Ini 8 Rekomendasi Hotel Ciamik Cocok untuk Work From Mandalika

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 26 Februari 2022 - 12:15 WIB

Novotel Lombok Resort & Villas (Dok: Pegipegi)
Novotel Lombok Resort & Villas (Dok: Pegipegi)

INDUSTRY.co.id - MotoGP Mandalika akan segera digelar pada Maret 2022, ini untuk pertama kalinya di Mandalika membuat ajang internasional sayang untuk dilewatkan. Walaupun dilaksanakan pada weekdays, kamu tetap dapat menonton ajang balapan motor terbesar di dunia sambil bekerja dan juga liburan dari Mandalika. Jadi, selain work from Bali, kamu juga bisa work from Mandalika, bukan? 

Berikut siaran pers dari Pegipegi yang diterima Industry.co.id yang merekomendasikan hotel di Mandalika yang dapat menjadi tempat menginap sekaligus menikmati work from Mandalika. 

Novotel Lombok Resort & Villas

Bagi yang ingin bekerja sambil menikmati hembusan angin laut dan ditemani pemandangan sangat indah, kamu dapat menginap di Novotel Lombok Resort & Villas. Hotel ini berlokasi sekitar 20 menit perjalanan dari Sirkuit Mandalika. Dengan menginap di hotel ini, Anda bisa menonton MotoGP sambil tetap bekerja dengan tenang.

Puri Rinjani Bungalows

Berjarak sekitar 20 menit perjalanan dari Sirkuit Mandalika, Puri Rinjani Bungalows dapat menjadi pilihan kamu. Selain lokasinya yang dekat dengan Sirkuit Mandalika, tempat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Salah satunya akses internet tanpa batas secara gratis yang dapat Anda nikmati untuk memaksimalkan work from Mandalika. Kamu bisa bekerja di teras yang menghadap langsung ke taman atau kolam renang yang dipenuhi pemandangan hijau menyejukan mata.

Harmony Villas Lombok

Dengan suasana ruangan yang berdominan warna putih dan bersih, kamu akan sangat nyaman bekerja dari sini. Hanya berjarak sekitar 20 menit perjalanan dari Sirkuit Mandalika, kamu dapat bekerja dan menonton MotoGP. Lokasi yang strategis akan mempermudah kamu untuk akses ke mana saja. Tentunya, kamu dapat bekerja dengan suasana baru yang lebih tenang dari Mandalika. 

Sikara Lombok Hotel

Walaupun harus menempuh perjalanan 25 menit dari Sirkuit Mandalika, Sikara Lombok Hotel dapat menjadi pilihan sempurna untuk tempat menginap. Dengan arsitektur bergaya semi modern dan tradisional dengan sentuhan tropis, kamu dapat bekerja sekaligus bersantai di sini. Suasana tropis hotel ini sangat mendukung kesejahteraan pikiran dalam bekerja.

Beach Balcony Ocean View Villa

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan langsung ke Pantai Kuta Lombok dari kamar. Dengan menempuh jarak 25 menit perjalanan, kamu akan sampai ke Sirkuit Mandalika. Villa ini memiliki sentuhan interior berbahan kayu yang sangat nyaman untuk disinggahi. Kamu dapat bekerja dengan relax dari villa ini. 

Jivana Resort

Jivana Resort memiliki suasana tenang dikelilingi taman tropis sehingga menjadi tempat yang tepat untuk bekerja. Berjarak sekitar 20 menit perjalanan ke Sirkuit Mandalika, hotel ini terletak di lokasi yang strategis. Kamu juga bisa bersepeda ke Pantai Kuta Lombok di pagi hari sambil menghirup udara segar sebelum mulai bekerja. 

Kies Villas

Penginapan yang nyaman dengan suasana tenang dapat menyejahterakan hari-hari saat bekerja. Kamu dapat menginap di bungalow yang dirancang dengan gaya klasik khas suku Sasak Lombok. Hanya menempuh perjalanan sekitar 25 menit, Kamu akan sampai di Sirkuit Mandalika.

D’Max Hotel & Convention

Dengan menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari Sirkuit Mandalika, kamu akan tiba di D’Max Hotel & Convention. Dirancang untuk generasi muda yang ingin mencari kegembiraan dan kesenangan, kamu dapat bekerja dengan lebih bahagia di hotel ini. Hotel ini juga memiliki akses Wi-Fi gratis di setiap kamar sehingga kamu tidak perlu takut kehilangan sinyal saat bekerja.

Berkaitan dengan momen tersebut, Pegipegi meluncurkan program bernama Jelajah Mandalika dan Bali dengan menghadirkan diskon khusus sampai dengan 50 persen untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat. Selain itu, ada tambahan diskon sampai dengan Rp1 juta yang bisa membuat liburan kamu lebih hemat. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nasabah ASABRI

Selasa, 05 Juli 2022 - 21:47 WIB

Peserta Pensiun Lapor SPTB via ASABRI Mobile

PT ASABRI (Persero) adalah BUMN yang mengelola asuransi sosial Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri, yang menjalankan programnya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun…

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.