MotoGP 2022 Mandalika Makin Dekat, Tiketapasaja.com Siapkan Promo Menarik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 25 Februari 2022 - 16:49 WIB

MotoGP 2022 Mandalika
MotoGP 2022 Mandalika

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Ajang motosport kelas dunia MotoGP 2022 Mandalika semakin dekat. Event yang akan digelar pada 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat ini tentunya akan menarik minat para penggemar motosport di negeri ini sampai mancanegara.

Melihat hal ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia siap menyambut antusiasme tersebut dengan menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika.

Dengan membeli tiket secara online di www.tiketapasaja.com , para penggemar MotoGP tidak perlu khawatir kehabisan tiket. Karena Tiketapasaja.com menjual kategori tiket yang sangat lengkap. Mulai dari Kategori harian Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality (Lihat tabel).

Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik di Tiketapasaja.com.

Selama bulan Februari, Tiketapasaja.com memberikan berbagai harga promo hingga 35% jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI. Selain itu, khusus di akhir bulan Februari, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI, Anda juga dapat mendapatkan promo Beli 2 Gratis 1 untuk kategori tertentu. Sulit untuk dilewatkan, bukan?

“Kami dari Melon Indonesia melalui platform tiketapasaja.com tentunya harus paham dan mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu. Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika bisa menjadi momentum yang optimis untuk penggemar MotoGP segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung,”ujar Dedi Suherman, CEO Melon Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (25/2/2022).

“Dan di akhir bulan Februari , Tiketapasaja.com juga memiliki penawaran menarik. Semoga program Beli 2 Gratis 1 ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tambah Samuel May Ratifil, selaku VP Business Development Melon Indonesia.

Bersiaplah juga dengan kejutan di bulan Maret, di mana Tiketapasaja menggelar Sale 3/3, yaitu potongan harga hingga 35% untuk setiap pembelian tiket pada tanggal 1 sampai 3 Maret 2022, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI. Jangan sampai terlewat, segera amankan tiket untuk menyaksikan MotoGP 2022 Mandalika.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GP Ansor geruduk Holywings

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:12 WIB

Ansor Minta Walkot Jakut Tutup Holywings di Kelapa Gading dan Penjaringan

GP Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Jakarta Utara meminta pemkot setempat mengevaluasi perizinan tempat hiburan Holywings di Wilayah Kelapa Gading, dan Penjaringan.

 Kantor Pusat Kementerian PUPR

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:04 WIB

Terapkan Green Building, Kantor Pusat Kementerian PUPR Jadi Destinasi Wisata Sebumi Jakarta City Tour

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendukung upaya pengurangan dampak emisi karbon akibat pencemaran lingkungan yang salah satunya diterapkan pada bangunan gedung kantor…

Menteri Basuki Kunjungi IPAL Krukut

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:58 WIB

Kunjungi IPAL Krukut, Menteri Basuki : Kurangi Pencemaran, Berikan Nilai Tambah untuk Kota

Memanfaatkan waktu libur akhir pekan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan lapangan ke Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Krukut, di…

Mahasiswa LPDP

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:53 WIB

BPSDM Kementerian PUPR Dorong Generasi Muda PUPR Daftar Beasiswa LPDP

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berkomitmen mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang merupakan visi Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden…

Pegadaian dan PPATK Gelar Transplantasi Terumbu Karang

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:44 WIB

Peringati 2 Dekade Gerakan APU PPT, Pegadaian dan PPATK Gelar Transplantasi Terumbu Karang

PT Pegadaian terus berkomitmen untuk mendukung pencegahan dan pemberantasan pencucian uang serta pendanaan terorisme di Indonesia. Sebagaimana Arahan Presiden RI di acara Peringatan Dua Dekade…