Taco Bell Indonesia Resmikan Gerai Kedua di Pantai Indah Kapuk

Oleh : Erni S | Minggu, 28 November 2021 - 10:30 WIB

Peresmian Gerai Taco Bell Indonesia Kedua di Pantai Indah Kapuk
Peresmian Gerai Taco Bell Indonesia Kedua di Pantai Indah Kapuk

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Taco Bell Indonesia secara resmi membuka restoran keduanya pada hari Sabtu (27/11/2021) di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Taco Bell Pantai Indah Kapuk merupakan gerai ke-200 untuk kawasan Asia Pasifik. 

Hal tersebut turut menjadi penanda bahwa kehadiran Taco Bell dengan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko, mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat.

Mengusung filosofi “Live Más”, yang berarti “Lebih Hidup”, Taco Bell Pantai Indah Kapuk dirancang dengan konsep modern dan artistik dengan suasana nyaman dan Instagramable khususnya untuk kalangan anak muda Jakarta Barat dan Jakarta Utara yang menjadi target pasar Taco Bell PIK.  

Erick Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia mengatakan “Peresmian gerai  Taco Bell yang kedua di Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu titik penting dalam rencana ekspansi bisnis Taco Bell di Indonesia maupun di Kawasan Asia Pasifik. Hal itu menandai bahwa Taco Bell mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat.” 

“Dalam perkembangan bisnis Taco Bell di Indonesia, kami juga sudah menggunakan kandungan lokal dalam menu-menu yang dihadirkan. Saat ini kami  masih menggunakan bahan-bahan import demi menjaga otentisitas rasa serta kualitas menu-menu andalan Taco Bell, seperti Taco, Burrito dan Quesadilla, tetapi ke depannya kami akan mengusahakan untuk memperkaya kandungan lokal dalam menu-menu kami,” tutup Erick.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:09 WIB

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), anak usaha dari PT Pertamina International Shipping (PIS) Subholding Integrated Marine and Logistics (IML), memperoleh Sertifikat ISO 37001:2016 dengan…

SUN Energy Teken Nota Kesepahaman Dengan Sojitz Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:59 WIB

Wujudkan Energi Hijau, SUN Energy dan Sojitz Indonesia Kembangkan Proyek PLTS di Kawasan Industri GIIC

Dalam mewujudkan target bauran Energi Baru dan Terbarukan (EBT) sebesar 23% di tahun 2025, kawasan industri mempunyai peran yang sangat penting. Mengingat kegiatan operasional di kawasan industri…

Menteri Pendidikan Nadiem Makarim

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:38 WIB

Lapor Pak Nadiem, Ternyata Guru Honorer PPPK Tidak Semuanya Senang Lho!

Jakarta-Para guru honorer yang sudah resmi diterima sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), terutama yang berasal dari sekolah swasta masih menghadapi masalah.

PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:23 WIB

Peduli Gempa Banten, Pegadaian Serahkan Bantuan untuk Warga Pandeglang

Pandeglang- PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di JIS

Rabu, 19 Januari 2022 - 18:17 WIB

Usai Nidji, Gubernur Anies Pamer Potret Afgan 'Check Sound' di JIS, Netizen: Luar Biasa Pak...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini kembali mengunggah sebuah penampilan dari musisi Indonesia yakni Afgan yang melakukan check sound dan check venue di lapangan Jakarta International…