SAii Resorts Membawa Perayaan Meriah di Kepulauan Indah Thailand

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Desember 2021 - 13:00 WIB

SAii Resorts Phuket Thailand
SAii Resorts Phuket Thailand

INDBangkok- SAii Resorts, merek gaya hidup bintang lima dari S Hotels and Resorts PCL, menghadirkan cita rasa tropis pada perayaan tahun ini, dengan pilihan Natal dan Tahun Baru yang luar biasa acara di tiga tujuan pulau paling diidamkan di Thailand.

Dengan pilihan tempat peristirahatan tepi pantai yang menyenangkan, terletak di antara pohon-pohon palem, pasir lembut, dan lautan Koh Phi Phi, Koh Samui, dan Phuket yang berkilauan, SAii Resorts menghadirkan suasana musim liburan yang gemerlapan. Pasangan, keluarga, dan kerabat yang mencari petualangan dapat berkumpul bersama, melepas lelah selama 12 bulan terakhir dan menikmati serangkaian pengalaman epikur yang memikat dan pesta yang meriah.

SAii Phi Phi Island Village, resor unggulan bintang lima yang terletak di taman rimbun seluas 70 hektar di pulau Koh Phi Phi yang indah, menghadirkan sentuhan Thailand selatan pada makan malam Natal tradisional tahun ini, dengan “Festival Pesta di Pantai”. Pada tanggal 24 Desember (18.30-22.00, THB 1,500++ per orang*), pengunjung diundang untuk menikmati prasmanan berlimpah di Api Restaurant, termasuk hidangan favorit, spesialisasi lokal Thailand, tenderloin daging sapi, barbekyu ditepi laut yang mendesis, dan banyak lagi, diiringi musik live. Sinterklas juga akan terbang dengan karung penuh hadiah untuk mengejutkan si kecil!

Seiring berjalannya waktu hingga tahun 2022, para tamu yang bersuka ria dapat merayakan Tahun Baru dengan penuh gaya dengan “Makan Malam Prasmanan Gala” pada tanggal 31 Desember (pukul 19.00-22.00, THB 2.000++ per orang*)! Setelah koktail dan makanan kecil yang elegan di Ocean Verandah, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan lokal dan internasional yang sensasional, sementara live band memulai pesta. Menghadap ke Laut Andaman, ini adalah cara luar biasa untuk memulai era baru yang cerah.

Di SAii Laguna Phuket,, tempat perlindungan yang tenang di pantai matahari terbenam Phuket, para tamu memiliki pilihan acara kuliner yang menawan di bulan Desember ini. Paduan suara sekolah setempat akan menyanyikan lagu-lagu Natal, mengisi udara hangat dengan suara manis mereka, sebelum para tamu menuju ke Mr. Tom Yam, restoran khas tepi pantai, untuk “Barbekyu Malam Natal” (18.30 dan seterusnya, THB 1.200++ per orang *) menyajikan daging premium dan makanan laut segar, ditambah makanan penutup buatan tangan. Kemudian pada tanggal 25 Desember, Locavore Restaurant & Terrace menyediakan tempat yang sempurna untuk “Sparkling Christmas Brunch” (11.30-15.30, THB 899++ per orang*), menampilkan mezze, tapas, dan antipasti yang khas, ditambah hidangan panggang dan kalkun panggang tradisional .

Pada tanggal 31 Desember, para tamu akan disuguhi “Perayaan Malam Tahun Baru” (20,00 dan seterusnya, THB 3,499 per orang*) di SAii Laguna Phuket, karena Locavore Restaurant menyelenggarakan makan malam dan pesta prasmanan internasional yang menakjubkan! Nikmati pilihan hidangan mewah dari seluruh dunia, termasuk makanan laut Andaman segar. Kemudian lompat ke lantai dansa dan ikuti lagu-lagu populer dari live band, dan hitung mundur ke Tahun Baru saat kembang api menerangi langit tengah malam. Akhirnya pada tanggal 1 Januari, teman dan keluarga dapat bersantai dan berbagi resolusi mereka untuk tahun 2022 dengan “Makan Siang Hari Tahun Baru” yang ceria (11.30-15.30, THB 899++ per orang*).

