Jelang Pergantian Tahun, ACE Hadirkan Program Akhir Tahun

Oleh : Hariyanto | Senin, 06 Desember 2021 - 15:27 WIB

ACE Hardware
ACE Hardware

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengawali bulan Desember, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) sebagai pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap menghadirkan program dengan tema “Lengkapi Kehangatan Momen Kebersamaan” yang berlangsung hingga 4 Januari 2022.

Program ini menghadirkan solusi dan inspirasi bagi pelanggan untuk segala kegiatan dan aktivitas menjelang akhir tahun yang bisa dilakukan di rumah mulai dari kegiatan memasak bersama keluarga, dekorasi rumah, kebutuhan bepergian hingga kebutuhan akan keamanan.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk mengatakan bahwa esuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 62 tahun 2021, pemerintah kembali menerapkan kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di seluruh Indonesia mulai dari 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Mendukung kebijakan pemerintah tersebut, ACE memberikan solusi dengan menghadirkan produk-produk yang fungsional dan inspiratif sehingga momen kebersamaan dan kehangatan bersama keluarga tetap berkesan walaupun mobilitas cukup terbatas.

"Mulai dari perlengkapan memasak untuk menghadirkan hidangan lezat saat bersama keluarga, dekorasi rumah untuk hadirkan suasana baru, produk keamanan dan kenyamanan saat di rumah hingga kebutuhan pelanggan yang akan berlibur dalam jarak pendek," kata Yoelius yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (6/12/2021).

Beragam produk untuk menyambut tahun baru pun telah disiapkan ACE seperti pemanggang barbeque portable dari Celcio & Co yang terdapat dua pilihan produk yaitu gas ataupun arang dengan berbagai pilihan ukuran yang dilengkapi dengan aksesoris panggangan yang anti lengket.

Produk lainnya yaitu Delicia penghangat makanan portabel yang terbuat dari kaca dengan penyangga dari besi yang bisa digunakan di microwave. Untuk menghadirkan suasana baru di rumah, ACE menghadirkan set meja dan kursi dari Soleil, rak kayu design tangga dari Masterspace dan lampu meja hias dari Eglare dengan material terbuat dari besi. 

Untuk pelanggan yang akan melakukan perjalanan jarak pendek, koper Supercase dengan materi terbuat dari plastic ABS dan dilengkapi kunci TSA sehingga barang bawaan tetap aman. Dan jangan lupa juga membawa hand sanitizer & sterilizer dari Scube yang bisa membunuh kuman 99,9%, bebas alkohol dan foodgrade. Untuk yang bepergian dan meninggalkan kendaraan pribadi di rumah, sarung mobil dari Otto Klasse dengan 2 lapisan sehingga melindungi mobil dari air, sinar matahari dan debu. 

Untuk keamanan rumah saat bepergian, tersedia brankas tahan api dari Sentry Safe dan Mini Wifi IP Camera i-Klic yang dapat terhubung dengan jaringan internet sehingga dapat memantau kondisi rumah saat bepergian.

Khusus di bulan Desember ini, ACE menghadirkan dekorasi pohon Natal yang terdiri dari 4 tema yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Tema Winter Wonderland hadir dengan pohon cemara hijau dengan aksesoris berwarna putih, seakan-akan menghadirkan nuansa bersalju di ruang keluarga.

Kemudian tema Holly Jolly yang menggambarkan keceriaan dan kegembiraan suasana Natal dengan menonjolkan karakter Santa Claus, boneka salju dan aksesoris lainnya yang membuat suasana rumah semakin semarak. Pohon tema selanjutnya yaitu Timeless Joy yang bernuansa klasik dengan dominan wana hijau dan merah yang melambangkan kekeluargaan, kehangatan dan keceriaan Natal.

Untuk tema yang terakhir adalah Holiday Glam yang hadir dengan nuansa rose-gold sehingga terkesan mewah dan elegan. Pohon Natal ini juga akan semakin menarik dengan tambahan berbagai jenis lampu baik untuk di dalam dan luar ruangan sehingga rumah terasa hangat dan meriah.

ACE juga menghadirkan special promo untuk produk perlengkapan Natal yaitu diskon hingga 70%, gratis pengiriman, instalasi dan dekorasi dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Berbagai promo akhir tahun juga disiapkqn diantaranya hemat hingga 70%, cashback hingga 120% dengan pembelanjaan online di MISS ACE dan ACE Online dan gratis hadiah buket bunga artifisial dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Pelanggan dapat menikmati keuntungan berbelanja di ACE yaitu garansi produk, gratis pengiriman, fasilitas penukaran atau pengembalian produk, kemudahan berbagai mekanisme pembayaran hingga perpanjangan garansi melalui ACE Protection by Adira Insurance.

Untuk kemudahan berbelanja selain mengunjungi toko ACE, pelanggan dapat berbelanja melalui aplikasi MISS ACE, ACE Online di www.acehardware.co.id/shop, www.ruparupa.com atau melalui official store ACE di Shopee dan Tokopedia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Polisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:26 WIB

Polisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022

Jakarta- Kasus penyalahgunaan bahan bakar minyak jenis solar bersubsidi di Kabupaten Pati diungkap tim Direktorat Tipidter Bareskrim Polri. Dalam kasus yang disebut sebagai yang terbesar sepanjang…

CEO LPKR John Riady (Ist)

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:10 WIB

Simak Cara PT Lippo Karawaci Tbk. Dorong Pencapaian Target Pra Penjualan

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menerapkan sejumlah strategi untuk mencapai target pra penjualan yang sebesar Rp5,2 triliun pada tahun 2022 atau tumbuh 5% YoY (year on year) dari realisasi pada…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga, menyambangi booth Save the Children di Rumah Resiliensi Indonesia dan berbincang dengan Ranti dan Annisa

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:10 WIB

GPDRR Bali: Save The Children Usung Hak Partisipasi Anak dalam Upaya Pengurangan Risiko Bencana

Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan ke-tujuh Platform Global para multi-pemangku kepentingan untuk Pengurangan Risiko Bencana yang diselenggarakan di Bali.

Ratu Elizabeth II (Foto Istimewa)

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:45 WIB

Koleksi Perhiasan Pribadi Ratu Elizabeth akan dipamerkan di Istana Buckingham

Istana Buckingham di London siap untuk menjadi tuan rumah koleksi perhiasan pribadi Ratu Elizabeth II pada kesempatan perayaan Platinum Jubilee. Rupanya, perayaan Platinum Jubilee ratu ini untuk…

Iptu Nizar Zulfikar dkk Bawa Pulang Medali Emas Sea Games

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:37 WIB

Polisi Hebat! Iptu Nizar Zulfikar dkk Bawa Pulang Medali Emas Sea Games

Jakarta. Tim bola voli indoor putra Indonesia yang diawaki oleh Sang Kapten, Iptu Nizar Zulfikar dkk meraih medali emas pada ajang olahraga Sea Games 2021 di Vietnam.