Ekspansi Lagi, ACE Buka Gerai Ke-12 di Surabaya

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Desember 2021 - 12:40 WIB

ACE Buka Gerai Ke-12 di Surabaya
ACE Buka Gerai Ke-12 di Surabaya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - ACE sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap kembali membuka gerainya di Jalan Kali Rungkut, Surabaya pada tanggal 16 Desember 2021. Toko ini merupakan toko yang ke-12 di Surabaya dan juga yang ke-215 di Indonesia.

Malvin Tarigan, Senior Marketing Communication Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan bahwa ACE sebagai The Helpful Place selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.

"Dengan hadirnya ACE di Jalan Kali Rungkut yang merupakan kawasan industri dan perumahan, sehingga semakin dekat melayani dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan baik untuk kebutuhan bisnis dan juga rumah tangga," kata Malvin yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (17/12/2021).

Pada pembukaan toko ACE di Jalan Kali Rungkut, Surabaya pelanggan dapat menikmati berbagai program special hingga 26 Desember 2021 diantaranya hemat hingga 50% untuk berbagai produk-produk pilihan, bonus cashback Rp 100 ribu dan gratis hadiah berupa multifunction organizer dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan dalam pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, CIMB Niaga dan BNI. Bagi pelanggan yang mendaftar member ACE Rewards juga akan mendapatkan hadiah gratis yaitu mini tool box.

Berbagai kemudahan diberikan oleh ACE kepada pelanggan sehingga pengalaman berbelanja dapat dirasakan dengan sangat baik.

Selain dengan berbelanja offline langsung ke toko, pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui platform ACE Online atau melalui ruparupa.com (authorized online retailer Kawan Lama Group).

Kemudahan lainnya yang diberikan yaitu pelanggan dapat berbelanja melalui aplikasi mobile MISS ACE yang dapat digunakan saat berbelanja di toko ataupun dirumah.

Sehingga proses belanja dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan bebas antre karena pembayaran bisa langsung dilakukan di MISS ACE.

Untuk mendukung kepuasan pelanggan ACE dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya garansi produk, free delivery, fasilitas pengembalian atau penukaran produk, hingga proteksi perpanjangan garansi melalui ACE Protection by Adira Insurance.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…