Mudahkan Pelanggan, Kini Flip Bisa Transfer Uang Langsung Menggunakan Saldo Flip

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Desember 2021 - 16:49 WIB

Aplikasi Flip
Aplikasi Flip

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwielalui platform pembayaran konsumen, Flip resmi menambah fungsi dari fitur Saldo Flip. Para pelanggan Flip kini dapat melakukan transfer uang secara langsung dari Saldo Flip.

Layanan ini merupakan komitmen Flip untuk mempermudah transaksi uang bagi masyarakat serta meningkatkan pengalaman dan kepuasan para pelanggan.

Dengan menggunakan Saldo Flip, para pelanggan dapat melakukan transfer uang ke lebih dari 100 bank domestik. Saat ini, para pelanggan juga dapat bertransaksi selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Selain layanan transfer uang langsung dari Saldo Flip, para pelanggan juga dapat memanfaatkan fungsi fitur Saldo Flip untuk isi dan tarik saldo serta menggunakan saldo mereka untuk transaksi pembelian produk digital, di antaranya isi saldo e-wallet, pembelian pulsa, paket data, dan token listrik. 

“Adanya penambahan fungsi Saldo Flip bertujuan untuk memberi pilihan kepada para pelanggan agar bisa langsung transfer uang dengan mudah menggunakan aplikasi Flip, tanpa menggunakan aplikasi lain. Ini merupakan salah satu bentuk respon Flip kepada para pelanggan yang selama ini menginginkan adanya layanan tersebut” menurut Gita Prihanto, Chief Operating Officer (COO) Flip yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (2/12/2021)..

“Melalui peningkatan fungsi Saldo Flip, kami berharap manfaat produk teknologi finansial (fintech) yang fair dapat dirasakan oleh siapa pun di mana pun dengan layanan transaksi uang yang aman, praktis, dan cepat.” imbuhnya.

Flip telah dipercaya oleh lebih dari 7 juta orang. Para pelanggan Flip dengan berbagai latar belakang dan wilayah tempat tinggal merasakan kemudahan melakukan berbagai transaksi uang, termasuk saat transfer uang langsung dari Saldo Flip yang bekerja sama dengan pihak ketiga untuk mendukung layanan ini.

Flip berkomitmen menghadirkan solusi teknologi finansial yang dapat dipercaya dengan adanya lisensi yang telah diperoleh dari Bank Indonesia pada tahun 2016. Flip senantiasa berupaya menjaga kerahasiaan data para pelanggan melalui enkripsi dengan sistem khusus agar data-data personal tidak dapat disalahgunakan oleh pihak yang tidak berwenang. 
 
Sebagai informasi, Flip merupakan perusahaan teknologi Indonesia yang berfokus pada layanan finansial. Memperoleh lisensi dari Bank Indonesia (BI) pada tahun 2016, Flip menyediakan layanan finansial, di antaranya transfer beda bank, transfer ke luar negeri, top-up e-wallet, transfer gaji ke puluhan ribu karyawan, dan lain sebagainya. 

Hingga Oktober 2021, Flip memiliki lebih dari 7 juta pengguna dengan penilaian (rating) sebesar 4,7 dari 5 oleh lebih dari 250.000 ulasan di iOS dan Android. Layanan pengiriman uang Flip juga dipercaya oleh lebih dari 340 perusahaan dan UKM (Usaha Kecil Menengah) di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Tambang Batu Bara PT Bukit Asam Tbk

Sabtu, 22 Januari 2022 - 07:10 WIB

Bikin Menteri Erick Tersenyum! Kinerja Bukit Asam Apresiasi Dapat Pujian DPR

Jakarta-Meningkatnya ekspor batu bara Indonesia akibat tingginya permintaan dan tingginya harga batu bara internasional, dikhawatirkan mengancam ketersediaan batu bara untuk kepentingan dalam…

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono

Sabtu, 22 Januari 2022 - 07:00 WIB

Manajemen PT Hutama Karya (Persero) dan Menteri PUPR Pastikan SPM Optimal

Guna memastikan peningkatan Standar Pelayanan Minimal (SPM) pada Jalan Tol Trans Sumatera, Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) bersama manajemen PT Hutama Karya (Persero) (Hutama…

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:00 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Dukung Upaya GRANAT Berantas Peredaran Narkoba

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima Audiensi Ketua Umum DPP Organisasi Gerakan Anti Narkoba ( Granat) DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat, S.H,…

Perwira Brigif 2 Marinir Surabaya Tingkatkan Kemampuan Menembak Pistol

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:40 WIB

Perwira Brigif 2 Marinir Surabaya Tingkatkan Kemampuan Menembak Pistol

Dalam rangka mengasah dan meningkatkan profesionalisme, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak pistol Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.…

Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Cross Country

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:20 WIB

Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Cross Country

Dalam rangka uji kemampuan fisik, prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir laksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tw I Tahun 2022 bertempat di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang,…