indo Premier dalam memenuhi kebutuhan investor supaya bisa mengembangkan potensi diri dalam transaksi saham seoptimal mungkin. IPOT Web memberikan solusi transaksi yang komprehensif.

"Inovasi ini menjadi langkah nyata kami dalam membangun identitas merek yang lebih kuat," tegasnya di Jakarta, Kamis, 4 Agustus 2022.

Ia menjelaskan IPOT Web hadir dengan 4 (empat) keunggulannya yakni All Devices, Complete Features, Multiple Stocks View, dan Stock Details in One Screen.

Pertama, All Devices. IPOT Web hadir di semua operating system seperti apple, android dan windows tanpa perlu download dan install.

"Kita mengusung keunggulan all device, dimana investor bisa mengakses IPOT Web dengan device apa pun mulai dari apple, android dan windows dengan browser-nya masing-masing. Keunggulan ini memudahkan investor yang ingin menggunakan layar lebar dan lega dengan laptop tanpa perlu menginstall aplikasi baru."

Ia menambahkan investor cukup membuka browser dan langsung bisa akses transaksi dengan layar lebar.

"Pengguna juga tidak perlu lagi melakukan download atau update versi terbaru, karena setiap kali ada versi terbaru yang paling update sudah pasti ada di IPOT Web. Investor tidak perlu update aplikasinya."

Aktivitas jual beli saham di IPOT Web dengan semua browser, operating system, device hadir dengan tampilan yang luas dan nyaman. Begitu buka IPOT Web, investor bisa langsung transaksi.

 

Kedua, Complete Features. Fitur-fitur yang komprehensif seperti di aplikasi IPOT (IPOT Mobile) kini dihadirkan di IPOT Web. Dengan begitu, investor akan mendapatkan informasi lengkap dan detail terkait saham tertentu dengan berbagai fitur, seperti broker sumarry, orderbook, charting hingga fundamental dalam satu layar dengan jumlah kolom yang akan otomatis menyesuaikan dengan lebar browser.

Ketiga, Multiple Stocks View. IPOT Web dilengkapi workspace default mulai dari Basic, Market Live, Market Live-Orderbooks, Multi Stocks, Stock Details, Market Analysis, Stocks Comparison hingga Trending Stocks. Selanjutnya, investor bisa memantau banyak stock secara bersamaan dengan layar lebih lega menggunakan berbagai indikator yang diinginkan. Workspace ini menghadirkan pengalaman transaksi yang lebih nyaman dan tak hanya memudahkan investor dalam memantau market secara umum, namun sampai dengan detail per saham.

Keempat, Stock Details in One Screen. IPOT Web menampilkan saham - saham pilihan secara lebih detail tanpa harus pindah layar. Stock details in one screen ini memudahkan investor yang mau lihat 10 orderbook sekaligus atau 10 broker summary sekaligus dengan mudah. Investor tidak perlu 10 smartphone, karena cukup 1 IPOT Web saja.

Ia menegaskan tidak hanya menampilkan transaksi saham dengan layar lebih lebar, luas dan lega dibandingkan di versi mobile, pengguna IPOT Web juga bisa mengecilkan dan membesarkan layar menyesuaikan tingkat kenyamanannya masing-masing.

"Kita optimis akses terhadap layanan transaksi saham yang komprehensif dengan kehadiran IPOT Web ini akan menciptakan pengalaman, manfaat dan cuan baru dalam transaksi saham yang lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya. (*)

 
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sejumlah Tips Jaga Kulit Wajah Terlihat Sehat dan Awet Muda

Jumat, 12 Agustus 2022 - 12:08 WIB

Sejumlah Tips Jaga Kulit Wajah Terlihat Sehat dan Awet Muda

Memberikan apresiasi terhadap diri sendiri menjadi hal yang penting untuk kita lakukan. Hal ini dikarenakan ketika kita memberikan apresiasi pada diri, kita akan menjadi lebih bersemangat serta…

Ketum IMI Tinjau Mobil Modifikasi Blackstone Live Modz 2022 Milik Atta Halilintar

Jumat, 12 Agustus 2022 - 12:00 WIB

Ketum IMI Tinjau Mobil Modifikasi Blackstone Live Modz 2022 Milik Atta Halilintar

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo meninjau kesiapan Atta Halilintar bersama #TeamAshiap mengikuti Blackstone Live Modz 2022 'Perang Bintang' OLX…

Penanganan Paus Sperma Sepanjang 16,5m Banyuwangi 3

Jumat, 12 Agustus 2022 - 11:36 WIB

Cerita Penanganan Paus Sperma Sepanjang 16,5 Meter yang Terdampar di Banyuwangi, KKP Beberkan Kronologisnya!

Jakarta– Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Denpasar, salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Pengelolaan…

Kolaborasi WIR Group dan Batik Semar Hadirkan Warisan Budaya Indonesia di Metaverse

Jumat, 12 Agustus 2022 - 10:40 WIB

Kolaborasi WIR Group dan Batik Semar Hadirkan Warisan Budaya Indonesia di Metaverse

PT WIR ASIA Tbk (WIR Group), perusahaan teknologi berbasis Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Artificial Intelligence (AI) terkemuka di Asia Tenggara yang telah mendapatkan…

Kapal pengangkut batu bara (ist)

Jumat, 12 Agustus 2022 - 10:24 WIB

Realisasi Batubara Untuk Kelistrikan Capai 72,94 Juta Ton

Jakarta-Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memastikan akan terus menjaga kebutuhan batubara dalam negeri atau Domestic Market Obligation (DMO).