Dahsyat! Erajaya Digital Resmikan 38 Outlet di 23 Kota Secara Serentak Hingga Raih 2 Rekor MURI

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Desember 2021 - 19:20 WIB

Erajaya Digital raih rekor MURI
Erajaya Digital raih rekor MURI

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dipenghujung tahun 2021, Erajaya Digital secara serentak membuka dan meresmikan 38 outlet ritel yang tersebar di 23 kota di 15 provinsi di Indonesia.

Jaringan outlet ritel yang di resmikan, diantaranya 31 outlet Erafone di 21 kota, 4 outlet iBox Store di Jakarta, Semarang, Medan dan Purwokerto, 2 outlet Xiaomi Store Authorized Reseller di Jakarta dan Makassar, serta 1 outlet Samsung Experience Store by NASA di kota Yogjakarta.

Ekspansi jaringan ritel ini mencetak sejarah baru bagi Erajaya Group, karena berhasil mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari Museum Rekor Dunia Indonesia [MURI].

"Dengan rendah hati kami menerima dan mengucapkan terimakasih untuk penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia ini," kata Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (17/12/2021).

Rekor pertama adalah untuk Erajaya Digital dengan predikat Pembukaan Gerai Ponsel Serentak Terbanyak.

Sejalan dengan strategi perluasan wilayah jangkauan dan komitmen customer focus, di masa pandemi sekalipun Erajaya Group tetap berekspansi dan menunjukkan confidence pada bisnis ritel, dan bahkan memecahkan rekor dengan membuka 38 outlet sekaligus.

Penghargaan kedua adalah untuk Erajaya Group, dengan predikat Distributor Ponsel Dengan Sediaan dari Prinsipal dan Merek Terbanyak.

Ini menunjukkan kepercayaan partner dan principal kepada Erajaya Group sebagai importir, distributor dan pelaku ritel perangkat telekomunikasi selular terdepan. Pengakuan ini tidak lepas dari dukungan merek global, seperti Acer, Apple, ASUS, HUAWEI, Nokia, OPPO, realme, Samsung, vivo, Xiaomi, dan berbagai merek kenamaan lainnya.

Penghargaan dari MURI ini diserahkan secara langsung oleh perwakilan MURI, Bapak Jusuf Nagri, selaku Senior Manager Museum Rekor Dunia Indonesia [MURI] kepada Bapak Herman Wong, selaku Chief Merchandise dan Planning, Erajaya Digital, di outlet Erafone Megastore Veteran Makassar, Sulawesi Selatan.

"Perjalanan kami untuk menjadi smart unified channel player terdepan dengan network terluas masih panjang. Ekspansi footprint dan perluasan jangkauan menjadi inisiatif penting untuk mencapai visi tersebut. Penghargaan ini kami persembahkan kepada pelanggan setia Erajaya yang telah mendukung kami selama 25 tahun, dan kepada segenap karyawan/karyawati Erajaya Group atas kerja keras dan kontribusinya," kata Joy Wahjudi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.