Mitsubishi Akan Bawa Teknologi e-F@ctory di Virtual Expo Manufacturing Indonesia Series 2021

Oleh : Hariyanto | Rabu, 01 Desember 2021 - 08:27 WIB

Mitsubishi Electric
Mitsubishi Electric

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Mitsubishi Electric Indonesia akan bergabung pada pameran yang diadakan secara online pada event Virtual Expo dari seri Manufacturing Indonesia 2021 yang diselenggarakan oleh PT Pamerindo Indonesia, pada 10 November – 10 Desember 2021.

Virtual Expo ini adalah bagian dari pameran seri Manufacturing Indonesia (MFI) edisi ke-31, yang merupakan pameran manufaktur internasional terbesar di Indonesia yang menyediakan platform bisnis profesional untuk industri manufaktur Indonesia.

Tahun 2021 merupakan tahun ke-9 bagi PT Mitsubishi Electric Indonesia untuk mengikuti pameran Manufacturing Indonesia (MFI), dan pada kesempatan ini PT Mitsubishi Electric Indonesia akan tetap menampilkan teknologi e-F@ctory solusi berbasis digitalisasi (Industry 4.0).

Informasi yang didapat INDUSTRY.co.id, Rabu (1/12/2021) menyebutkan, teknologi-teknologi yang akan dihadirkan diantaranya seperti e-F@ctory Energy Saving Monitoring Solusi, e-F@ctory Starter Package (OEE Monitoring Solusi) dan juga beberapa produk andalan terbaru yaitu Collaborative Robot, Inverter E800 series, Numerical Control (CNC) M800/M80 Series dan New Mitsubishi Sinker EDM SG-Series.

Pada event Virtual Expo ini, para pengunjung pameran bisa menunjukkan minat, terhubung, atau berinteraksi secara langsung dengan rekan-rekan dari PT Mitsubishi Electric Indonesia dengan melakukan online meeting dan video call pada agenda “Business Matching” di tanggal 1 – 4 Desember 2021 pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti sesi webinar langsung dari PT Mitsubishi Electric Indonesia dengan tema “Implementasi dari Era Industri 4.0 dengan Solusi e-F@ctory pada Pabrik dan di Masa Pandemi COVID-19” pada 1 Desember 2021 pukul 15.00 – 15.30 WIB.

e-F@ctory adalah konsep terintegrasi Mitsubishi Electric untuk membangun sistem manufaktur yang handal dan fleksibel sehingga memungkinkan pengguna mencapai sejumlah aspirasi manufaktur mereka yang didorong oleh informasi dan kecepatan tinggi.

Melalui aktivitas solusi mitranya, e-F@ctory Alliance, dan kerja sama dengan asosiasi jaringan terbuka seperti The CC-Link Partners Association (CLPA), pengguna dapat membangun solusi komprehensif berdasarkan prinsip "terbaik di kelasnya" yang menjangkau luas.

Singkatnya, e-F@ctory dan e-F@ctory Alliance memungkinkan pelanggan mencapai produksi terintegrasi tetapi tetap mempertahankan kemampuan untuk memilih pemasok dan solusi yang paling optimal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…