PT. Puf Sains Lab dan MOVI Berpartisipasi di Kancah Internasional World Superbike Mandalika 2021

Oleh : Hariyanto | Selasa, 23 November 2021 - 20:09 WIB

PT. Puf Sains Lab dan MOVI Berpartisipasi di Kancah Internasional World Superbike Mandalika 2021
PT. Puf Sains Lab dan MOVI Berpartisipasi di Kancah Internasional World Superbike Mandalika 2021

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Indonesia dengan bangga mempersembahkan sirkuit Mandalika Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat yang baru saja diresmikan beberapa waktu yang lalu oleh Presiden Jokowi menjadi ajang penutup seri balapan dunia superbike 2021.

PT. Puf Sains Lab (PSL) dan MOVI juga dengan bangga bisa turut serta berpartisipasi dalam sebuah ajang Internasional dengan memperkenalkan produk-produk yang dibuat oleh anak bangsa Indonesia.

"Kami perusahaan Biotech Indonesia pertama dan menjadi satu-satunya produsen E-Cigarettes dan E-Liquid yang diberi kesempatan berpartisipasi dalam kancah Internasional ini," kata CEO MOVI Tay Ferdinand yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (23/11/2021).

"Kami hadir disini sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik dari produk kami untuk masyarakat Indonesia dan Dunia," imbuhnya.

Ferdinand menambahkan produk-produk MOVI seperti Aflo, Kuy dan lainnya adalah produk yang berkualitas Internasional dibuat oleh teknologi Internasional dengan menggunakan sumber daya alam Indonesia dan dikerjakan oleh anak bangsa Indonesia.

"Hal ini juga menunjukkan keseriusan kami dalam berkiprah di dunia Internasional," ujar Ferdinand.

Dunia balap adalah olahraga yang selalu identik dengan kecepatan, keberanian, ketenangan, fokus dan lifestyle. Filosofi tersebut tercermin disetiap produk-produk Movi yang selalu berani cepat berinovasi, memberikan sensasi pengalaman tak terlupakan dengan santuy (tenang) dan fokus tanpa mengurangi lifestyle penggunanya.

MOVI yang didukung oleh PT. Puf Sains Lab merupakan perusahaan Biotech pemimpin di VNS (Vapor Not Smoke) teknologi dan ENDS (Electronic Nicotine Delivery System).

Brand-brand liquid MOVI juga telah terkenal di kalangan millennials, NICSAL99+, merupakan teroboson canggih di bidang nicotin halus tanpa sedak.

Produk produk MOVI yang menjadi market leader di kelasnya antara lain adalah KUY, AFLO, KOMODO, SKCUB dan lainnya. Dalam waktu dekat MOVI akan meluncurkan inovasi terbaru lainnya yaitu freebase nicotin jenis baru dengan brand FB99+.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…