BPR Lestari Bali Raih Golden Trophy Bank Perkreditan Rakyat Corporate Brand

Oleh : Herry Barus | Selasa, 12 April 2022 - 17:27 WIB

BPR Lestari Bali Raih Golden Trophy Bank Perkreditan Rakyat Corporate Brand
BPR Lestari Bali Raih Golden Trophy Bank Perkreditan Rakyat Corporate Brand

INDUSTRY.co.id - Bali --- BPR Lestari Bali berhasil meraih Golden Trophy Bank Perkreditan Rakyat Corporate Brand dalam ajang bergengsi, 11th Infobank Digital Brand Award 2022. Ini adalah kedua kalinya BPR Lestari mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama dalam ajang bergengsi bagi perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Eko B. Supriyanto, Direktur Biro Riset Infobank.

Secara keseluruhan, BPR Lestari memboyong 3 penghargaan sekaligus dalam acara tersebut, yakni Golden Trophy Bank Perkreditan Rakyat untuk Corporate Brand (Peringkat ke-1), Best Overall Bank Perkreditan Rakyat (BPR) untuk Corporate Brand (Peringkat ke-2), dan BPR Beraset Rp 1 Triliun ke atas untuk Corporate Brand (Peringkat ke-1). 

Acara yang juga dilengkapi dengan sharing session dengan topik Branding Building and Advancing Marketing Strategy in Metaverse Era oleh CEO BNI dan Advancing Business Strategy and Sustainable Economy in Digital Era oleh CEO Citibank Indonesia ini diselenggarakan Kamis, 7 April 2022 secara hybrid melalui Zoom Live Video Conference dan secara offline di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta.

Penghargaan ini menunjukkan bahwa BPR Lestari Bali dapat menunjukkan eksistensinya dalam tranformasi digital yang telah dilakukan. Terlebih transformasi digital yang dilakukan ini dapat menjadi solusi kemudahan transaksi bagi nasabah BPR Lestari.

“Transformasi digital yang kami lakukan di BPR Lestari, tujuannya adalah selain untuk memberikan keuntungan juga memberikan kemudahan bagi transaksi nasabah. Dengan adanya aplikasi mobile banking (LestariMobile), sangat memungkinkan bagi nasabah untuk melakukan pembukaan rekening dan buka deposito darimana saja, tidak harus ke bank. Dari sisi biaya, kami lebih hemat. Suku bunga juga bersaing.” ujar Made Tutik Sri Andayani selaku Direktur Bisnis BPR Lestari.

Terbukti sepanjang tahun 2021, BPR Lestari Bali mampu mencatatkan 615.000 transaksi digital. Transaksi deposito secara online juga lebih banyak dilakukan dibandingkan dengan deposito offline. Ini menunjukkan bahwa inisiatif digital yang dilakukan BPR Lestari Bali memang sesuai dengan kebutuhan nasabah secara khusus dan masyarakat secara umum.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh Lestarian (sebutan karyawan BPR Lestari). Dukungan dan kepercayaan nasabah juga menjadi bagian terpenting dalam journey kami ini. Sekali lagi, ini merupakan giant leap bagi kami di BPR Lestari. Kami ucapkan terima kasih kepada nasabah dan seluruh pihak yang terlibat dalam pencapaian ini, "tutup Tutik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…

Presiden Jokowi Tinjau Proyek Peningkatan Struktur Jalan di Pulau Nias

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:23 WIB

Tinjau Konektivitas Jalan di Pulau Nias, Presiden Jokowi: InsyaAllah Tahun Depan Sudah Rampung Semuanya

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi…