Tidak Ingin Hari Tua Sulit, Selebritas Morgan Oey Pilih Investasi Keuangan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 07 Desember 2021 - 13:00 WIB

Selebritas Morgan Oey
Selebritas Morgan Oey

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai selebritas, Morgan Oey banyak belajar tentang kehidupan seniornya yang mengalami kehidupan yang kurang beruntung dihari tua, sehingga banyak yang hidup kekurangan. Untuk itu selagi masih produktif Morgan harus memanaj keuangan sebaik-baiknya dengan menginvestasi uang hasil jerih payahnya dari berkesenian.

"Amit-amit ya, saya nggak mau hari tua saya merepotkan banyak orang, saya harus menabung dan berinvetasi hasil jerih payah saya berkesenian untuk hal yang produktif dan bisa menjadi sandaran masa depan," ujar Morgan saat ditemui di MNCTV Tower Kebon Jeruk Jakarta Barat, usai menghadiri jumpa pers jelang produksi film Srimulat Hil Yang Mustahal produksi MNCTV Pictures dan IDN Pictures Senin (6/12/2021)

Selebritas yang namanya meroket lewat kelompak vocal Smash ini menabung dan investasi uangnya di asuransi.

"Saya nggak mau uang hasil jerih payah saya berkesian dihambur-hamburkan untuk hal yang tidak berguna. Lebih saya tabung dan investasi di asuransi,' kata pemeran Tokoh Paul Srimulat di film Srimulat Hil Yang Mustahal ini ramah.

Soal perannya sebagai Paul Srimulat, Morgan mengaku kesulitan karena minimnya video dan literasi soal sosok Paul yang fenomenal tapi kurang terdokumentasi seperti Asmuni, Timbul dan Basuki.

"Oom Paul itu memang terkenal tapi karena sosoknya nggak menonjol seperti Gepeng, Asmuni dan Tarzan. Sehingga tidak terdokumentasi dengan baik, ini yang menyulitkan saya mencari sosok Paul. Meski begitu, saya berusaha semaksimal mungkin memainkan sosok Paul," kata penyanyi yang kini laris sebagai bintang film ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Komandan Yonbekpal 2 Mar Letkol Marinir Dany Christiawan

Senin, 24 Januari 2022 - 05:30 WIB

Komandan Yonbekpal 2 Mar Letkol Marinir Dany Christiawan Resmikan Pembekalan Prajurit Remaja

Sejak dulu Korps Marinir TNI Angkatan Laut selalu jadi andalan. Mereka berada di garis depan, merebut pantai yang dikuasai musuh. Menusuk dari laut sebagai ujung tombak operasi amfibi.

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Senin, 24 Januari 2022 - 05:00 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono Terima Laporan Kenkat 4 PATI TNI AL

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menerima pelaporan Korps Kenaikan Pangkat (Kenkat) 4 Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Laut bertempat di Gedung Neptunus, Markas…

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako

Senin, 24 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS tak henti-hentinya menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah penugasan masing-masing dengan memberikan bantuan, salah satunya…

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Senin, 24 Januari 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.