Raffi Ahmad Bangun Rans Carnival City Zoo Sebagai Hadiah Kelahiran Anak Keduanya

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 18 Desember 2021 - 07:36 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ground breaking pembangunan Rans Carnival Zoo di PIK 2, Jumat (17/12)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ground breaking pembangunan Rans Carnival Zoo di PIK 2, Jumat (17/12)

INDUSTRY.co.id - JAKARTA -- RANS Entertainment yang dmiliki okeh artis Raffi Ahmad dan Prestige Corp yang dipimpin oleh Rudi Salim kembali bekerja sama. Kali ini dengan proyek terbarunya RANS Carnival City Zoo di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK 2). Setelah sebulan lalu mereka juga melaunching proyek Rans Prestige Sportainment di kawasan yang sama.

Raffi Ahmad mengungkapkan RANS Carnival City Zoo  sebagai kado untuk kelahiran anak keduanya, Rayyanza. Inspirasi untuk  membangun RANS Carnival City Zoo itu datang ketika istri Raffi, Nagita Slavina, melahirkan anak kedua. "Proyek ini terinspirasi setelah Nagita melahirkan Rayyanza. Saya terbersit keinginan dan semangat agar keluarga bisa memiliki tempat fun, kumpul bersama keluarga yang lebih sehat di area terbuka. Ini juga anggaplah sebagai hadiah buat Rayyanza dan  juga Rafathar, bersama partner-partner saya," kata Raffi acara Groundbreaking   Carnaval City Zoo di Pantai Indah Kapuk (PIK 2) Jakarta Barat Jum'at (17/12/2021).

Pembangunan RANS Carnaval City Zoo akan dimulai pada 2022. Raffi Ahmad  berharap agar proyeknya kelak bisa diterima masyarakat. "Kami optimis ini bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Ini kan juga langkah awal kami untuk ikut membangun negeri ini. Mudah-mudahan tahun depan bisa kami hadirkan," katanya..

Ini merupakan kali ketiga Raffi Ahmad membangun proyek bisnis bersama Rudy Salim. Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu bekerjasama dalam pendirian RANS Cilegon FC serta RANS Prestige Sportaintment.

Rudi Salim yang juga salah seorang Chairman RANS Carnival City Zoo menyatakan dirinya bersama Raffi selaku mitra bisnisnya,  belum bisa membeberkan porsi investasi yang kucurkan.  Namun demikian, ia punya alasan berani terjun ke proyek kebun binatang ini. "Dengan perhitungan konservatif harusnya proyek ini bisa kembali modal tak sampai dua tahun, " katanya.

"Salah satunya karena kami sudah punya captive market dan sponsor," tambahnya

Acara peletakan batu pertama ini turut dihadiri langsung oleh ketiga Chairman yaitu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rudy Salim. Selain itu ada Claudia Ingkiriwang selaku Director, Dony Suryatin selaku General Manager, Ipeng Widjojo selaku Business Development Director, Soesilawati selaku Investor Relations Director, Robert Liong selaku Land Owner DJ 08 dan juga perwakilan langsung dari Agung Sedayu Group selaku Developer PIK2. ( AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Press conference di Gedung Perpustakaan Nasional terkait Rakornas dan HUT ke-44 Perpusnas.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:21 WIB

Rayakan HUT Ke-44 Perpusnas, Ini Rangkaian Acara Yang Dilaksanakan Tanggal 7-31 Mei 2024

Rayakan HUT ke-44, Perpusnas menggelar sebanyak 27 rangkaian kegiatan akan dilaksanakan mulai 7-31 Mei 2024.

Sekretaris Utama Perpusnas (jas hitam, dua kanan) paparkan rencana Rakornas yang akan digelar Perpusnas.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:10 WIB

Gelar Rakornas, Perpusnas Akan Bahas Tiga Program Besar di 2024

Di Rakornas 2024 yang akna digelar tanggal 14-15 Mei 2024, Perpusnas akan membahas tiga program besar yang menjadi fokus utama Perpusnas pada 2024.

(Ki-Ka) Jonathan Walbridge, Komisaris Utama Indonet; Donauly Situmorang, Direktur Indonet; Andy Rigoli, Direktur Utama Indonet pada acara Public Expose PT Indointernet Tbk (Indonet) 2024 yang digelar hari ini, Rabu, 8 Mei 2024

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:21 WIB

Top! 3 Dekade Beroperasi, Indointernet (Indonet), Konsisten Mengembangkan Infrastruktur Digital dan Sukses Raih Laba Bersih Tertinggi

Jakarta- PT Indointernet Tbk (Indonet), penyedia infrastruktur digital terkemuka dan terpercaya di Indonesia, berhasil meraih laba bersih sebesar Rp253,26 miliar di tahun 2023, lebih tinggi…

Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda)

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:03 WIB

Food Station Siapkan Strategi Dukung Ketahanan Pangan di Jakarta

Jakarta-Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) menggantikan Pamrihadi Wiraryo. Keputusan itu disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham…

BTN MENGAJAK NASABAH TEMPUH JALUR HUKUM

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:54 WIB

BTN Mengajak Nasabah Tempuh Jalur Hukum

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka ruang bagi para nasabahnya untuk menempuh jalur hukum sehingga seluruh keputusan yang diambil berlandaskan hukum yang berlaku.