Pentingnya Imun Tubuh Optimal Dalam Melawan Penyakit

Oleh : Hariyanto | Rabu, 25 Mei 2022 - 11:06 WIB

Ilustrasi imun
Ilustrasi imun

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sistem imun yang kuat adalah kunci untuk menjaga kesehatan tubuh serta melawan risiko penyakit. Tidak hanya itu, sistem imun tubuh juga memiliki fungsi yang luar biasa dalam menurunkan risiko terjadinya infeksi virus atau bakteri penyebab penyakit. Maka dari itu, penting untuk selalu menjaga sistem imun tetap kuat.

Informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Rabu (25/5/2022) menyebutkan bahwa sistem imun merupakan hal yang kompleks dan sangat terkait dengan sel-sel, organ, serta jaringan di dalam tubuh. Menjaga sistem imun tetap kuat merupakan hal penting yang perlu agar tubuh terhindar dari ancaman risiko penyakit.

Untuk menjaga system imun banya cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan Olahraga teratur, Kualitas istirahat tercukupi, Kelola stress, Asupan gizi tercukupi, Konsumsi suplemen penjaga imun tubuh.

Dan kabar baiknya, untuk menjaga imun tubuh kuat dan sehat kita dapat mengonsumsi  suplemen yang mengandung formula alami “Resveratrol”. Resveratrol adalah polifenol, senyawa alami yang ditemukan pada tanaman. Polifenol memiliki sifat antioksidan kuat untuk membantu melindungi tubuh dari stres oksidatif dan kerusakan sel.

Resveratrol ditemukan dalam sejumlah makanan dan minuman—termasuk anggur, kacang tanah, kakao, anggur merah, juga berasal dari berbagai tumbuhan yang dapat digunakan dalam suplemen.

Berdasarkan penelitian Resveratrol memiliki banyak peran dalam membantu menjaga  kesehatan :

1. Sebagai sumber anti oksidan kuat
Dengan adanya kandungan istimewa Resveratrol sebagai  fitokimia antioksidan kuat sangat membantu membersihkan tubuh dari spesies oksigen reaktif (ROS) dan radikal bebas lainnya (untuk memerangi stres oksidatif).

2. Ketahanan dan umur panjang seluler.
Penurunan jumlah mitokondria yang ada dalam sel adalah tanda penuaan dan berbagai masalah kesehatan. Adanya Resveratrol dan Koenzym Q10 dalam resvoplus membantu mengatur dan melindungi kesehatan mitokondria dan biogenesis (alias sintesis mitokondria), yang meningkatkan umur panjang jantung, otak, dan seluruh tubuh.

3. Perlindungan terhadap syaraf otak/ Neuroprotektif.
Berbicara tentang umur panjang dan sehat, adanya kandungan Resveratrol dan Koenzym Q10 telah terbukti meningkatkan aliran darah otak dan meningkatkan memori dan fungsi kognitif secara keseluruhan.

4. Perlindungan terhadap jantung dan pembuluh darah.
Dalam hal kesehatan jantung, Resveratrol dan Koenzym Q10 bersifat kardioprotektif, terbukti mengurangi stres oksidatif vaskular dan kekakuan arteri , mengatur tingkat tekanan darah , dan meningkatkan aktivitas anti-inflamasi.

5. Imunomodulator/ optimalkan system imun.
Dengan efek anti-inflamasi dan antioksidan alaminya Resveratrol mendukung fungsi kekebalan dengan memediasi regulasi sel kekebalan, produksi dan keseimbangan sitokin, dan ekspresi gen.

Jika untuk mendapatkan manfaat dari senyawa Resveratrol sulit kita dapatkan, kita bisa mencukupi nya dari  Resvoplus yang merupakan nutrisi kesehatan dengan formula alami Resveratrol 200 mg, Koenzym Q10 200 mg serta dikombinasikan dengan ekstrak berries memberikan manfaat maksimal perlindungan tubuh agar imun tubuh sehat terhindar dari resiko penyakit .

Kandungan Resveratrol yang terdapat dalam Resvoplus sebanyak 200 mg. Sehingga cukup dengan 1 – 2 sachet Resvoplus perhari memberikan perlindungan anti oksidasi pada tubuh kita.

Dengan mengonsumsi secara rutin Resvoplus kita akan mendapatkan ragam maanfaat kesehatan , yaitu Immunomodulator, Neuroprotektif, Cardioprotektif, Hepatoprotektif, Anti diabetes dan Suport Anti tumor /anti kanker serta masih banyak lagi manfaat lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Daging Ayam yang dijual di Pasar

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:14 WIB

Singapura Setuju Impor Daging Ayam dari Indonesia

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyampaikan, Singapura melalui Badan Pangan Singapura atau Singapura Food Agency (SFA) telah menyetujui Indonesia sebagai sumber baru impor ayam…

Distribusi obat-obatan ke wilayah terdampak PMK

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:10 WIB

Kementan Perbanyak Distribusi Obat-Obatan ke 19 Provinsi Terdampak PMK

Dalam upaya melakukan pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, Kementerian Pertanian (Kementan) kembali mendistribusikan logistik kesehatan berupa Vitamin, Antibiotik, Antipiretik,…

Taman Nasional Komodo (Foto:Kaskus)

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:00 WIB

Wacana Tarif ke TN Komodo Rp3,75 Juta, Menparekraf: Masih Akan dibahas

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan bahwa wacana tiket terusan seharga Rp3.750.000 bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Taman Nasional (TN) Komodo dan…

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di AKPOL Semarang

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:00 WIB

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Saksikan Berbagai Atraksi hingga Potong Tumpeng di Hari Bhayangkara

Usai melaksanakan upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo menyaksikan beberapa pertunjukan. Berbagai atraksi mulai dari terjun payung hingga…

Clinton Augusto Kartawijaya, CEO Rimbalife.id

Selasa, 05 Juli 2022 - 15:28 WIB

Begini Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami Ala August Clint

Bagi Anda yang mengalami kelebihan berat badan (overweight) pasti sering tidak pede atau percaya diri dengan tampilan saat ini. Tentu anda juga ingin merubah badan menjadi lebih ideal, cara…