Komitmen Components Tawarkan Produk Berkualitas Tinggi

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Desember 2021 - 17:19 WIB

Situasi di RS Components
Situasi di RS Components

INDUSTRY.co.id - Jakarta - RS Components, merek dagang Electrocomponents plc (ECM), penyedia solusi produk dan layanan omni-channel global, berkomitmen untuk selalu menghadirkan beragam pilihan teknologi produk berkualitas tinggi yang tak tertandingi untuk para pelanggannya.

Berbagai jenis produk elektronik tersebut kini juga dilengkapi dengan menggunakan teknologi dengan fitur IIOT (Industrial Internet of Things) untuk mendukung produktivitas. Ini menjadi karakteristik dari operasi dasar yang dimiliki RS Components dan telah menjadi pembeda dari yang lain (core product).

“Kami percaya bahwa RS Components dapat menjawab kebutuhan para pelaku industri yang membutuhkan produk dengan kualitas terbaik untuk menjalankan bisnisnya. Kami juga dapat membantu memecahkan masalah dengan solusi inovatif serta memberikan pengalaman pelanggan kelas dunia sehingga mempermudah proses bisnis dengan kami,” ujar Eileen Yap Country General Manager, Singapore and SEA Export RS Components yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (7/12/2021).

Didirikan di London, Inggris, pada tahun 1937, kini RS Components telah beroperasi di 32 negara. RS Components telah memasok berbagai produk industri, komponen elektronik (listrik, otomatisasi dan kontrol, serta peralatan pengujian dan pengukuran), dan peralatan teknik yang mudah dijangkau, baik melalui website ataupun bisa langsung melalui pemasok lokal.

Dengan lebih dari 650.000 produk industri dan elektronik yang dimiliki, rangkaian produk RS Components sendiri telah meraih sertifikasi dari berbagai lembaga uji mutu internasional.  Rangkaian produk yang baru-baru ini diluncurkan dan disertifikasi langsung dari lembaga di Eropa dan AS, salah satunya adalah RS PRO Seal of Approval.

Selain produknya yang sudah mendapat sertifikasi internasional, RS Components juga memberikan jaminan garansi selama tiga tahun bagi para pelanggannya. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen RS Components dalam memberikan pengalaman kelas dunia.

“Kami dapat menjamin produk yang kami miliki, mulai dari kinerja, daya tahan, spesifikasi, fitur hingga estetika dan kualitas. Berlandaskan pada kepuasan pelanggan, kami menyadari betul bahwa kualitas produk menjadi salah satu faktor utama yang dilihat dalam sektor industri” ujar Eileen Yap Country General Manager, Singapore and SEA Export RS Components.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Polisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:26 WIB

Polisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022

Jakarta- Kasus penyalahgunaan bahan bakar minyak jenis solar bersubsidi di Kabupaten Pati diungkap tim Direktorat Tipidter Bareskrim Polri. Dalam kasus yang disebut sebagai yang terbesar sepanjang…

CEO LPKR John Riady (Ist)

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:10 WIB

Simak Cara PT Lippo Karawaci Tbk. Dorong Pencapaian Target Pra Penjualan

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menerapkan sejumlah strategi untuk mencapai target pra penjualan yang sebesar Rp5,2 triliun pada tahun 2022 atau tumbuh 5% YoY (year on year) dari realisasi pada…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga, menyambangi booth Save the Children di Rumah Resiliensi Indonesia dan berbincang dengan Ranti dan Annisa

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:10 WIB

GPDRR Bali: Save The Children Usung Hak Partisipasi Anak dalam Upaya Pengurangan Risiko Bencana

Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan ke-tujuh Platform Global para multi-pemangku kepentingan untuk Pengurangan Risiko Bencana yang diselenggarakan di Bali.

Ratu Elizabeth II (Foto Istimewa)

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:45 WIB

Koleksi Perhiasan Pribadi Ratu Elizabeth akan dipamerkan di Istana Buckingham

Istana Buckingham di London siap untuk menjadi tuan rumah koleksi perhiasan pribadi Ratu Elizabeth II pada kesempatan perayaan Platinum Jubilee. Rupanya, perayaan Platinum Jubilee ratu ini untuk…

Iptu Nizar Zulfikar dkk Bawa Pulang Medali Emas Sea Games

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:37 WIB

Polisi Hebat! Iptu Nizar Zulfikar dkk Bawa Pulang Medali Emas Sea Games

Jakarta. Tim bola voli indoor putra Indonesia yang diawaki oleh Sang Kapten, Iptu Nizar Zulfikar dkk meraih medali emas pada ajang olahraga Sea Games 2021 di Vietnam.