Ditantang Netizen, Royal Foam Buktikan Kasur Anti Tungau

Oleh : Ridwan | Jumat, 17 Juni 2022 - 11:45 WIB

Royal Foam #DitantangNetizen
Royal Foam #DitantangNetizen

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Beberapa waktu yang lalu produsen kasur Royal Foam ditantang netizen untuk membuktikan apakah produk kasur miliknya benar-benar anti tungau apa tidak. 

Hal ini berawal dari keraguan netizen tentang fitur utama dari Royal Foam yang mampu mencegah tumbuhnya tungau dan jamur di kasur, Royal Foam akhirnya berani menerima tantangan netizen untuk melakukan pembuktian.

Royal Foam mendatangkan tim ahli tungau ke beberapa rumah netizien yang memiliki produk Royal Foam dan memeriksa kasur mereka satu per satu. Hasilnya, tim royal foam yang datang tidak menemukan satu pun tungau pada kasur mereka. Aksi ini mereka unggah di instagram milik mereka, @royalfoamid.

"Royal Foam ingin menyampaikan bahwa kebersihan kasur sangat penting untuk kenyamanan pemakainya dan di era yang serba canggih seperti sekarang, Royal Foam mencoba memberi kemudahan pada konsumen untuk mendapatkan kebersihan kasur melalui fitur utama (USP) dari produk kasur busa yaitu sanitized," ujar Fajri Marketing Department PT Royal Abadi Sejahtera, produsen kasur Royal Foam di Jakarta (17/6).

Seperti kita ketahui, tungau dan jamur di kasur pasti akan tumbuh jika penggunaannya kurang ideal misalnya diletakkan di tempat yang lembab, berdebu, atau bahkan sampai terkena keringat dan kotoran. Hal ini akan mempermudah tumbuhnya tungau dan jamur di kasur.

Dengan teknologi yang sanitized, Royal Foam pun cukup percaya diri bahwa busa produk mereka bebas dari tungau dan jamur Teknologi sanitized adalah teknologi yang dikembangkan oleh ahli mikroba di Swiss sehingga kasur Royal Foam anti tungau. 

Selain itu mereka juga menerapkan teknologi ultracel pada varian Royal Exclusive Imperial. Teknologi ini menjamin kasur tidak akan kempes dalam jangka waktu yang sangat lama. 

"Tipe ini juga menjadi satu-satunya kasur di Indonesia yang memberikan garansi seumur hidup," ujar Fajri. 

Varian lain Royal Foam seperti Royal tipe Royal Exclusive Economy, juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Royal Foam juga mendapatkan sertifikasi CertiPUR-US yang teruji di laboratorium sebagai kasur tanpa merkuri dan tidak merusak Ozone. 

Royal Foam pun menjadi satu-satunya kasur yang menggunakan teknologi anti tungau dan kini di tahun 2022, mereka meluncurkan tipe-tipe terbaru agar produk mereka semakin variatif dan dirasakan oleh masyarakat luas.  

Sebagai apresiasi atas aksi #ditantangnetizen tersebut, Royal Foam juga mengadakan giveaway untuk membagikan kasur gratis kepada 10 netizen terpilih. 10 orang pemenang tersebut bisa Anda cek di akun instagram resmi @royalfoamid. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…