Prestasi Membanggakan, Sinar Mas Land Raih Delapan Penghargaan Bergengsi

Oleh : Herry Barus | Jumat, 03 Desember 2021 - 15:20 WIB

Sinar Mas Land Raih Delapan Penghargaan Bergengsi
Sinar Mas Land Raih Delapan Penghargaan Bergengsi

INDUSTRY.co.id - BSD City – Sinar Mas Land kembali sukses menorehkan prestasi di tingkat nasional melalui ajang Indonesia Property Awards 2021 dan di tingkat internasional pada ajang World Branding Awards 2021. Kedua penghargaan bergengsi ini berhasil diraih oleh perusahaan dalam waktu satu minggu.

Pada ajang Indonesia Property Awards 2021, Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam kategori Best Developer dan enam kategori lainnya yaitu Best Green Development untuk BSD City, Best Housing Development untuk klaster terbaru Kiyomi dari The Zora, Best Condo Development (Greater Jakarta) untuk Upper West BSD City, Best Mixed Use Development untuk Southgate Residence, Best Industrial Estate untuk GIIC – Kota Deltamas, dan Special Recognition for Sustainable Design & Construction. Acara penganugerahan ini diikuti oleh 37 pengembang properti terbaik di Indonesia dan dilaksanakan secara hybrid di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta kemarin.

Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dhony Rahajoe mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Property Awards 2021 yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada Sinar Mas Land. “Gelar Best Developer diraih atas upaya perusahaan dalam memberikan performa terbaik sepanjang tahun ini, khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang sudah memasuki tahun kedua. Sinar Mas Land juga berkomitmen untuk selalu menerapkan visi sustainability ke dalam setiap pembangunan proyeknya.”

Dari tujuh kategori penghargaan yang diraih Sinar Mas Land dalam Indonesia Property Awards 2021, empat kategori di antaranya yakni Best Developer, Best Green Development, Best Mixed Use Development, dan Best Industrial Estate Development terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang “The 16th PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final 2021 Virtual Gala” yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2021 mendatang. Indonesia Property Awards merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PropertyGuru sejak tahun 2015.

Pada tanggal 25 November 2021 lalu, Sinar Mas Land juga berhasil mendapat penghargaan prestisius Brand of the Year dalam kategori Property Developer Indonesia pada ajang World Branding Awards 2021 yang digelar secara virtual. Acara penganugerahan tersebut diselenggarakan oleh organisasi nirlaba World Branding Forum yang berbasis di London, menominasikan lebih dari 5.300 merek dari 60 negara dalam berbagai kategori.

Managing Director Business Development Sinar Mas Land – Alim Gunadi mengatakan, “Kami sangat bangga dapat memenangkan penghargaan pada ajang World Branding Awards 2021. Hal ini tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas seluruh konsumen terhadap brand Sinar Mas Land. Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk terus bertumbuh dan berkembang melahirkan karya-karya yang inovatif serta prestisius ke depannya.”

Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan di kancah internasional ini setelah melalui tiga penilaian di antaranya brand valuation, riset pasar konsumen, dan pemilihan oleh publik secara daring.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema ponzi atau piramida ilegal.

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bareskrim Polri Berhasil Tangkap Pemilik Aplikasi Robot Trading Ilegal Sistem Ponzi

Jakarta-Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema…

Ketum IMI Bambang Soesatyo

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:00 WIB

Ketum IMI Ingatkan Semangat Brotherhood Harus Rekatkan Ikatan Kebangsaan, HUT Ke-3 MBI DKI Jakarta

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengingatkan bagi sebuah organisasi, peringatan hari ulang tahun adalah momen penting, baik sebagai sarana refleksi…

Perluas Ekosistem Perumahan, Bank BTN Diminta Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:14 WIB

Perluas Ekosistem Perumahan, Erick Thohir Minta Bank BTN Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Jakarta-Menyambut tahun 2022, PT Bank Tabungan Negara (Persero ) Tbk (BTN) menggelar Rapat Kerja 2022 untuk menetapkan inisiatif, strategi dan target-target perseroan menghadapi tahun 2022.

Menteri Investasi/BKPM, Bahlil Lahadalia (ke-4 dari kiri), bersama Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono (ke-5 dari kiri) berpose bersama para pengurus Gapensi dalam acara M2G Gapensi 2022 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. (Foto: Humas Gapensi)

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:08 WIB

M2G Gapensi 2022 Diharapkan Jadi Momentum Kebangkitan Sektor Konstruksi Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) menggelar Musyawarah Umum Nasional (Munasus) dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Jakarta pada 21 dan 22 Januari 2022. Kedua…