Kerry Indonesia Raih penghargaan HR Asia Awards 2022

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 23 Juli 2022 - 09:47 WIB

Kegiatan Kerry di Indonesia
Kegiatan Kerry di Indonesia

INDUSTRY.co.id- Jakarta – KERRY Indonesia, kembali menerima penghargaan HR Asia Awards 2022 setelah sebelumnya menerima penghargaan yang sama selama tiga tahun berturut-turut sejak 2019.

HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards merupakan program penghargaan yang ditujukan untuk perusahaan di seluruh Asia dengan praktik SDM terbaik serta menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi atas nilai-nilai Kerry sebagai organisasi yang mengupayakan kesejahteraan karyawan melalui penyediaan fasilitas dan aktivitas baik di tempat kerja maupun diluar tempat kerja.

HR Director Kerry South Asia Pacific Avik Ghosh mengatakan, penghargaan ini menjadi pencapaian berarti bagi perusahaan, sekaligus menjadi tonggak sejarah bagi perjalanan Kerry di Indonesia dalam memberikan yang terbaik, tak hanya untuk para mitra, tapi juga bagi karyawan. “Ini merupakan pencapaian besar bagi kami, terutama di masa yang penuh tantangan ini. Penghargaan ini ditujukan untuk semua individu yang terlibat atas kesuksesan Kerry, karena tanpa mereka Kerry tidak akan sampai dititik ini. Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja keras selama beberapa tahun terakhir”, jelas Avik.

Kerry menekankan pentingnya pengembangan dan pemberdayaan karyawan, serta meningkatkan pengetahuan mereka melalui pelatihan yang komprehensif secara global. Selama pandemi, Kerry juga memastikan bahwa karyawan tetap terhubung dan terlibat satu sama lain melalui aktivitas virtual berupa Virtual Townhall, Workshop, bahkan aktivitas olahraga.

“ Dihadapkan dengan segala tantangan di setiap hari nya, kami memiliki tekad untuk menjadi pribadi lebih baik dalam bekerja, berpikiran terbuka terhadap saran dan perspektif, berdedikasi tinggi, menerima ragam perbedaan, dan menanamkan semangat untuk terus bertumbuh”, tambah Avik.

Perjalanan dan investasi Kerry di pasar Indonesia dimulai pada tahun 2008 dengan dibangunnya kantor dan pabrik di Jakarta dan Cikarang dengan total 185 karyawan berada di dua lokasi tersebut. Tahun ini, Kerry telah mengumumkan investasi terbesarnya di Asia Tenggara yang berlokasi di Karawang, dimana akan menjadi lokasi produksi kedua dan fasilitas ketiga di Indonesia. Pembangunan pabrik telah dimulai dan akan beroperasi sepenuhnya pada tahun 2023.

“Tahun ini Kerry merayakan ulang tahun yang ke-50, melanjutkan komitmen jangka panjang untuk menjadi mitra yang dapat dipercaya bagi pelanggan kami, menginspirasi dunia makanan dan minuman yang lebih bernutrisi, sekaligus menjadi kolaborator dan mitra yang handal dalam memberikan hasil yang nyata dan terpercaya. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang membantu mewujudkan visi kami untuk memberikan nutrisi yang berkelanjutan untuk dunia. Tahun ini menjadi titik evolusi Kerry untuk terus menjadi mitra terpercaya dan tempat terbaik untuk bekerja," tutup Avik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Techno9 Indonesia

Selasa, 06 Desember 2022 - 08:14 WIB

PT techno9 Indonesia Tbk Segera Listing di Bursa

Minat masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal saat ini semakin tinggi terutama di sektor teknologi. Sehingga setiap penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) saham…

Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid (ketiga dari kiri), Wakil Ketua Umum Agung Sudjatmiko (paling kiri), Plt Sekjen Dekopin Moh. Sukri (kedua dari kiri) mendampingi Deputi Perkoperasian Kementerian Koperasi Ahmad Zabadi (keempat dari kiri) dan Deputi IV Kementerian Koordinator Perekonomian RI Rudy Salahuddin (kedua dari kanan) saat membuka secara resmi Rapimnas Dekopin tahun 2022 di Jakarta, Jumat (25/11/2022). Foto: Dokumen PIP Dekopin. 

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:51 WIB

Kementerian Koperasi Minta Nurdin Halid Kawal Agenda-Agenda Strategis Gerakan Koperasi

Jakarta – Pemerintah meminta Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid untuk mengawal agenda-agenda strategis Gerakan Koperasi Indonesia, khususnya RUU Perkoperasian dan RUU Pengembangan…

Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua HPN 2023, H Mirza Zulhadi

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:20 WIB

Ketua PWI Pusat Hadiri Rapat Jelang HPN di Medan

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 mendatang, Kota Medan, Sumatera Utara telah ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggara oleh Panitia Pusat HPN 2023. Ketua HPN 2023, H Mirza Zulhadi…

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:02 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengungkapkan rasa bangganya saat memberikan pengarahan usai meninjau langsung latihan puncak Antar Kecabangan Batalyon…

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya,…