Hitachi Solutions Dinobatkan Sebagai Perusahaan Terdepan di IDC MarketScape Asia Pasific 2021

Oleh : Hariyanto | Kamis, 09 Desember 2021 - 11:31 WIB

Hitachi Solutions
Hitachi Solutions

INDUSTRY.co.id - Jakarta  - Hitachi Solutions, perusahaan penyedia solusi industri global yang dikelola oleh Microsoft Cloud and Business Applications, dengan bangga mengumumkan posisinya dalam kategori Perusahaan Terdepan di IDC MarketScape: Penilaian Vendor (dok #AP47687121, November 2021) Layanan Implementasi Microsoft Dynamics 365 Kawasan Asia/Pasifik Tahun 2021.

"Hitachi Solutions telah menjadi mitra Microsoft selama 15 tahun dengan pengetahuan Dynamics 365 yang berbobot," ujar Rijo George Thomas, manajer riset pada riset layanan dan perangkat lunak, IDC Kawasan Asia/Pasifik yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (9/12/2021).

"Dengan pengalaman yang kuat dalam melaksanakan implementasi D365 yang kompleks serta kepakaran industri, terutama di bidang manufaktur, ritel, layanan keuangan, asuransi, perawatan kesehatan, dan layanan profesional, Hitachi Solutions menghadirkan hasil transformatif yang dimotori oleh Microsoft untuk para klien di Kawasan Asia/Pasifik." Imbuhnya.

Studi ini mengakui kemampuan pengiriman D365 Hitachi Solutions yang kuat di seluruh Asia Tenggara, Jepang, Tiongkok, dan India, serta luasnya bisnis dan IP khusus industri yang melintasi penjualan, pemasaran, keuangan, operasi, dan layanan lapangan.

"Kami bangga dinobatkan sebagai Perusahaan Terdepan di IDC MarketScape tahun ini," ujar Kazunori Miyabayashi, Presiden Hitachi Solutions Kawasan Asia/Pasifik dan Pimpinan Hitachi Solutions India.

"Kami melihat ini sebagai bukti keberhasilan global kami dalam memformulasikan kembali solusi inovatif dan memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Melalui kerja sama kami dengan merek-merek paling tepercaya di dunia, kami terus menunjukkan kepakaran kami dan mengembangkan kemampuan yang memungkinkan kami mendukung kalangan bisnis global di semua pasar utama." Imbuhnya.

Pengalaman Hitachi Solutions dalam memelopori inisiatif transformasi digital bagi para pelanggan membantu membedakan dirinya di antara para pesaing. Dengan kepiawaian produk yang mendalam dan kemampuan untuk menjadikan solusi cloud kontekstual bagi beragam industri, Hitachi Solutions tetap berkomitmen untuk memberikan implementasi D365 yang sangat baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:00 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Dukung Upaya GRANAT Berantas Peredaran Narkoba

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima Audiensi Ketua Umum DPP Organisasi Gerakan Anti Narkoba ( Granat) DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat, S.H,…

Perwira Brigif 2 Marinir Surabaya Tingkatkan Kemampuan Menembak Pistol

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:40 WIB

Perwira Brigif 2 Marinir Surabaya Tingkatkan Kemampuan Menembak Pistol

Dalam rangka mengasah dan meningkatkan profesionalisme, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak pistol Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.…

Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Cross Country

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:20 WIB

Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Cross Country

Dalam rangka uji kemampuan fisik, prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir laksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tw I Tahun 2022 bertempat di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang,…

Prajurit Korps Marinir Peduli Alam Semesta dengan Tanam 10 Ribu Pohon

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:00 WIB

Prajurit Korps Marinir Peduli Alam Semesta dengan Tanam 10 Ribu Pohon

Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) bersama 10 satuan pelaksana (Satlak) jajaran Kolatmar, secara serentak menanam 10 ribu pohon, Jumat (21/01/2021).

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751VJS Sulap Lahan Kosong Menjadi Kolam Ikan

Sabtu, 22 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751VJS Sulap Lahan Kosong Menjadi Kolam Ikan

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS yang beberapa bulan ke depan akan berakhir masa tugasnya, tidak membuat para personel Satgas mengendorkan kegiatan pembinaan teritorialnya.