Makeup Artist Papan Atas Hollywood Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 Juni 2017 - 12:11 WIB

Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo
Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Penyanyi Agnes Monica membuat kehebohan di dunia maya saat dirinya mengunggah foto dirinya sedang didandani oleh make up artist papan atas Hollywood, Mario Dedivanovic.  

Sekedar informasi, Mario D adalah sosok dibalik cantik dan glamournya selebrita Hollywood, Kim Kardashian sejak awal karirnya.

Mario yang mendapat julukan sebagai King of Contour ini sangat tersohor dengan kemampuan contouring yang handal serta kelas tutorial makeup-nya The Master Class yang selalu membludak dipenuhi peminat, padahal setiap kelas dipatok dengan harga 1500 US$ atau sekitar Rp23 juta rupiah tiap peserta.  

Nama Agnez kini masuk dalam jajaran nama selebrita papan atas Hollywood dan internasional yang wajahnya pernah menjadi kanvas Sang Maestro Rias selain Kim Kardashian, seperti Kendall & Kylie Jenner, Megan Fox, Jennifer Lopez, Katy Perry, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman.

Dan pastinya Agnez adalah satu-satunya selebrita asal Indonesia yang telah mendapat pulasan kuas Mario.

Menurut informasi yang INDUSTRY.co.id terima, Senin (19/6/2017), Akun instagram Agnez lantas dibanjiri komentar para penggemar yang mengenali sosok Mario D sebagai make up artist langganan para artis papan atas Hollywood tersebut.

Mario Dedivanovic merupakan sosok yang menciptakan tren riasan hits yang disebut sebagai contouring like a Kardashian. Nama-nama seperti Jennifer Lopez, Katty Perry, Kendall & Kylie Jenneer, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman dan masih banyak deretan selebrita top Hollywood juga internasional telah mempercayakan jasanya memulas wajah mereka untuk hadir dalam berbagai gelaran bergengsi.

Ia pun dipercaya oleh berbagai majalah gaya hidup papan atas seperti Bazaar, Elle, Glamour, Vouge, dan Allure. Mendapat gelar King of the Kardashian glam squad, ia sempat meluncurkan eye shadow palette yang warna-warnanya terinspirasi dari sahabatnya, Kim.

Nama Sang Maestro Riasan ini makin sohor dengan tutorial The Master Classes-nya yang mendunia di mana Kim kerap merelakan wajahnya untuk Mario sebagai kanvas di berbagai kelas tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tampilan Stöd Lebih Kasual

Selasa, 28 Januari 2020 - 21:21 WIB

Stöd Hadir Dengan Tampilan Yang Lebih Kasual

Stöd, merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia, selalu berkomitmen untuk mendukung mobilitas para penggunanya. Stöd yang memiliki makna “support” dalam bahasa Swedia, mengawali…

Gala Launch Ceremony, Pertamina Lubricants

Selasa, 28 Januari 2020 - 21:00 WIB

Pertamina Lubricants Resmi Gandeng Petro Products Company Sebagai Distributor di Bangladesh

Sebagai strategi akselerasi pertumbuhan penjualan pelumas di pasar global, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) resmi menggandeng Petro Products Company, anak usaha…

Boeing 777X Sukses Terbang Perdana

Selasa, 28 Januari 2020 - 20:35 WIB

Pesawat Baru Boeing 777X Sukses Menyelesaikan Penerbangan Perdana

Pesawat jet penumpang baru Boeing 777X telah melakukan penerbangan perdana, dan akan memasuki fase berikutnya dalam program uji terbang yang sangat ketat. Berdasarkan popularitas pesawat 777…

Kemitraan HOOQ & IM3 OOREDOO

Selasa, 28 Januari 2020 - 20:12 WIB

Kemitraan Strategis HOOQ & IM3 Ooredoo Berikan Penawaran Istimewa Untuk Pecinta Film Di Indonesia

HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo. Penyedia layanan streaming video dan…

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…