Makeup Artist Papan Atas Hollywood Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 Juni 2017 - 12:11 WIB

Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo
Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Penyanyi Agnes Monica membuat kehebohan di dunia maya saat dirinya mengunggah foto dirinya sedang didandani oleh make up artist papan atas Hollywood, Mario Dedivanovic.  

Sekedar informasi, Mario D adalah sosok dibalik cantik dan glamournya selebrita Hollywood, Kim Kardashian sejak awal karirnya.

Mario yang mendapat julukan sebagai King of Contour ini sangat tersohor dengan kemampuan contouring yang handal serta kelas tutorial makeup-nya The Master Class yang selalu membludak dipenuhi peminat, padahal setiap kelas dipatok dengan harga 1500 US$ atau sekitar Rp23 juta rupiah tiap peserta.  

Nama Agnez kini masuk dalam jajaran nama selebrita papan atas Hollywood dan internasional yang wajahnya pernah menjadi kanvas Sang Maestro Rias selain Kim Kardashian, seperti Kendall & Kylie Jenner, Megan Fox, Jennifer Lopez, Katy Perry, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman.

Dan pastinya Agnez adalah satu-satunya selebrita asal Indonesia yang telah mendapat pulasan kuas Mario.

Menurut informasi yang INDUSTRY.co.id terima, Senin (19/6/2017), Akun instagram Agnez lantas dibanjiri komentar para penggemar yang mengenali sosok Mario D sebagai make up artist langganan para artis papan atas Hollywood tersebut.

Mario Dedivanovic merupakan sosok yang menciptakan tren riasan hits yang disebut sebagai contouring like a Kardashian. Nama-nama seperti Jennifer Lopez, Katty Perry, Kendall & Kylie Jenneer, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman dan masih banyak deretan selebrita top Hollywood juga internasional telah mempercayakan jasanya memulas wajah mereka untuk hadir dalam berbagai gelaran bergengsi.

Ia pun dipercaya oleh berbagai majalah gaya hidup papan atas seperti Bazaar, Elle, Glamour, Vouge, dan Allure. Mendapat gelar King of the Kardashian glam squad, ia sempat meluncurkan eye shadow palette yang warna-warnanya terinspirasi dari sahabatnya, Kim.

Nama Sang Maestro Riasan ini makin sohor dengan tutorial The Master Classes-nya yang mendunia di mana Kim kerap merelakan wajahnya untuk Mario sebagai kanvas di berbagai kelas tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi UMKM di Indonesia (Michael Eko Hardianto/Getty Images)

Minggu, 16 Agustus 2020 - 00:28 WIB

Lama Dirahasiakan! Ternyata 5 Hal Ini Perlu DIketahui Pelaku UMKM

Jakara-Permasalahan ekonomi yang diakibatkan oleh Pandemi COVID-19 memberikan dampak negatif bagi para pelaku usaha di Tanah Air, termasuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Presiden Joko Widodo berpose bersama jajaran pimpinan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) usai audiensi di depan Istana Negara, Jakarta, Senin (7/1/2019). Sumber Foto: Dokumen Setjen Dekopin

Minggu, 16 Agustus 2020 - 00:17 WIB

Dekopinda Jawa Tengah Rapatkan Barisan, Begini Respons Nurdin Halid

Semarang – Gerakan Koperasi Jawa Tengah merapatkan barisan di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19 dan gangguan pihak luar yang ingin merongrong kemurnian Gerakan Koperasi Indonesia.…

SUCOFINDO MENYERAHKAN SERTIFIKAT SISTEM MANAJEMEN ANTI PENYUAPAN UNTUK BIO FARMA

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 23:10 WIB

Sucofindo Audit Dan Sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan untuk Bio Farma

Bandung, 13/8 – PT SUCOFINDO (Persero) melalui bisnis unit SUCOFINDO International Certification Services (ICS) menyerahkan Sertifikat SNI ISO 37001 : 2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan…

SUCOFINDO PERMUDAH PELANGGAN DENGAN RILIS REMOTE AUDIT JASA SERTIFIKASI DI MASA PANDEMI

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:34 WIB

Permudah Pelanggan! Sucofindo Perkenalkan Remote Audit Jasa Sertifikasi Di Masa Pandemi

Jakarta, 15/8– PT SUCOFINDO (Persero) memberlakukan Remote Audit untuk jasa Sertifikasi sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan menegakkan aturan jaga jarak…

Selain Cetak CETAK 24 Ribu Lebih Calon Developer Muda Bank BTN juga meluluskan 168 calon pengembang muda lulusan program Mini MBA in Property

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:11 WIB

Tak Sekadar Jawara KPR, Bank BUMN Ini Cetak 24 Ribu Lebih Calon Developer Muda

Jakarta-Sukses mencetak lebih dari 24.000 calon developer muda hingga medio Agustus 2020. Puluhan ribu lulusan tersebut merupakan bagian dari program pelatihan di bidang properti yang diinisiasi…