SAii Koh Samui Bophut, suite dan vila dengan semua kolam renang yang indah, menambahkan bakat gastronomi ke perayaan meriahnya di bulan Desember ini. Set menu yang menakjubkan (THB 594++ per orang) telah dibuat khusus untuk Malam Natal dan Hari Natal, dengan tiga hidangan yang disajikan dengan sempurna. Salad kepiting, roket, dan alpukat yang semarak diikuti dengan pilihan hidangan utama yang menggiurkan: salmon panggang yang direndam dalam bumbu chermoula dengan asparagus panggang, kentang bayi dan nanas, atau dada bebek panggang dengan mangga hijau & saus mint dan bola dunia salad artichoke. Acara kuliner ini diakhiri dengan fondant cokelat yang memanjakan dengan es krim vanilla.

Menurut suaran pers, Senin (27/12/2021) dari Lalita Somboonsuk (Ta)mCorporate Marketing Communications ManagerS Hotels & Resorts  Singha Estate PCL, kemudian pada Malam Tahun Baru, para tamu dapat menikmati “Chargrilled Seafood Tower” (THB 1,096++ untuk dua orang) – sepiring besar ikan bass, udang windu, cumi pisang dan kerang jumbo, disajikan dengan nasi goreng nanas kari kuning , saus seafood Thailand, saus tartare, dan saus BBQ. Cukup luhur!

Dengan pilihan tiga resor tepi pantai yang indah di pulau-pulau paling eksotis di Thailand, semuanya menampilkan akomodasi bintang lima kontemporer dan fasilitas khas, seperti kolam laguna yang menghadap ke laut, perawatan pribadi di Lèn Spa, produk kamar mandi dipesan lebih dahulu di MIY Aroma Lab, ramah lingkungan kegiatan dan tamasya, olahraga air kelas dunia, santapan lezat dan banyak lagi, semuanya diberdayakan oleh Aplikasi SAii, SAii Resorts menyiapkan panggung untuk liburan meriah yang menyenangkan dan berjiwa bebas. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi https://bit.ly/3pVVyo6.

Tarif mulai dari THB 7.000++ per malam di SAii Phi Phi Island Village, THB 6.000++ per malam di SAii Laguna Phuket, dan THB 5.000++ per malam di SAii Koh Samui Bophut..co.id

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Natura Nuswantara Nirmala (Nucleus Farma)

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:16 WIB

Ungggul dalam Bioteknologi dan Riset Ilmiah, Assosiated Capsule Group India Tertarik Kerjasama dengan Nucleus Farma

Jakarta-PT Natura Nuswantara Nirmala (Nucleus Farma) kembali membuktikan eksistensinya serta membuka peluang kerjasama dengan pihak nasional maupun internasional.

Ilustrasi Gedung KPK

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:07 WIB

LSAK Dukung Kinerja Pemberantasan Korupsi KPK

Peneliti Lembaga Studi Antikorupsi (LSAK), Ili Sadeli mengatakan dorongan pencarian buron Harun Masiku kepada KPK lebih banyak unsur politisnya untuk mendongkel dan mendelegitimasi kinerja Firli…

CEO LPKR John Riady (Ist)

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:58 WIB

Konsensus Analis Prediksi Pendapatan SILO Tumbuh Tahun Ini , LPKR Terimbas Positif

Konsensus analis Bloomberg pada Jumat (24/6/2022) memprediksi pendapatan PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) akan terus bertumbuh pada tahun ini meskipun pasien Covid-19 menurun. Bahkan,…

Ilustrasi TKI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:17 WIB

Duh! Ratusan TKI Meninggal di Malaysia, Legislator Usul Pembentukan Satgas Terpadu

Jakarta- Politisi Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengusulkan dibentuk satuan tugas terpadu untuk memonitor dan menjamin pelindungan bagi tenaga kerja migran.

Presiden Jokowi

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:17 WIB

Tiga Makna Ibu Negara Iriana Hadir di Ukraina

Pengamat militer dan intelijen Ridlwan Habib menilai ada tiga makna atau alasan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ikut dalam kunjungan bersejarah ke Ukraina.