Dahsyat! Sempat Berhenti Sejak 10 Tahun Lalu, Deddy Corbuzier Kembali Melakukan Aksi Sulap di Gala Night

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 25 November 2021 - 08:37 WIB

Deddy Corbuzier Kembali Melakukan Aksi Sulap di Gala Night SiCepat Ekspres
Deddy Corbuzier Kembali Melakukan Aksi Sulap di Gala Night SiCepat Ekspres

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Deddy Corbuzier terlihat kembali menunjukkan keahliannya melakukan sulap dalam perhelatan acara Annual Gala Night yang diadakan oleh SiCepat Ekspres pada 23 November 2021 malam, setelah sebelumnya sempat berhenti sejak 10 tahun lalu. Penampilan Deddy tentu saja mencuri banyak mata pada perhelatan eksklusif yang dihadiri oleh CEO, artis, dan seller High Value Member (HVM) SiCepat Ekspres.

Dalam penampilannya ini, Deddy menampilkan trik sulap seorang diri selama 15 menit. Ia terlihat menggunakan setelan kemeja putih serta jas hitam dan celana panjang terlihat masih leluasa melakukan sulap meskipun sudah lama vakum. Suasana panggung Deddy Corbuzier semakin memikat didukung oleh dark ambience senada yang berasal dari konsep acara Annual Gala Night dengan memadukan warna black and gold.

Selama melakukan perform di atas panggung, Deddy Corbuzier memberi prediksi mengenai perayaan Annual Gala Night SiCepat selanjutnya yang akan diadakan tahun depan. Deddy Corbuzier turut mengundang satu tamu yang membantunya dalam melengkapi teka-teki dengan menerbangkan pesawat kertas ke arah tamu lain. Hasil jawaban dari tamu kemudian dicocokkan dengan isi kertas yang ada dalam box. Isi kertas tersebut menyatakan bahwa SiCepat Ekspress akan menyelenggarakan Annual Gala Night selanjutnya di Swedia yang ditempuh menggunakan sekoci merah selama 3 hari.

Penampilan Deddy Corbuzier membuat penonton terlihat terhibur mengingat hanya sedikit pesulap di Indonesia yang mampu dibilang mahir melakukan performance sebaik Deddy Corbuzier apalagi setelah sempat terbatas untuk menghadiri acara offline selama pandemi. Hiburan singkat ini berhasil memukau dan membuat acara semakin berkesan ditandai dengan meriahnya tepuk tangan yang diberikan setelah acara berlangsung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…