MotoGP 2022 Mandalika Makin Dekat, Tiketapasaja.com Siapkan Promo Menarik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 25 Februari 2022 - 16:49 WIB

MotoGP 2022 Mandalika
MotoGP 2022 Mandalika

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Ajang motosport kelas dunia MotoGP 2022 Mandalika semakin dekat. Event yang akan digelar pada 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat ini tentunya akan menarik minat para penggemar motosport di negeri ini sampai mancanegara.

Melihat hal ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia siap menyambut antusiasme tersebut dengan menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika.

Dengan membeli tiket secara online di www.tiketapasaja.com , para penggemar MotoGP tidak perlu khawatir kehabisan tiket. Karena Tiketapasaja.com menjual kategori tiket yang sangat lengkap. Mulai dari Kategori harian Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality (Lihat tabel).

Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik di Tiketapasaja.com.

Selama bulan Februari, Tiketapasaja.com memberikan berbagai harga promo hingga 35% jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI. Selain itu, khusus di akhir bulan Februari, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI, Anda juga dapat mendapatkan promo Beli 2 Gratis 1 untuk kategori tertentu. Sulit untuk dilewatkan, bukan?

“Kami dari Melon Indonesia melalui platform tiketapasaja.com tentunya harus paham dan mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu. Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika bisa menjadi momentum yang optimis untuk penggemar MotoGP segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung,”ujar Dedi Suherman, CEO Melon Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (25/2/2022).

“Dan di akhir bulan Februari , Tiketapasaja.com juga memiliki penawaran menarik. Semoga program Beli 2 Gratis 1 ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tambah Samuel May Ratifil, selaku VP Business Development Melon Indonesia.

Bersiaplah juga dengan kejutan di bulan Maret, di mana Tiketapasaja menggelar Sale 3/3, yaitu potongan harga hingga 35% untuk setiap pembelian tiket pada tanggal 1 sampai 3 Maret 2022, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI. Jangan sampai terlewat, segera amankan tiket untuk menyaksikan MotoGP 2022 Mandalika.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…