Sambut Lebaran ButterflyTwists Hadirkan Sepatu Khusus Wanita Berhijab

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 05 Juni 2017 - 21:06 WIB

Model Sepatu Wanita dari ButterflyTwists
Model Sepatu Wanita dari ButterflyTwists

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Lebaran tahun 2017 yang masih kurang lebih tiga pekan lagi, umat Muslim berbondong-bondong untuk mempersiapkan segala hal. Mulai dari mendekorasi rumah, menyiapkan kue dan hidangan lezat hingga penampilan berpakaian. Khususnya, kaum wanita yang ingin tampil lebih cantik saat Lebaran tiba.

Terlebih, kaum wanita yang menggunakan Hijab, pastinya mereka kebingungan dalam memadupadankan busana yang mereka kenakan. Maka dari itu, ButterflyTwists punya solusinya. Dengan memberikan bermacam-macam jenis, warna dan motif sepatu yang pastinya mengikuti tren fesyen dunia serta membuat nyaman dikaki saat berjalan, dan pastinya cocok busana apapun yang Anda gunakan.

Alas bagian dalam ButterflyTwists terbuat dari memory foam sehingga mengikuti lekuk telapak kaki dan membebaskan Anda dari stress. Di desain dengan bentuk portable, sepatu ini mudah dilipat sehingga dapat digunakan setiap saat.

Berikut ini ButterflyTwists mempunyai ragam model yang dapat melengkapi gaya berhijabmu.

1. Alexis

Bagi Anda pecinta animal print, Anda bisa memadupadankan dengan busana bernuansa putih atau warna krem. Lalu, coba lengkapi dengan kerudung dan sepatu bermotif kulit binatang dari ButterflyTwists.

2. Cara

Koleksi Cara adalah pilihan yang tepat dan sangat cocok bagi Anda yang sehari-harinya bergaya kasual. Modelnya yang simple dengan motif polkadot dan strip dilengkapi dengan aksen pita, sangat cocok digunakan saat melakukan rutinitas sehari hari seperti ke kampus ataupun jalan jalan ke mal.

Jika saat Lebaran nanti, Anda bisa memadupadankan pakaian jeans dress panjang, blazer muslim ataupun dengan memakai kemeja panjang yang akan terlihat sopan tetapi tetap cantik dan menawan.

3. Amber

Modelnya yang lancip pada bagian depan membuat sepatu ini terlihat lebih formil. Sepatu memiliki warna polos black snake, rose gold & slate pewter, memberi kesan elegan dan rapi, sangat cocok dikenakan baju muslim blouse dengan celana panjang.

4. Isla

Anda bisa menggunakan sepatu ini dengan celana jogger dan memadupadankan dengan rompi dengan motif bunga-bunga, serta kerudung bernuansa pastel. Karena warna yang terkesan lembut dan mempunyai aksesoris pita membuat sepatu model Isla ini terlihat lebih feminim.

Sepatu ini dirancang pada tahun 2007 oleh Emmanuel Eribo, Frank Eribo, Mark Quaradeghini dan Philippe Homsy, dan mulai dipasarkan di London pada tahun 2009.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI) (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 24 April 2019 - 09:00 WIB

Paparan Publik PT Multi Bintang Indonesia Tbk: Expanding Our Horizons

PT Multi Bintang Indonesia Tbk (Multi Bintang), dengan kode saham MLBI, menggelar paparan publik sebagai kelanjutan dari Rapat Umum Pemegang Saham yang mengumumkan laporan keuangan Perseroan…

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 24 April 2019 - 08:39 WIB

BMKG Perkuat Koordinasi untuk Pengembangan Indonesia

Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Dr. Dwikorita Karnawati, membuka kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) dan Rapat Koordinasi Pengembangan Nasional (RAKORBANGNAS)…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 24 April 2019 - 08:00 WIB

Capres Prabowo Subianto akan Hadiri Syukuran Bersama Para Relawan

Hari ini Rabu (24/4/2019), cawapres Prabowo Subiaanto direncanakan akan menghadiri syukuran dan konsolidasi pengawalan dan pengamanan kemenangan Prabowo-Sandi bersama para relawan di Padepokan…

Mengkhawatirkan, 16 Juta Pekerja Sawit Terancam Dampak Kebijakan Diskriminasi Eropa

Rabu, 24 April 2019 - 07:01 WIB

Mengkhawatirkan, 16 Juta Pekerja Sawit Terancam Dampak Kebijakan Diskriminasi Eropa

Kalangan pekerja dan petani sawit terancam kebijakan Uni Eropa yang akan melarang penggunaan sawit sebagai bahan baku biofuel. Oleh karena itu, Uni Eropa harus mempertimbangkan keputusannya…

Kegiatan Semen Tonasa, salah satu produk Semen Indonesia

Rabu, 24 April 2019 - 06:32 WIB

Semen Indonesia Ajak Mahasiswa se-Sumatera Barat Berbagi Inspirasi dan Pengalaman

Padang - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara BUMN Goes To Campus (BGTC) sebagai rangkaian HUT Kementerian BUMN ke-21 di Universitas Bung Hatta Bypass Aia Pacah Padang, Sumatera…