Titi Kamal dan Christian Miliki Smart Toilet dari GB Sanitaryware

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 15 Januari 2022 - 06:12 WIB

Rumah baru artis Titi Kamal dan Christian Sugiono (Tian) belakangan ini ramai diperbincangkan di dunia maya. Bagaimana tidak, rumah dengan luas 1000 meter ini membuat decak kagum siapa pun yang melihat nya. Bernuansa seperti villa di Bali yang menyatu dengan alam, rumah ini ternyata dilengkapi dengan produk-produk canggih di dalamnya.
Rumah baru artis Titi Kamal dan Christian Sugiono (Tian) belakangan ini ramai diperbincangkan di dunia maya. Bagaimana tidak, rumah dengan luas 1000 meter ini membuat decak kagum siapa pun yang melihat nya. Bernuansa seperti villa di Bali yang menyatu dengan alam, rumah ini ternyata dilengkapi dengan produk-produk canggih di dalamnya.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Rumah baru artis Titi Kamal dan Christian Sugiono (Tian) belakangan ini ramai diperbincangkan di dunia maya. Bagaimana tidak, rumah dengan luas 1000 meter ini membuat decak kagum siapa pun yang melihat nya. Bernuansa seperti villa di Bali yang menyatu dengan alam, rumah ini ternyata dilengkapi dengan produk-produk canggih di dalamnya.

Memakai arsitek Riri Yakub dari Atelier Riri, bagi Titi Kamal dan Tian rumah ini merupakan rumah impian mereka berdua. Baginya rumah barunya ini bukan hanya sekedar rumah, melainkan juga menjadi tempat healing untuk rileks, santai dan merecharge energi.

"Rumah ini cerminan kami berdua. Kami mau rumah baru ini longlast gak hanya sementara, makanya kami membuat senyaman mungkin apalagi dengan kondisi seperti ini kita banyak beraktivitas di rumah. Disini aku menggunakan banyak unsur batu dan kayu," ujar Titi Kamal di depan awak media dikediamannya, Jakarta 12/01/2022.

Ditemui di tempat yang sama, Christian mengatakan, dari dulu suka dengan properti. Untuk urusan lay out rumah memang dirinya yang lebih detail, misalnya saja letak meja makan tidak terlalu jauh dengan dapur, memaksimalkan pencahayaan sinar matahari, sampai ke desain sanitary (kamar mandi).

"Bisa dibilang rumah ini semi smarthome lah karena sanitary kami semua memakai perlengkapan yang canggih, serba sensor dan otomatis cocok untuk situasi saat ini. Kamar mandi tamu juga kami bikin bagus semaksimal mungkin. Aku tuh inget kata papah kalau kamar mandi mencerminkan diri kita jadi harus bersih, rapih gitu," imbuh Tian.

Lanjut Tian, untuk menemukan perlengkapan sanitary yang diinginkan saat ini tidak lah sulit. Dirinya memilih brand Germany Brilliant (GB) Sanitaryware. "Dari kami punya rumah yang lama tahun 2011 hingga saat ini di rumah baru kami memutuskan pakai GB Sanitaryware lagi karena memang selain fitur-fitur nya canggih, juga awet," ungkapnya.

Yapto Wijaya General Manager PT Germany Brilliant, mengatakan Titi Kamal dan Christian merupakan customer loyal hingga saat ini 11 tahun lamanya. Pasangan artis ini memang suka dengan penggunaan teknologi canggih seperti halnya smart closet dari GB Sanitaryware.

"Smart closet GB Sanitaryware merupakan produk kami yang memiliki teknologi otomatis dan kekinian, dengan fitur sensor yang dapat buka tutup sendiri, dapat membilas sendiri, juga sudah terdapat fitur pengering udara, suhu air dan suhu seatcover juga dapat diatur dengan tiga level pengaturan. Smart closet ini juga bergaransi, sudah dilengkapi remote serta bersertifikat SNI, " imbuh Yapto.

Lanjut Yapto, GB Sanitaryware juga memiliki keran sensor, keran terbaru dengan teknologi baterai maupun listrik, mempermudah bagi penggunanya mencuci tangan tanpa harus menyentuh. Shower dan aksesoris kamar mandi  GB Sanitaryware juga sangat multifungsi, berbahan dasar kuningan dan tidak karat.

"Yang tidak kalah penting saringan pembuangan air kamar mandi atau yang biasa dikenal dengan sebutan floordrain pada rumah Titi dan Tian menggunakan teknologi magnet sehingga, kamar mandi bebas dari, serangga, bau, d

Dari segi penjualan pihaknya bersyukur karena tahun lalu justru meningkat hingga 20 persen di tengah pandemi. Bersyukur perekonomian sudah mulai bangkit dan naik lagi secara perlahan.

"Selama pandemi banyak orang melakukan aktivitas di rumah. Dan mereka akhirnya sadar jika ada bagian-bagian rumah yang harus diperbaharui atau mempercantik rumahnya termasuk toiletnya. Hal ini tentu saja mendongkrak penjualan kami. Berharap di tahun 2022 ini target kami tercapai dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Dan berharap di tahun 2022 penjualan terus meningkat lagi dan target juga tercapai. Penetrasi penjualan juga kita sudah lakukan baik offline maupun online.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:30 WIB

Menteri PUPR Basuki : Nilai - Nilai Pelatihan Bela Negara Implementasikan Dalam Tugas Pembangunan Infrastruktur

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono secara resmi menutup penyelenggaraan Pelatihan Bela Negara Batch 1 bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun…

Prajurit Yonif 1 Marinir Perdalam Martir MO 60 MM

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:00 WIB

Prajurit Yonif 1 Marinir Perdalam Martir MO 60 MM

Dalam rangka menjalankan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi…

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Kamis, 26 Mei 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melaksanakan latihan penyelaman bawah air dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) II TW II Aspek Laut Tahun 2022, di Diving Tank Dinas Penyelaman Bawah…

Satgas Yonif 126 KC Ajak Masyarakat Keerom Karya Bakti Bersama

Kamis, 26 Mei 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Ajak Masyarakat Keerom Karya Bakti Bersama

Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay mengajak warga melaksanakan karya bakti pembersihan Balai Desa di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten…

Presiden Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022 - 03:00 WIB

PBB Apresiasi Penanganan Covid-19 di Indonesia

Penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia mendapatkan apresiasi dari Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB). Presiden Majelis Umum PBB, Abdulla Shahid, menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya pada…