Aktivitas Pekerja Kota Meningkat, Bisnis 'TV Raksasa' Menggeliat

Oleh : Herry Barus | Rabu, 11 Mei 2022 - 07:45 WIB

Bisnis 'TV Raksasa' Menggeliat
Bisnis 'TV Raksasa' Menggeliat

INDUSTRY.co.id - Jakarta-DKI Jakarta kembali melanjutkan berada pada level 2 pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM. Dengan angka kasus yang melandai, kegiatan dan mobilitas masyarakat terus meningkat. Hal ini dapat terlihat mobilitas di pusat kota meningkat sehingga menimbulkan kepadatan lalu lintas. Hal ini juga membuat tren lonjakan pengguna angkutan umum terutama pengguna angkutan umum KRL Commuter Line.

 Dapat dilihat dari data penggunaan KRL meningkat 121% dibandingkan pada tahun lalu tahun 2021 dan saat ini meningkat 36% dari bulan Februari. Sedangkan untuk Kereta Jarak Jauh (KJJ) meningkat 148% dibandingkan tahun 2021 pada bulan Maret tahun 2022 dan saat ini meningkat 42% dari bulan Februari 2022.

 Co Founder City Vision, Juliana Kumala mengatakan mobilitas masyarakat saat ini terus meningkat di tambah saat bulan Ramadan lalu. Dengan meningkatnya mobilitas yang berdampak pada meningkatnya traffic di KRL. City Vision terus meningkatkan kinerjanya dengan menghadirkan beberapa paket di stasiun KRL.

 "Moment ini tidak kami lewatkan, kondisi terus membaik selama masa Pandemi Covid-19. Pada bulan Ramadan, kami menghadirkan paket seperti paket Digital Display yang disertai aktivasi offline dengan menggunakan booth dari City Vision untuk lebih melibatkan pelanggan dan audiens untuk brand yang dipromosikan," ungkap Juliana pada Selasa (10/05/2022).

 Juliana juga menjelaskan dengan paket-paket baru di stasiun KRL ini banyak brand yang menggunakan City Vision di beberapa stasiun KRL selama bulan ramadan.

 "Dengan terus meningkatnya traffic di KRL dan stasiun KJJ, City Vision juga akan mengeluarkan paket transit baru untuk 2022. Dimana brand dapat memilih paket campaign di beberapa stasiun sekaligus," ujar Juliana.

 Terakhir Juliana juga menambahkan brand juga dapat memilih paket untuk mendapatkan beberapa aset yang berbeda dalam satu stasiun yang dapat memberikan campaign yang lebih berdampak dengan greater price value.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…