Rasakan Sensasi Mencekam Makan di Medan Horor Martabak

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 06 Juni 2017 - 15:05 WIB

Medan Horor Martabak (nomnommedan/instagram)
Medan Horor Martabak (nomnommedan/instagram)

INDUSTRY.co.id, Medan - Tempat makan ini tebilang unik, pasalnya para pelayannya didandani seperti hantu, dari kuntilanak, pocong hingga monster.

Tetapi, anehnya suasana yang mencekam tak menjadi para penghalang bagi para pembeli untuk datang ke Medan Horor Martabak. Malahan, mereka sangat menikmati makanan yang dihidangkan.

Untuk menunya, Medan Horor Martabak menjual berbagai macam martabak di antaranya, Martabak Horor yakni mempunyai tingkat kepedasan, Roti Cane Horor, Roti Tissue, Nasi Biryani, Nasi Goreng Chennai dan sebagainya.

Para pelayan hingga pemilik di Medan Horor Martabak ini didandani mirip seperti hantu yang terdapat di televisi. Kedai martabak ini terletak di Jalan Gatot Subroto, Simpang Merbau, Medan.

Untuk harga mulai dari Rp 7 ribu hingga 25 ribu, dan buka pada pukul 19.00 waktu setempat hingga tengah malam.

Medan Horor Martabak sudah sejak tahun 2016 berdiri, dan hingga sekarang kedai tersebut laku diburu pengunjung karena penasaran akan sensasi makan dilayani oleh hantu-hantu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…