Pentingnya Imun Tubuh Optimal Dalam Melawan Penyakit

Oleh : Hariyanto | Rabu, 25 Mei 2022 - 11:06 WIB

Ilustrasi imun
Ilustrasi imun

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sistem imun yang kuat adalah kunci untuk menjaga kesehatan tubuh serta melawan risiko penyakit. Tidak hanya itu, sistem imun tubuh juga memiliki fungsi yang luar biasa dalam menurunkan risiko terjadinya infeksi virus atau bakteri penyebab penyakit. Maka dari itu, penting untuk selalu menjaga sistem imun tetap kuat.

Informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Rabu (25/5/2022) menyebutkan bahwa sistem imun merupakan hal yang kompleks dan sangat terkait dengan sel-sel, organ, serta jaringan di dalam tubuh. Menjaga sistem imun tetap kuat merupakan hal penting yang perlu agar tubuh terhindar dari ancaman risiko penyakit.

Untuk menjaga system imun banya cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan Olahraga teratur, Kualitas istirahat tercukupi, Kelola stress, Asupan gizi tercukupi, Konsumsi suplemen penjaga imun tubuh.

Dan kabar baiknya, untuk menjaga imun tubuh kuat dan sehat kita dapat mengonsumsi  suplemen yang mengandung formula alami “Resveratrol”. Resveratrol adalah polifenol, senyawa alami yang ditemukan pada tanaman. Polifenol memiliki sifat antioksidan kuat untuk membantu melindungi tubuh dari stres oksidatif dan kerusakan sel.

Resveratrol ditemukan dalam sejumlah makanan dan minuman—termasuk anggur, kacang tanah, kakao, anggur merah, juga berasal dari berbagai tumbuhan yang dapat digunakan dalam suplemen.

Berdasarkan penelitian Resveratrol memiliki banyak peran dalam membantu menjaga  kesehatan :

1. Sebagai sumber anti oksidan kuat
Dengan adanya kandungan istimewa Resveratrol sebagai  fitokimia antioksidan kuat sangat membantu membersihkan tubuh dari spesies oksigen reaktif (ROS) dan radikal bebas lainnya (untuk memerangi stres oksidatif).

2. Ketahanan dan umur panjang seluler.
Penurunan jumlah mitokondria yang ada dalam sel adalah tanda penuaan dan berbagai masalah kesehatan. Adanya Resveratrol dan Koenzym Q10 dalam resvoplus membantu mengatur dan melindungi kesehatan mitokondria dan biogenesis (alias sintesis mitokondria), yang meningkatkan umur panjang jantung, otak, dan seluruh tubuh.

3. Perlindungan terhadap syaraf otak/ Neuroprotektif.
Berbicara tentang umur panjang dan sehat, adanya kandungan Resveratrol dan Koenzym Q10 telah terbukti meningkatkan aliran darah otak dan meningkatkan memori dan fungsi kognitif secara keseluruhan.

4. Perlindungan terhadap jantung dan pembuluh darah.
Dalam hal kesehatan jantung, Resveratrol dan Koenzym Q10 bersifat kardioprotektif, terbukti mengurangi stres oksidatif vaskular dan kekakuan arteri , mengatur tingkat tekanan darah , dan meningkatkan aktivitas anti-inflamasi.

5. Imunomodulator/ optimalkan system imun.
Dengan efek anti-inflamasi dan antioksidan alaminya Resveratrol mendukung fungsi kekebalan dengan memediasi regulasi sel kekebalan, produksi dan keseimbangan sitokin, dan ekspresi gen.

Jika untuk mendapatkan manfaat dari senyawa Resveratrol sulit kita dapatkan, kita bisa mencukupi nya dari  Resvoplus yang merupakan nutrisi kesehatan dengan formula alami Resveratrol 200 mg, Koenzym Q10 200 mg serta dikombinasikan dengan ekstrak berries memberikan manfaat maksimal perlindungan tubuh agar imun tubuh sehat terhindar dari resiko penyakit .

Kandungan Resveratrol yang terdapat dalam Resvoplus sebanyak 200 mg. Sehingga cukup dengan 1 – 2 sachet Resvoplus perhari memberikan perlindungan anti oksidasi pada tubuh kita.

Dengan mengonsumsi secara rutin Resvoplus kita akan mendapatkan ragam maanfaat kesehatan , yaitu Immunomodulator, Neuroprotektif, Cardioprotektif, Hepatoprotektif, Anti diabetes dan Suport Anti tumor /anti kanker serta masih banyak lagi manfaat lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…