Taco Bell Indonesia Resmikan Gerai Kedua di Pantai Indah Kapuk

Oleh : Erni S | Minggu, 28 November 2021 - 10:30 WIB

Peresmian Gerai Taco Bell Indonesia Kedua di Pantai Indah Kapuk
Peresmian Gerai Taco Bell Indonesia Kedua di Pantai Indah Kapuk

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Taco Bell Indonesia secara resmi membuka restoran keduanya pada hari Sabtu (27/11/2021) di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Taco Bell Pantai Indah Kapuk merupakan gerai ke-200 untuk kawasan Asia Pasifik. 

Hal tersebut turut menjadi penanda bahwa kehadiran Taco Bell dengan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko, mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat.

Mengusung filosofi “Live Más”, yang berarti “Lebih Hidup”, Taco Bell Pantai Indah Kapuk dirancang dengan konsep modern dan artistik dengan suasana nyaman dan Instagramable khususnya untuk kalangan anak muda Jakarta Barat dan Jakarta Utara yang menjadi target pasar Taco Bell PIK.  

Erick Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia mengatakan “Peresmian gerai  Taco Bell yang kedua di Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu titik penting dalam rencana ekspansi bisnis Taco Bell di Indonesia maupun di Kawasan Asia Pasifik. Hal itu menandai bahwa Taco Bell mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat.” 

“Dalam perkembangan bisnis Taco Bell di Indonesia, kami juga sudah menggunakan kandungan lokal dalam menu-menu yang dihadirkan. Saat ini kami  masih menggunakan bahan-bahan import demi menjaga otentisitas rasa serta kualitas menu-menu andalan Taco Bell, seperti Taco, Burrito dan Quesadilla, tetapi ke depannya kami akan mengusahakan untuk memperkaya kandungan lokal dalam menu-menu kami,” tutup Erick.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Erick Thohir

Senin, 17 Januari 2022 - 07:00 WIB

Transformasi Industri Gula, Ini Hasil Rumusan National Sugar Summit

Kesenjangan antara kebutuhan dan produksi gula masih cukup lebar, walaupun Pemerintah telah berupaya mendorong pelaku usaha gula untuk meningkatkan produksi. Upaya untuk meningkatkan produksi…

DankormarMayjen (Mar) Suhartono

Senin, 17 Januari 2022 - 06:00 WIB

Dankormar Mayjen (Mar) Suhartono Hadiri Peresmian Monumen TNI AL di Madiun

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, menghadiri peresmian tiga Monumen Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista)…

Satgas Yonif 126 KC Laksanakan Fogging ke Rumah-Rumah Warga Perbatasan

Senin, 17 Januari 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Laksanakan Fogging ke Rumah-Rumah Warga Perbatasan

Satgas Pamtas Yonif 126/KC membantu masyarakat perbatasan di Kampung Kalilapar 1 Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, dalam rangka mengurangi angka penyebaran penyakit malaria. Upaya tersebut,…

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Latihkan Dasar-Dasar Beladiri Pencak Silat

Senin, 17 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Latihkan Dasar-Dasar Beladiri Pencak Silat kepada Generasi Muda

Banyaknya warisan budaya Indonesia yang sudah diakui oleh organisasi UNESCO membuat rakyat Indonesia patut merasa bangga, salah satunya warisan budaya bela diri Pencak Silat.

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS dan Santri Membuat Kebun Sayuran

Senin, 17 Januari 2022 - 04:05 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS dan Santri Membuat Kebun Sayuran

Pesantren Al-Istiqomah merupakan lembaga pendidikan Islam yang berada di Papua tepatnya di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya. Besarnya lingkungan pesantren membuat banyak lahan kosong yang…