Web Series Desember To Remember Tayang di Genflik

Oleh : Herry Barus | Jumat, 24 Desember 2021 - 13:00 WIB

Web Series Desember To Remember Tayang di Genflik
Web Series Desember To Remember Tayang di Genflik

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sepertinya rumah produksi Sinemata Production tidak hanya gencar untuk diputar di bioskop layar lebar tapi juga di kanal streaming Genflik. Terbukti sudah 3 judul series yang digelontorkan Sinemata di kanal Genflix. Di penghujung tahun 2021 rumah produksi yang digawangi Aris Muda Irawan ini menyodorkan cerita menarik dengan judul DECEMBER to Remember. Web series drama remaja ini merupakan produksi ketiga series original rumah produksi Sinemata Productions di kanal streaming Genflix.

Series bergenre drama remaja kali ini menghadirkan Fay Nabilla dan Raffi Sanjaya sebagai dua pemeran utama December to Remember.

Cerita dengan tema unik, mewarnai series original yang tayang mulai 24 Desember 2021.

Kisah cewek buta warna yang harus menghadapi dunia sekitarnya dengan segala masalahnya. Namun ‘hati malaikat’ si cewek mampu menutupi segala kekurangan. Ia merasa harus terlibat dan wajib menyelesaikan masalah orang-orang sekitarnya.

Dorongan untuk menolong ini sangat baik di mata sahabat-sahabatnya, tapi sering jadi  masalah buat mereka.

Kisah cewek penderita buta warna (color vision deficiency), menjadi keunikan tersendiri.

Banyak penyandang buta warna yang pada akhirnya bisa tertolong dengan penggunaan kaca mata enchroma. Koreksi warna penggunaan kaca mata membantu penderita buta warna. Temuan kaca mata buat penyadang buta warna ini juga termasuk temuan  mutakhir yang membantu membebaskan penderitanya bisa kembali melihat warna-warna dunia. Termasuk warna cinta tentunya di series original tayangan Genflix ini.

December to Remember identik dengan kisah kebahagiaan film-film dengan latar cerita bulan Desember. Pun demikian dengan series December to Remember ini. Sang tokoh cewek mendapatkan kebahagiaan di bulan Desember. Itu sebabnya, Genflix mengisi slot  tayang bulan Desember dengan cerita drama romantis dengan series December to Remember.

December mulai tayang di tanggal 24 Desember 2021. Selama tiga hari pertama bisa disaksikan tiga episode awal. Tiga episode berikutnya akan tayang di 31 Desember, 1 dan 2 Januari 2022. Satu momen yang pas menutup akhir tahun tayangan Genflix melalui cerita drama romantis anak muda. December to Remember bintangi para pemain muda berbakat Fay Nabila yang memerankan si cewek buta warna dan Raffi Sanjaya, cowok idola yang berperan sebagai Levran.

Selayaknya kebahagiaan bulan Desember, semoga saja series ini ikut mewarnai kebahagiaan bulan Desember melalui tontonan yang menghibur: December to  Remember!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…