Unity Production Siap Memproduksi Serial Action 'Kisah 3 Pembunuh'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 15 Desember 2021 - 10:28 WIB

Yayan Ruhian bakal ikut membintangi serial laga Kisah 3 Pembunuh
Yayan Ruhian bakal ikut membintangi serial laga Kisah 3 Pembunuh

INDUSTRY.co.id - JAKARTA -- --Dunia Film Indonesia bakal lebih semarak lagi dengan kehadiran sebuah production house (PH) baru bernama Unity Production. Apalagi PH ini mengklaim sebagai Production House pertama di Indonesia yang akan fokus dalam pengembangan Film / Serial Action yang memiliki standar kualitas International. 

Didirikan tahun 2021 ini oleh duo Handy Zhang dan Ruben Harjanto, Unity Production diharapkan mampu mengangkat kualitas film Action Indonesia yang sudah begitu dikenal di dunia International berkat Film The Raid.  

Sebagai bukti keseriusan mereka untuk mengembangkan film bergenre action untuk karya perdananya, Unity Production bekerjasama dengan aktor laga international, Yayan Ruhian. Aktor ini sudah populer lewat film "The Raid" dan pernah bermain di Film Hollywood, "Star wars" dan "John Wick". 

Selain Yayan, 3 pemeran utama  lainnya adalah adalah Para ahli beladiri  yakni  Volland Humonggio, Franki Darmawan dan Ismi Melinda. Dengan 4 orang pemain yang semuanya memiliki keahlian bela diri diharapkan mampu menciptakan adegan-adegan laga yang real dan memikat penonton.

Kisah 3 Pembunuh bercerita tentang tiga orang pembunuh yang sudah pensiun, tanpa sengaja, dipertemukan oleh takdir di sebuah kota kecil bernama Kandang Harum. Masing-masing memiliki  problematika yang dihadapi. Yoga (Volland Humonggio) yang tadinya mau hidup tenang di kota kecil Kandang Harum terpaksa harus berurusan dengan masa lalunya gara-gara Yolanda anak kesayangannya terkena bullying, Body Shaming, oleh teman sekolahnya yang kebetulan adalah adik dari jagoan di kota tersebut. 

Sementara Ara (Franki Darmawan) yang tadinya ingin menikahi Alika, seorang guru sekolah SMA di Kandang Harum juga harus berurusan dengan preman, gara-gara dimintai sumbangan. 

Dan terakhir, mantan pembunuh ke-3, Indri (Ismi Melinda) yang pulang kampung ke Kandang Harum untuk mendirikan masjid di tanah wakaf warisan ayahnya menerima kenyataan pahit bahwa tanah tersebut telah dirampas oleh para Mafia Tanah. 

Dari kisah ke tiga mantan pembunuh inilah cerita bergulir sebanyak 5 episode yang rencananya bakal tayang di salah satu tv streaming. 

Ditulis dan disutradarai oleh Archie Hekagery yang sebelumnya sukses membesut film Action remaja, Tarung Sarung dan Sitcom Tetangga Masa Gitu, “Kisah 3 Pembunuh” menjanjikan cerita yang memikat dan adegan aksi yang mencengangkan. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.