Le Eminence Hotel Puncak Jadi Rekomendasi Pilihan Utama Liburan Akhir Tahun yang Aman dan Nyaman

Oleh : Ridwan | Sabtu, 27 November 2021 - 16:30 WIB

Le Eminence Hotel Puncak Bogor
Le Eminence Hotel Puncak Bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor - Liburan akhir tahun akan lebih seru jika dinikmati bersama dengan keluarga tercinta di tempat yang sejuk dan dekat dengan alam serta dengan berbagai hidangan makanan yang lezat dan berbagai kegiatan permainan untuk keluarga dan anak anak, semua dapat Anda dapatkan di Le Eminence Hotel  Puncak. 

Menyambut malam tahun baru 2022, Le Eminence Hotel Puncak mengusung tema "Army Night”. Acara ini akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang diberlakukan serta dengan pembatasan kapasitas sesuai anjuran dari pemerintah, liburan akhir tahun anda akan semakin berkesan dengan mengikuti berbagai rangkaian acara bersama Le Eminence Hotel Puncak. 

Para Tamu dapat menikmati berbagai acara seru seperti Aquarobic (aerobic di kolam renang), memberikan makan hewan, menangkap ikan di sungai serta berbagai permainan army seperti shooting target, kids adventure, shooting balon dan berbagai permainan menarik lainnya.

Le Eminence Hotel menyediakan paket liburan natal sudah termasuk Sarapan untuk 2 orang, Makan malam untuk 2 orang dan berbagai aktivitas dan kegiatan keluarga pada momen Natal, Selanjutnya untuk paket tahun baru yang sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang, Kids activity, family games activities, dan BBQ dinner untuk 2 orang pada malam tahun baru dengan protokol kesehatan yang diberlakukan. 

Le Eminence Hotel, merupakan Hotel Bintang 5 pertama yang berada di area Puncak. Hotel Le Eminence Menjadi Hotel yang direkomendasi di Puncak untuk berlibur karena memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari Infinity Pool yang lengkap untuk dewasa ataupun anak anak, whirlpool dengan air hangat, kids playground indoor dan outdoor, mini zoo serta memiliki area bermain yang sangat luas dengan suasana yang asri pesawahan dan dilengkapi dengan sungai. 

"Kami menyediakan fasilitas yang lengkap dan ramah anak serta paling diminati wisatawan adalah adanya fasilitas yang dekat dengan alam dan sangat asri yaitu sawah, gunung dan sungai yang dapat anda kunjungi pada saat berada disini," sambut Rizki Marcomm Manager Le Eminence Hotel Puncak, kemarin.

Menjadi tempat berlibur yang aman dan nyaman bagi keluarga

Berada di zona PPKM Level 2 dengan rendah risiko penularan covid 19, manajemen hotel tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan berbagai upaya dilakukan demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak Berbagai upaya protokoler kesehatan diterapkan oleh manajemen Le Eminence Hotel  Puncak.

"Kami memiliki teknis prosedur khusus dalam memberikan akomodasi yang aman, seperti menerapkan sistem scan barcode peduli lindungi, pembatasan kapasitas di setiap area, online self check in (tamu dapat check in sendiri tanpa harus bertemu staff receptionis hotel) kemudian desinfektan secara menyeluruh di seluruh area hotel seperti di kamar dan area fasilitas, menyediakan masker dan hand sanitizer bagi masing-masing tamu, dan juga kami memiliki inhouse clinic dan dokter yang mengawasi kesehatan baik kepada tamu yang membutuhkan ataupun karyawan yang bertugas, juga karyawan kami seluruhnya sudah mendapatkan vaksin covid19 secara lengkap," tutur Rizki.

Implementasi protokol kesehatan yang ketat ini berlaku untuk seluruh tamu dan karyawan di Le Eminence Hotel Puncak, dengan upaya tersebut Maka dinyatakan bahwa Le Eminence Hotel-Puncak sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan serta Bersih, Aman, Sehat dan Nyaman untuk dikunjungi oleh wisatawan dengan dibuktikan dengan berbagai penghargaan seperti Hotel pilhan utama di puncak pada situs Tripadvisor, Agoda Customer Review Award 2021, Penghargaan ini didapatkan atas pengalaman yang baik dari para tamu.

”Sejak pertama, Kami memang sangat konsen pada pelayanan yang aman dan nyaman apalagi kita sebagai hotel bintang 5 yang telah diberikan kepercayaan oleh customer melalui berbagai penghargaan yang diraih, maka pelayanan maksimal merupakan komitmen mutlak terlebih lagi dalam masa pandemi  yang belum usai ini sudah wajib kita harus memberikan pelayanan yang aman dan nyaman," tambah Rizki. 

Hotel ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas lengkap, pelayanan hotel bintang 5 serta terjamin kebersihannya. 

Anda dapat menikikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini dengan Aman dan Nyaman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:09 WIB

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), anak usaha dari PT Pertamina International Shipping (PIS) Subholding Integrated Marine and Logistics (IML), memperoleh Sertifikat ISO 37001:2016 dengan…

SUN Energy Teken Nota Kesepahaman Dengan Sojitz Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:59 WIB

Wujudkan Energi Hijau, SUN Energy dan Sojitz Indonesia Kembangkan Proyek PLTS di Kawasan Industri GIIC

Dalam mewujudkan target bauran Energi Baru dan Terbarukan (EBT) sebesar 23% di tahun 2025, kawasan industri mempunyai peran yang sangat penting. Mengingat kegiatan operasional di kawasan industri…

Menteri Pendidikan Nadiem Makarim

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:38 WIB

Lapor Pak Nadiem, Ternyata Guru Honorer PPPK Tidak Semuanya Senang Lho!

Jakarta-Para guru honorer yang sudah resmi diterima sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), terutama yang berasal dari sekolah swasta masih menghadapi masalah.

PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:23 WIB

Peduli Gempa Banten, Pegadaian Serahkan Bantuan untuk Warga Pandeglang

Pandeglang- PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di JIS

Rabu, 19 Januari 2022 - 18:17 WIB

Usai Nidji, Gubernur Anies Pamer Potret Afgan 'Check Sound' di JIS, Netizen: Luar Biasa Pak...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini kembali mengunggah sebuah penampilan dari musisi Indonesia yakni Afgan yang melakukan check sound dan check venue di lapangan Jakarta International…