Unggulkan Adaptasi Teknologi, JBL Terus Berinovasi Rayakan Individualitas Dinamis dan Cerdas

Oleh : Hariyanto | Jumat, 26 November 2021 - 13:24 WIB

JBL Wave200 TWS
JBL Wave200 TWS

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand audio JBL menegaskan komitmen untuk terus berinovasi dalam memperkenalkan pengalaman pendengaran terbaru di era pasca-pandemi. Adaptasi menjadi kunci pokok JBL dalam memainkan peran integral dalam pengalaman bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhan untuk mencari semangat, inspirasi, dan kreativitas dalam berkarya.

Kazuo Sawachi, Country Manager, HARMAN Indonesia, mengatakan, TalkThru dan Adaptive Ambient Aware merupakan fitur kombo yang paling banyak menarik minat masyarakat Indonesia.

"Bagaimana tidak? Teknologi audio adalah salah satu sub-kategori tech accessories yang perkembangannya lebih lambat dibandingkan dengan gadget lainnya. Walaupun begitu, JBL tetap menghadirkan terobosan-terobosan multi-manfaat sehingga dapat mengimbangi gaya hidup dinamis masyarakat dunia, khususnya para kaum urbanites di berbagai kota besar di Indonesia," kata Kazuo yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (26/11/2021).

TalkThru dan Adaptive Ambient Aware adalah teknologi yang diciptakan untuk mempermudah telekomunikasi di tengah-tengah pengguna menikmati dentuman musik. Hanya dengan satu sentuhan di earbud, TalkThru secara otomatis mengecilkan suara musik dan mengencangkan volume suara sekitar sehingga dapat terus bercakap dengan sahabat dan rekan tanpa perlu melepas earbud.

Kemudian, Adaptive Ambient Aware merupakan fungsi  atau fitur untuk mendengarkan musik dan suara suasana sekitar sehingga pengguna terus sigap dan mawas diri akan lingkungan sekitar.

True Wireless merupakan seri terlaris dari JBL sepanjang masa, baik secara global maupun di Indonesia. Sebagai manifestasi dari komitmen selama tujuh dekade dalam mendorong inovasi terbaru industri audio global, earbud True Wireless pun terus laris manis di pasar Indonesia, terutama di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, Surabaya, Makassar, dan Joglosemar.

Beberapa rekomendasi earbuds JBL yang layak diincar diantaranya adalah JBL Wave200 TWS, JBL LIVE PRO+ TWS, JBL REFLECT MINI NC, dan JBL ENDURANCE PEAK 2.

“Individualitas konsumen Indonesia merupakan inspirasi kami dalam berkarya dan berkreasi. Dengan segala terobosan teknologi berbasis-pelanggan, tidak hanya JBL mampu menghadirkan pengalaman multi-sensori yang penuh energi, tetapi menciptakan produk yang sungguh makin mengerti keinginan konsumen yang beragam. Terobosan tersebut menjadikan JBL sebagai merek yang tak tertandingi,” tutup Kazuo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani saat menerima laporan dari Ketua Komisi II Ahamd Doli Kurnia. Foto: Jaka/ rni

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:17 WIB

DPR Sahkan 3 UU Provinsi Baru, Puan, Jaminan Hak Rakyat Papua dalam Pemerataan Pembangunan

Jakarta-Rapat Paripurna DPR RI menyetujui 3 Rancangan Undang-Undang (RUU) terkait provinsi baru Papua atau DOB (Daerah Otonomi Baru) Papua. Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani mengatakan, dukungan…

Ilustrasi tenaga kerja konstruksi

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:05 WIB

Tahun 2022-2023, Kementerian PUPR Perbanyak Program Pembinaan Tenaga Kerja Konstruksi Vokasional

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Bina Konstruksi terus melakukan pelatihan dan sertifikasi pada tenaga kerja konstruksi guna meningkatkan kompetensi…

KSP Indosurya

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:05 WIB

Sah! KSP Indosurya Berstatus Koperasi dalam Pengawasan Khusus

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) akan menetapkan KSP Indosurya dalam status Koperasi Dalam Pengawasan Khusus menyusul belum tuntasnya proses pembayaran kewajiban terhadap anggota serta…

Kartu Emas Pegadaian Raih Penghargaan Inewsmaker Awards 2022

Jumat, 01 Juli 2022 - 10:48 WIB

Kartu Emas Pegadaian Raih Penghargaan Inewsmaker Awards 2022

PT Pegadaian meraih penghargaan Inewsmaker Awards 2022 untuk kategori Innovation of Marketing, Product and Services dari Inews TV yang diserahkan oleh Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di…

Bank DKI Raih Infobank Banking Service Excellence Award 2022

Jumat, 01 Juli 2022 - 10:24 WIB

Bank DKI Raih Infobank Banking Service Excellence Award 2022

Jakarta-Bank DKI berhasil mendapatkan apresiasi yang membanggakan dengan menempatkan diri sebagai Bank Pembangunan Daerah yang berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah.