Ke Singapura Tak Perlu Khawatir 3 Restoran Ini Sudah Bersertifikasi Halal

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 05 Juni 2017 - 13:39 WIB

Restoran Al-Jasra (Foto:havehalalwilltravel.com)
Restoran Al-Jasra (Foto:havehalalwilltravel.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Salah satu kendala bagi para Muslim traveler yakni apakah restoran tersebut sudah tersetifikasi halal atau tidak, apakah makanan itu halal atau tidak, bahkan sampai pelayannya pun harus sudah tersertfikasi halal juga. Salah satu yang sudah menggerakan program ini adalah Singapura. Kali ini jika para Muslim travellers berkunjung ke sana.

Melansir dari havehalalwilltravel, Senin (5/6/2017) berikut 3 restoran yang sudah terserifikasi halal.

1.Seoul Garden

Seoul Garden adalah restoran prasmanan bersertifikasi halal, untuk menu andalannya yakni daging yang diasinkan. Hidangan berbentuk buffet ini menyediakan makanan laut, sushi, daging hingga makanan penutup. Para pengunjung dapat memasakan makananya sendiri karena ditiap meja terdapat grill untuk memasak serta untuk membuat sup.

2. Kublai Khan Mongolian BBQ & International Seafood Buffet

Jika Anda tidak memiliki kesabaran untuk duduk dan memasak makanan Anda sendiri, Anda bisa mengunjugi Kublai Khan Mongolian BBQ & International Seafood Buffet. Di sini Anda tak perlu repot untuk memasakannya, karena Anda hanya tinggal makan saja. Untuk menunya, Anda bisa mencicipi masakan Cina, eits.. jangan khawatir sudah halal kok.

3. Restoran Al Jasra

Restoran ini milik orang Muslim dan tak perlu diragukan lagi, pasti menu yang dihidangkan halal. Untuk menu andalannya yakni Prata (Roti Canai). Mereka menyajikan Prata dalam bentuk buffet, untuk jenisnya yakni Prata gurih dan manis, telur, jamur, keju, ikan bilis hingga masala prata. Sedangkan untuk yang manis, ada rasa cokelat, stroberi, nanas, madu, pisang hingga gula.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…