Ekspansi Lagi, ACE Buka Gerai Ke-12 di Surabaya

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Desember 2021 - 12:40 WIB

ACE Buka Gerai Ke-12 di Surabaya
ACE Buka Gerai Ke-12 di Surabaya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - ACE sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap kembali membuka gerainya di Jalan Kali Rungkut, Surabaya pada tanggal 16 Desember 2021. Toko ini merupakan toko yang ke-12 di Surabaya dan juga yang ke-215 di Indonesia.

Malvin Tarigan, Senior Marketing Communication Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan bahwa ACE sebagai The Helpful Place selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.

"Dengan hadirnya ACE di Jalan Kali Rungkut yang merupakan kawasan industri dan perumahan, sehingga semakin dekat melayani dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan baik untuk kebutuhan bisnis dan juga rumah tangga," kata Malvin yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (17/12/2021).

Pada pembukaan toko ACE di Jalan Kali Rungkut, Surabaya pelanggan dapat menikmati berbagai program special hingga 26 Desember 2021 diantaranya hemat hingga 50% untuk berbagai produk-produk pilihan, bonus cashback Rp 100 ribu dan gratis hadiah berupa multifunction organizer dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan dalam pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, CIMB Niaga dan BNI. Bagi pelanggan yang mendaftar member ACE Rewards juga akan mendapatkan hadiah gratis yaitu mini tool box.

Berbagai kemudahan diberikan oleh ACE kepada pelanggan sehingga pengalaman berbelanja dapat dirasakan dengan sangat baik.

Selain dengan berbelanja offline langsung ke toko, pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui platform ACE Online atau melalui ruparupa.com (authorized online retailer Kawan Lama Group).

Kemudahan lainnya yang diberikan yaitu pelanggan dapat berbelanja melalui aplikasi mobile MISS ACE yang dapat digunakan saat berbelanja di toko ataupun dirumah.

Sehingga proses belanja dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan bebas antre karena pembayaran bisa langsung dilakukan di MISS ACE.

Untuk mendukung kepuasan pelanggan ACE dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya garansi produk, free delivery, fasilitas pengembalian atau penukaran produk, hingga proteksi perpanjangan garansi melalui ACE Protection by Adira Insurance.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Tri Adi Bersama (Anteraja), (ist)

Rabu, 25 Mei 2022 - 15:00 WIB

Pasti Bawa Hepi, Anteraja Berbagi Sambil Kejar Kinerja Ciamik

PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan rintisan (startup logistik) yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), kembali menebar kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan…

Sony WH-1000XM5

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:50 WIB

Hadirkan Pengalaman Audio yang Imersif, Sony Indonesia Luncurkan Headphone Noise Cancelling Nirkabel WH-1000XM5

Sony Indonesia meluncurkan headphone noise cancelling nirkabel WH-1000XM5 pada, Selasa (24/5/2022) sebagai edisi terbaru dari seri pemenang penghargaan, 1000X. Headphone ini menghadirkan pengalaman…

Staf Ahli Menteri Perindustrian Bidang Iklim Usaha dan Investasi Andi Rizaldi

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:45 WIB

Luar Biasa! Kemenperin: Produk Penanganan Bencana Buatan Anak Bangsa Makin Mendunia

Sejumlah produk industri dalam negeri yang terkait dengan upaya pencegahan dan penanganan bencana, telah mampu bersaing dengan produk impor. Bahkan, cukup banyak juga yang sudah dipasarkan ke…

Pondok Pesantren Kyai Ageng Selo, Klaten melakukan panen buah melon inthanon yang merupakan hasil inkubasi dari ALEC

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:35 WIB

Inkubasi Koperasi Besutan LPDB-KUMKM Terbukti Sukses Gerakan Ekonomi Pondok Pesantren

Inkubasi Koperasi yang dilakukan oleh inkubator mitra LPDB-KUMKM yakni Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Al-Ittifaq melalui Alif learning center (ALEC) selama tahun 2022, berhasil menginkubasi…

BCA Dukung Kegiatan Cahaya Bangka Belitung

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:31 WIB

BCA Dukung Kegiatan Cahaya Bangka Belitung, Tingkatkan Potensi Gernas BBI

Mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan potensi UMKM di Indonesia, BCA berpartisipasi dalam rangkaian Kegiatan Gernas BBI (Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia), dimana kegiatan…