PT JIEP Raih Penghargaan Top Property Award 2019

Oleh : Kormen Barus | Senin, 28 Oktober 2019 - 07:53 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta-PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali meraih penghargaan Top Property Award 2019 untuk kategori Industrial Estate. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi R Mangaweang. 

Ada 5 variabel yang masuk dalam Framework penilaian Top Property Award 2019, yaitu : Popularity Driven (tingkat popularitas) , Investment Driven (value property), Quality Driven (kualitas property), Emotional Driven (menciptakan emotional benefit), dan Recommendation Driven (dapat direkomendasikan).

Dalam penganugerahan  Top Property 2019 yang dilaksanakan di Hotel Mulia Jakarta Jumat (25/10/2019) Direktur Utama PT JIEP Landi R Mangaweang, mengatakan, pencapaian yang diraih PT JIEP dalam meraih penghargaan ini merupakan kerja keras dari manajemen dalam memberikan layanan berstandar Internasional kepada seluruh Tenant di Kawasan Industri Pulogadung.

"Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME, bahwa pada hari ini PT JIEP selaku pengelola Kawasan Industri Pulogadung untuk ke sekian kalinya berturut-turut meraih penganugerahan Top Property  sebagai kawasan industri terbaik di Jakarta. Hal ini tidak lepas dari buah kerja keras seluruh Insan JIEP yang tak kenal lelah memberikan kontribusi positifnya kepada perusahaan agar menjadi Kawasan Industri Bertaraf Internasional," ujarnya

"Dengan penghargaan ini, kedepannya kami semakin optimis PT JIEP mampu menciptakan kawasan Industri Pulogadung berskala Internasional dan menjadi tempat yang tepat dalam berinvestasi dan juga berbisnis di ibukota DKI Jakarta," ujarnya.