Saatnya Punya Brand Kosmetik Sendiri dengan Citra Kosmetika Industri

Oleh : Hariyanto | Kamis, 23 Desember 2021 - 14:32 WIB

 Citra Kosmetika Industri
Citra Kosmetika Industri

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bisnis skincare dan kosmetik di Indonesia memang masih menjadi incaran banyak pengusaha. Pangsa pasar yang besar membuat industri ini terus bertumbuh. Beragam brand kosmetik, baik lokal maupun mancanegara, saat ini banyak ditemukan di pasaran.

Bagi yang tertarik untuk ikut terjun dalam industri ini, sekarang semakin dipermudah dengan kehadiran perusahaan jasa maklon berpengalaman yang siap membuatkan produk dari mulai konsep hingga ke pemasarannya.

Salah satu perusahaan jasa maklon terpercaya adalah PT Citra Kosmetika Industri (CKI) yang berpengalaman sejak Januari 2015. Diketahui, @citrakosmetikindustri merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik & skincare berstandar BPOM dan telah bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik).

Owner PT CKI Nurlinda Dwi Sukti mengatakan, dengan dukungan tim yang profesional di bidangnya, pihaknya berkomitmen mempersiapkan kebutuhan pembuatan kosmetik dan skincare, mulai dari konsep produk, perizinan produk, produksi hingga pendistribusian.

"Produksi kami sesuai dengan standar produksi kosmetik tertinggi dan terakreditasi sesuai dengan persyaratan sertifikat kosmetik (CPKB) dan legalitas lainnya (BPOM dan Halal MUI)," ungkap Nurlinda yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (23/12/2021).

Menurutnya, kehadiran Citra Kosmetika Industri ini akan semakin mempermudah orang untuk memiliki brand kosmetik dan skincare sendiri. Dengan jumlah minimum pemesanan produk (MOQ) sebanyak 1.000 pcs, sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku untuk memulai bisnis.

Terkait biaya, dengan menggunakan jasa maklon ini, pembuatan sebuah brand kosmetik dan skincare menjadi lebih terjangkau. Dengan kapasitas pabrik yang ada, Citra Kosmetika Industri siap menerima maklon produksi kosmetik dan skincare. "Dengan hanya Rp 30 juta sudah bisa punya produk dan brand kosmetik sendiri," sebut Nurlinda Dwi Sukti.

Lalu, bagaimana dengan keamanannya? Dirinya menggaransi jika pembuatan kosmetik dan skincare di perusahaannya pasti aman, karena PT CKI telah mengantongi izin BPOM, Halal MUI, dan izin terkait lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SoPa akuisisi NusaTrip

Senin, 15 Agustus 2022 - 20:12 WIB

Akuisisi Nusatrip, Society Pass Resmi Masuki Pasar Indonesia

Society Pass Inc. (SoPa), ekosistem e-commerce dan loyalty terkemuka di Asia Tenggara secara resmi mengumumkan akuisisi atas NusaTrip, agensi travel online (OTA) yang bermarkas di Jakarta, dan…

Penandatqnganan MoU Jababeka dan Telkomsel Enterprise

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:53 WIB

Jababeka Gandeng Telkomsel Enterprise, Wujudkan Indonesia 4.0 di Correctio Road to Jababeka Silicon Valley

Setelah menggandeng BRIN, BISA AI, dan Indogen sebagai mitra strategis dalam mewujudkan kawasan Jababeka Silicon Valley yang saat ini dikenal dengan Correctio, PT Jababeka Infrastruktur kembali…

Sarihusada

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:34 WIB

68 Tahun Berdiri, Sarihusada Konsisten Berikan Nutrisi untuk Keluarga Indonesia

Sarihusada sebagai perusahaan penyedia nutrisi untuk ibu, anak dan keluarga Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-68 pada 14 Agustus 2022, dengan menegaskan komitmennya untuk memberikan nutrisi…

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan dari organisasi independen internasional atas upaya perseroan dalam penerapan ekonomi hijau untuk memerangi perubahan iklim.

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Keren! BTN Raih Apresiasi dari Carbon Disclosure Project

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih apresiasi dari Carbon Disclosure Project (CDP) atas partisipasi, inisiatif, dan konsistensi perseroan dalam menerapkan berbagai strategi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…