WOM Finance Bakal Undi Program Undian Berhadiah WOMBASTIS Periode I

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 04 Agustus 2022 - 05:02 WIB

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) atau WOM Finance terus berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setianya melalui berbagai layanan salah satunya adalah program undian berhadiah.

 

Kali ini WOM Finance akan menggelar pengundian dan pengumuman pemenang Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 periode 1 secara virtual melalui platform digital Live Instagram dan Youtube Live pada Sabtu (06/08/2022). Proses pengundian akan dihadiri oleh Direktur WOM Finance, Wibowo, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta serta Notaris.

 

Acara pengundian yang bertajuk “Sabtu Seru Bersama WOM Finance” ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara seru, mulai dari giveaway, games berhadiah dan acara hiburan lainnya.  Giveaway dan games dapat diikuti oleh seluruh masyarakat dan konsumen setia WOM Finance dengan hadiah jutaan rupiah pada saat acara berlangsung.

 

“Walaupun acara pengundian ini akan dilaksanakan secara virtual, namun tidak menjadikan kendala bagi kami untuk tetap memberikan apresiasi kepada konsumen setia WOM Finance. Pengundian secara virtual melalui live Instagram dan channel YouTube ini juga telah mendapat izindan disahkan oleh Kementerian Sosial,” papar Wibowo.

 

Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 periode 1 merupakan program apresiasi bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan di WOM Finance selama periode 1 Januari hingga 30 Juni 2022. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik antara lain seperti 25 (dua puluh lima) keping logam mulia masing-masing seberat 5 (lima) gram, 25 (dua puluh lima) TV LED 42 inch dan 10 (sepuluh) unit sepeda motor.

 

Program undian ini semakin diminati masyarakat dari tahun ke tahun. Pada WOMBASTIS 2022 periode pertama, jumlah konsumen yang sudah partisipasi dalam program mencapai lebih dari 90 ribu konsumen dengan status lancar.

 

Wibowo berharap, acara pengundian WOMBASTIS ini dapat meningkatkan kesetiaan konsumen WOM Finance dengan produk pembiayaan unggulan WOM Finance, yakni pembiayaan Motor Baru, MotorKu, MobilKu, dan MasKu. Seluruh produk dapat terus menjadi produk pembiayaan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta memberikan kepuasan kepada konsumen.

 

Hadirnya program undian berhadiah ini turut serta membantu WOM Finance mencatatkan kinerja positif di tengah Pandemi yang masih belum berakhir. Hal ini dibuktikan dengan tumbuhnya penyaluran pembiayaan WOM Finance pada semester 1 tahun 2022  sebesar 13% menjadi Rp 2,1 triliun dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

 

“Bagi kami selaku perusahaan jasa keuangan, kepuasan dan kepercayaan konsumen merupakan hal yang sangat penting. Kami akan terus berupaya maksimal untuk memberikan rangkaian produk inovatif dan didukung oleh teknologi terkini agar konsumen lebih mudah dan merasa aman untuk mempercayakan solusi finansialnya bersama kami,” pungkas Wibowo.

 

Wibowo pun menegaskan kepada para pemenang dan masyarakat diharap berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan WOM Finance. Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak WOM Finance. “Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia WOM Finance atas partisipasinya dalam program undian berhadiah ini,” imbuhnya.

 

Sebagai tambahan informasi terkait acara pengundian ini, dapat diketahui dengan mengunjungi laman media sosial resmi WOM Finance, yakni Instagram @womfinance_id atau melalui situs wom.co.id untuk memperoleh informasi lebih detail terkait acara pengundian WOMBASTIS 2022 periode 1. (*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…