Mitsubishi Akan Bawa Teknologi [email protected] di Virtual Expo Manufacturing Indonesia Series 2021

Oleh : Hariyanto | Rabu, 01 Desember 2021 - 08:27 WIB

Mitsubishi Electric
Mitsubishi Electric

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Mitsubishi Electric Indonesia akan bergabung pada pameran yang diadakan secara online pada event Virtual Expo dari seri Manufacturing Indonesia 2021 yang diselenggarakan oleh PT Pamerindo Indonesia, pada 10 November – 10 Desember 2021.

Virtual Expo ini adalah bagian dari pameran seri Manufacturing Indonesia (MFI) edisi ke-31, yang merupakan pameran manufaktur internasional terbesar di Indonesia yang menyediakan platform bisnis profesional untuk industri manufaktur Indonesia.

Tahun 2021 merupakan tahun ke-9 bagi PT Mitsubishi Electric Indonesia untuk mengikuti pameran Manufacturing Indonesia (MFI), dan pada kesempatan ini PT Mitsubishi Electric Indonesia akan tetap menampilkan teknologi [email protected] solusi berbasis digitalisasi (Industry 4.0).

Informasi yang didapat INDUSTRY.co.id, Rabu (1/12/2021) menyebutkan, teknologi-teknologi yang akan dihadirkan diantaranya seperti [email protected] Energy Saving Monitoring Solusi, [email protected] Starter Package (OEE Monitoring Solusi) dan juga beberapa produk andalan terbaru yaitu Collaborative Robot, Inverter E800 series, Numerical Control (CNC) M800/M80 Series dan New Mitsubishi Sinker EDM SG-Series.

Pada event Virtual Expo ini, para pengunjung pameran bisa menunjukkan minat, terhubung, atau berinteraksi secara langsung dengan rekan-rekan dari PT Mitsubishi Electric Indonesia dengan melakukan online meeting dan video call pada agenda “Business Matching” di tanggal 1 – 4 Desember 2021 pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti sesi webinar langsung dari PT Mitsubishi Electric Indonesia dengan tema “Implementasi dari Era Industri 4.0 dengan Solusi [email protected] pada Pabrik dan di Masa Pandemi COVID-19” pada 1 Desember 2021 pukul 15.00 – 15.30 WIB.

[email protected] adalah konsep terintegrasi Mitsubishi Electric untuk membangun sistem manufaktur yang handal dan fleksibel sehingga memungkinkan pengguna mencapai sejumlah aspirasi manufaktur mereka yang didorong oleh informasi dan kecepatan tinggi.

Melalui aktivitas solusi mitranya, [email protected] Alliance, dan kerja sama dengan asosiasi jaringan terbuka seperti The CC-Link Partners Association (CLPA), pengguna dapat membangun solusi komprehensif berdasarkan prinsip "terbaik di kelasnya" yang menjangkau luas.

Singkatnya, [email protected] dan [email protected] Alliance memungkinkan pelanggan mencapai produksi terintegrasi tetapi tetap mempertahankan kemampuan untuk memilih pemasok dan solusi yang paling optimal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

WINGS Group Indonesia Dukung Potensi UMKM Bangka Belitung

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:03 WIB

WINGS Group Indonesia Dukung Potensi UMKM Bangka Belitung

Wings Group Indonesia, mendukung gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi…

Penari Bali (Dok. Kemenparekraf)

Selasa, 24 Mei 2022 - 14:30 WIB

5 Negara dengan Wisman yang Paling Banyak Mengunjungi Bali

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengungkapkan terdapat lima negara yang banyak menyumbang kedatangan wisatawan mancanegara ke Bali yaitu Amerika Serikat, Australia, Inggris,…

Logo Starbucks Coffee

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:15 WIB

Tutup 130 Gerai, Starbucks Resmi Keluar dari Rusia

Setelah hampir 15 tahun, Starbucks Corp mengatakan pada Senin (23/5/2022) akan keluar dari pasar Rusia. Hal ini dikarenakan jaringan kopi bergabung dengan McDonald's Corp dalam menandai berakhirnya…

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:00 WIB

Ketum IMI: 50 Motor Besar Siap Ikuti Wonderful Indonesia Motorbike IMI Touring 2022

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Direktur Mobilitas Sepeda Motor IMI Pusat Joel D. Mastana dan jajaran Anpreso International mematangkan…

Peternakan sapi perah (Doc: Kementan)

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:50 WIB

Singgung Impor Vaksin! DPR Ini Ingatkan Pemerintah Perhitungkan Rencana Vaksinasi PMK

Jakarta-Anggota Komisi IV DPR RI Haerudin menekankan Kementerian Pertanian (Kementan) untuk benar-benar memperhitungkan persiapan pelaksanaan vaksinasi penyakit mulut dan kuku (PMK) di Indonesia…