InMobi Mengintegrasikan Mobile Supply dengan Platform Yahoo Demand-Side untuk Akses Pengiklan Langsung

Oleh : Herry Barus | Senin, 04 Juli 2022 - 14:49 WIB

InMobi Mengintegrasikan Mobile Supply dengan Platform Yahoo Demand-Side
InMobi Mengintegrasikan Mobile Supply dengan Platform Yahoo Demand-Side

INDUSTRY.co.id - Jakarta— InMobi, penyedia konten, monetisasi dan teknologi marketing terkemuka yang membantu mendorong pertumbuhan bisnis, hari ini mengumumkan integrasi  platform InMobi Exchange supply-side (SSP) dengan platform Yahoo demand-side (DSP). Integrasi kedua platform ini dapat memberikan kepada para pengiklan, brand, dan media buyer di seluruh portfolio klien global Yahoo, akses langsung ke premium in-app supply dan basis pengguna global dalam skala besar.  

Sebelumnya, InMobi substantial supply untuk audiens internasional hanya tersedia melalui pertukaran pihak ketiga untuk Yahoo. Kolaborasi ini menyediakan inventori langsung yang didukung oleh software development kit (SDK), tanpa perantara, menciptakan optimasi jalur pasokan yang mulus bagi para pengiklan di seluruh dunia dan memberikan transparansi serta efisiensi yang semakin baik bagi pembeli. Partner publisher InMobi yang luas dan stabil dan terhubung langsung ke DSP Yahoo akan memberikan kemampuan monetisasi yang semakin baik dan cakupan yang semakin tinggi dengan para brand Fortune 500 premium.

DSP multi-saluran Yahoo diperkuat oleh lebih dari 200 triliun sinyal data, sehingga memungkinkan jangkauan dan relevansi yang efisien dan dioptimalkan. Yahoo bekerja sama dengan pemasok utama di industri, termasuk SSP-nya sendiri, untuk memberikan pengiklan dan brand peluang inventori yang kuat, sambil mendorong optimalisasi pasokan.

“Pengoptimalan jalur pasokan merupakan elemen penting yang menjadi fokus banyak pihak di seluruh industri,” ujar Kunal Nagpal, Senior Vice President and General Manager, Publisher Platform and Exchange, InMobi. “Kerja sama ini memberikan kepada para pengiklan jalur langsung ke Yahoo DSP dengan efisiensi lebih besar dalam menyiapkan dan mengoptimalkan kampanye agar semakin baik mencapai target audiens.”

“Kami sangat bersemangat dengan kerja sama baru ini,” ujar Rishi Bedi, Managing Director, APAC, InMobi. Lebih lanjut ia menjelaskan, “InMobi adalah pertukaran seluler terbesar dan tepercaya secara global untuk mendorong koneksi nyata dengan konsumen saat ini. Dengan integrasi ini, sekarang klien Yahoo DSP secara global akan memiliki akses langsung ke jangkauan dan transparansi InMobi Exchange.”

“Yahoo mengolah pasokan premium yang beragam dan kuat,” ujar Elizabeth Herbst-Brady, Vice President of Global Revenue and Client Solutions, Yahoo. “Melalui kerja sama dengan InMobi, kami menciptakan pandangan yang lebih langsung bagi para pengiklan dan mendorong transparansi serta peluang optimalisasi.”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…