City Vision Turut Mendukung Pertumbuhan UMKM

Oleh : Herry Barus | Rabu, 06 Juli 2022 - 09:29 WIB

City Vision Turut Mendukung Pertumbuhan UMKM
City Vision Turut Mendukung Pertumbuhan UMKM

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Akhir pekan lalu KoinWorks menyelenggarakan acara KoinWorks NEO Inspire yang merupakan festival bisnis terbesar di Indonesia. Selain meluncurkan inovasi terbaru mereka KoinWorks NEO yang merupakan one stop financial solution, salah satu program akbar di festival tersebut adalah Kompetisi KoinWorks NEO Inspire yang ditujukan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Kompetisi tersebut dibagi menjadi beberapa kategori diantaranya: Womenpreneur, Freelancer, Grassroot SME, Content Creator, Startup, dan Educator. Pendaftar kompetisi diikuti hampir 9.000 UMKM dan pemilik usaha dari seluruh Indonesia. Dari total pendaftar dipilih 60 finalis untuk mengikuti kegiatan bootcamp, mentoring, dan mempresentasikan bisnis mereka dalam Festival KoinWorks NEO Inspire, dengan total hadiah uang tunai hingga Rp. 2 Miliar.

Co-Founder City Vision, Meyrick Sumantri menyampaikan bahwa sebagai partner dari KoinWorks, City Vision ikut meramaikan festival bisnis Koinworks NEO Inspire dengan cara turut memberikan hadiah kepada para pemenang.

"Kami memberikan hadiah untuk mengiklankan bisnis ke-7 pemenang UMKM, melaui platform media iklan OOH di LED City Vision selama 2 minggu di bulan Juli nanti," ujar Meyrick pada Selasa (05/07/2022).

Selain itu, City Vision juga membuka booth untuk mengedukasi mengenai manfaat OOH (media luar ruang) sebagai media promosi bagi para pengusaha khususnya Startup dan UMKM.

Peran City Vision dalam acara KoinWorks NEO Inspire adalah: bersama dengan KoinWorks, City Vision ingin menunjukkan komitmen dalam membantu para pelaku UMKM untuk dapat terus berkembang, serta mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi nasional dengan memfasilitasi UMKM untuk mempromosikan produknya di media luar ruang.

"Tentunya Kami bahagia dan bangga dapat berpartisipasi serta mendukung kompetisi KoinWorks NEO Inspire ini. Melihat betapa kuatnya ekosistem bagi UMKM yang selalu semangat dalam mengikuti acara ini. Kami juga apresiasi KoinWorks yang terus berinovasi dengan karya-karyanya. City Vision akan terus membantu dan mendorong pertumbuhan komunitas melalui platform kami sendiri, out-of-home advertising (OOH), yang merupakan cara yang tepat untuk memasarkan produk dan menarik pelanggan potensial," tutup Meyrick.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sarihusada

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:34 WIB

68 Tahun Berdiri, Sarihusada Konsisten Berikan Nutrisi untuk Keluarga Indonesia

Sarihusada sebagai perusahaan penyedia nutrisi untuk ibu, anak dan keluarga Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-68 pada 14 Agustus 2022, dengan menegaskan komitmennya untuk memberikan nutrisi…

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan dari organisasi independen internasional atas upaya perseroan dalam penerapan ekonomi hijau untuk memerangi perubahan iklim.

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Keren! BTN Raih Apresiasi dari Carbon Disclosure Project

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih apresiasi dari Carbon Disclosure Project (CDP) atas partisipasi, inisiatif, dan konsistensi perseroan dalam menerapkan berbagai strategi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…

SUCOFINDO Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:32 WIB

Sucofindo Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Jakarta- PT Sucofindo mendukung Kementerian Perindustrian dalam optimalisasi penyerapan garam lokal, yaitu melalui verifikasi neraca komoditas garam.

Minyak makan merah

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:52 WIB

MenKopUKM Sebut Minyak Makan Merah Bakal Diserap Pasar Tahun 2023

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki memastikan produk minyak makan merah akan diserap oleh pasar setelah proyek uji coba atau piloting project pengembangannya ditargetkan rampung…