Hadir di Medan, DAIKIN Proshop Showroom Siap Layani Kebutuhan AC Premium Bagi Hunian dan Bangunan Light Commercial
Hadir di Medan, DAIKIN Proshop Showroom Siap Layani Kebutuhan AC Premium Bagi Hunian dan Bangunan Light Commercial

Hadir di Medan, DAIKIN Proshop Showroom Siap Layani Kebutuhan AC Premium Bagi Hunian dan Bangunan Light Commercial

Photo Credit : Hasiholan Siahaan - Rabu, 21 Februari 2024 - 22:04 WIB

INDUSTRY.co.id , Jakarta - PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) tampak semakin ekspansif dalam mengembangkan pemasaran lini produk AC Home Central sebagai solusi pendingin udara yang berfokus pada hunian kelas premium dan bangunan light commercial. Bermitra dengan CV Yuanda Teknik Indonesia, spesialis tata udara asal Jepang yang telah berusia 100 tahun di dunia ini baru saja meresmikan pembukaan DAIKIN Proshop Showroom di Medan, Sumatera Utara, Rabu (21/2/2024).

 “Hadirnya DAIKIN Proshop Showroom Yuanda Teknik ini menjadi awal dari sebuah langkah besar memperkenalkan solusi sistem tata udara yang mengedepankan performa sekaligus unsur estetika dalam sebuah perangkat pendingin udara bagi masyarakat kota Medan dan sekitarnya,” ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia dalam sambutannya pada acara peresmian showroom DAIKIN Proshop tersebut.

Terhitung sebagai showroom DAIKIN Proshop ke-34 di Indonesia, DAIKIN Proshop Showroom CV Yuanda Teknik Indonesia ini menempati bangunan ruko tiga lantai yang berada di bilangan Jalan William Iskandar No.113, Medan. Dengan penataan interior yang dibuat menyerupai ruang dalam hunian dan produk yang terimplementasi masing-masing sesuai kebutuhannya, nuansa sebuah bangunan toko tak akan terasa ketika memasukinya.

Sementara pada sisi layanan, CV Yuanda Teknik Indonesia mendesain DAIKIN Proshop Showroom ini dengan layanan lengkap. Mulai dari pendampingan konsultan profesional yang bertugas mengetahui dan untuk kemudian memberikan rekomendasi solusi tata udara sesuai kebutuhan unik tiap pengunjung, teknisi tersertifikasi DAIKIN untuk instalasi dan pemeliharaan hingga layanan purna jual. “Selain bertujuan membuat DAIKIN Proshop showroom ini sebagai destinasi utama bagi solusi tata udara premium, kelengkapan layanan ini dibuat sesuai dengan visi kehadiran AC Home Central DAIKIN yaitu memberi kenyamanan lebih baik pada penggunanya, bagi hunian premium hingga kebutuhan bangunan light commercial, yang kami sajikan sejak pertama kali kunjungan konsumen,” ujar Yofhi Yuanda, pemilik DAIKIN Proshop Showroom Yuanda Teknik di sela-sela acara peresmian.

Komentar Foto