KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Temui Menko Polhukam RI Mahfud MD

Oleh : Herry Barus | Rabu, 08 Desember 2021 - 06:00 WIB

KASAD Jenderral TNI Dudung Abdurachman Temui Menko Polhukam RI Mahfud MD
KASAD Jenderral TNI Dudung Abdurachman Temui Menko Polhukam RI Mahfud MD

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, menemui Menko Polhukam RI Mahfud MD di kantor Kemenko Polhukam RI Jakarta. Selasa, (7/12/2021).

Mahfud MD menyampaikan, dalam pertemuan ini banyak hal yang didiskusikan terkait implementasi kebijakan negara dan arahan Presiden RI yang selama ini telah dilaksanakan dalam satu kerja secara kolaboratif, komprehensif dan benar. Salah satunya penanganan Papua sesuai Inpres nomor 9 tahun 2020 dan UU nomor 2 tahun 2021 tentang Otsus Papua dilakukan dengan pendekatan kesejahteraan, karena Papua merupakan bagian dari NKRI.

Dalam kesempatan itu, Jenderal TNI Dudung Abdurachman seperti diinformasikan Dispen TNI dan Dispenad  menegaskan, TNI AD mendukung penuh program pemerintah yang telah dicanangkan oleh Presiden RI dan juga telah ditindaklanjuti Panglima TNI, bahwa penanganan Papua dilakukan dengan pendekatan kesejahteraan melalui operasi teritorial yang didalamnya dilaksanakan pembinaan-pembinaan kepada masyarakat.

“Kami telah mendapatkan arahan-arahan, dan Jajaran TNI AD mendukung penuh serta akan menyiapkan satuan jajaran guna mendukung program-program pemerintah tersebut,” tandasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema ponzi atau piramida ilegal.

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bareskrim Polri Berhasil Tangkap Pemilik Aplikasi Robot Trading Ilegal Sistem Ponzi

Jakarta-Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema…

Ketum IMI Bambang Soesatyo

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:00 WIB

Ketum IMI Ingatkan Semangat Brotherhood Harus Rekatkan Ikatan Kebangsaan, HUT Ke-3 MBI DKI Jakarta

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengingatkan bagi sebuah organisasi, peringatan hari ulang tahun adalah momen penting, baik sebagai sarana refleksi…

Perluas Ekosistem Perumahan, Bank BTN Diminta Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:14 WIB

Perluas Ekosistem Perumahan, Erick Thohir Minta Bank BTN Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Jakarta-Menyambut tahun 2022, PT Bank Tabungan Negara (Persero ) Tbk (BTN) menggelar Rapat Kerja 2022 untuk menetapkan inisiatif, strategi dan target-target perseroan menghadapi tahun 2022.