Mudahkan Pelanggan, Kini Flip Bisa Transfer Uang Langsung Menggunakan Saldo Flip

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Desember 2021 - 16:49 WIB

Aplikasi Flip
Aplikasi Flip

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwielalui platform pembayaran konsumen, Flip resmi menambah fungsi dari fitur Saldo Flip. Para pelanggan Flip kini dapat melakukan transfer uang secara langsung dari Saldo Flip.

Layanan ini merupakan komitmen Flip untuk mempermudah transaksi uang bagi masyarakat serta meningkatkan pengalaman dan kepuasan para pelanggan.

Dengan menggunakan Saldo Flip, para pelanggan dapat melakukan transfer uang ke lebih dari 100 bank domestik. Saat ini, para pelanggan juga dapat bertransaksi selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Selain layanan transfer uang langsung dari Saldo Flip, para pelanggan juga dapat memanfaatkan fungsi fitur Saldo Flip untuk isi dan tarik saldo serta menggunakan saldo mereka untuk transaksi pembelian produk digital, di antaranya isi saldo e-wallet, pembelian pulsa, paket data, dan token listrik. 

“Adanya penambahan fungsi Saldo Flip bertujuan untuk memberi pilihan kepada para pelanggan agar bisa langsung transfer uang dengan mudah menggunakan aplikasi Flip, tanpa menggunakan aplikasi lain. Ini merupakan salah satu bentuk respon Flip kepada para pelanggan yang selama ini menginginkan adanya layanan tersebut” menurut Gita Prihanto, Chief Operating Officer (COO) Flip yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (2/12/2021)..

“Melalui peningkatan fungsi Saldo Flip, kami berharap manfaat produk teknologi finansial (fintech) yang fair dapat dirasakan oleh siapa pun di mana pun dengan layanan transaksi uang yang aman, praktis, dan cepat.” imbuhnya.

Flip telah dipercaya oleh lebih dari 7 juta orang. Para pelanggan Flip dengan berbagai latar belakang dan wilayah tempat tinggal merasakan kemudahan melakukan berbagai transaksi uang, termasuk saat transfer uang langsung dari Saldo Flip yang bekerja sama dengan pihak ketiga untuk mendukung layanan ini.

Flip berkomitmen menghadirkan solusi teknologi finansial yang dapat dipercaya dengan adanya lisensi yang telah diperoleh dari Bank Indonesia pada tahun 2016. Flip senantiasa berupaya menjaga kerahasiaan data para pelanggan melalui enkripsi dengan sistem khusus agar data-data personal tidak dapat disalahgunakan oleh pihak yang tidak berwenang. 
 
Sebagai informasi, Flip merupakan perusahaan teknologi Indonesia yang berfokus pada layanan finansial. Memperoleh lisensi dari Bank Indonesia (BI) pada tahun 2016, Flip menyediakan layanan finansial, di antaranya transfer beda bank, transfer ke luar negeri, top-up e-wallet, transfer gaji ke puluhan ribu karyawan, dan lain sebagainya. 

Hingga Oktober 2021, Flip memiliki lebih dari 7 juta pengguna dengan penilaian (rating) sebesar 4,7 dari 5 oleh lebih dari 250.000 ulasan di iOS dan Android. Layanan pengiriman uang Flip juga dipercaya oleh lebih dari 340 perusahaan dan UKM (Usaha Kecil Menengah) di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Minggu, 07 Agustus 2022 - 16:00 WIB

Kebutuhan Meningkat, Menperin Agus Bakal Genjot Produksi Gula Nasional

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) akan terus mendorong peningkatan produktivitas industri gula melalui pola intensifikasi dan ekstensifikasi hingga pemanfaatan digitalisasi. Langkah ini…

Penyanyi Pop Melayu Andrigo

Minggu, 07 Agustus 2022 - 14:46 WIB

Penyanyi Pop Melayu Andrigo Rilis Single Karam Ditengah Harapan

Dalam bermusik bila ingin mudah dikenali, mesti konsisten d:-\engan genre musik yang sebagai pilihannya. Hal itu yang tengah dijalani, Andrigo, ia setia sebagai penyanyi pop melayu. Sebagai…

OPPO Bazaar Fashion Festival

Minggu, 07 Agustus 2022 - 14:38 WIB

OPPO Bazaar Fashion Festival Jadi Fashion Show Didokumentasikan demham Smartphone OPPO Find X5 Pro 5G

Berbeda dari peragaan busana lain yang menampilkan fashion show dengan sorot pencahayaan yang terang dan gemerlap, OPPO Bazaar Fashion Festival membawa nuansa redup dan temaram namun tetap dengan…

Danone Indonesia Raih Penghargaan di Ajang IDEAS Awards 2022

Minggu, 07 Agustus 2022 - 13:50 WIB

Danone Indonesia Raih Juara Umum Dengan 7 Penghargaan di Ajang IDEAS Awards 2022

Danone Indonesia berhasil menjadi juara umum dengan 7 penghargaan dalam ajang IDEAS 2022 yang diselenggarakan oleh Humas Indonesia bagian dari PR Indonesia Group yang berlangsung secara offline…

Migas Ilustrasi

Minggu, 07 Agustus 2022 - 13:50 WIB

Hadapi Gejolak Ekonomi Global, AKLP Harap Pemerintah Jamin Keberlanjutan Harga Gas Industri USD6/MMBTU

Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman (AKLP) optimis pemerintah sesegera mungkin akan menetapkan regulasi booster/penguat untuk menghadapi gejolak ekonomi global selepas pandemi Covid-19 yang…